Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Dermatix

    Dermatix

    Dermatix adalah inovasi terbaru formula perawatan bekas luka, yang terbukti efektif memudarkan, meratakan, dan menghaluskan bekas luka menonjol. Mengandung formula inovatif CPX technology dan Vitamin C Ester, melindungi kulit dari UVA dan UVB serta menyamarkan hiperpigmentasi. Memiliki kandungan anti iritasi dengan PH netral. Segera dapatkan Gel Penghilang Bekas Luka Dermatix di Tokopedia dengan harga terbaik, pengiriman cepat dan nyaman.

    Menampilkan 248 produk untuk "Dermatix" (1 - 60 dari 248)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Apa Itu Gel Penghilang Bekas Luka Dermatix?

    Pada dasarnya semua orang itu ingin memiliki kulit yang cantik, putih, mulus dan bebas dari luka atau noda noda hitam di kulit baik itu kulit wajah atau pun kulit tubuh. namun karena pada dasarnya setiap orang memiliki permasalahan yang menimpa seperti kecelakaan maka hal itu bisa membuat kulit tubuh kita jadi mengalami luka.Namun kamu tidak perlu khawatir karena sekarang sudah ada produk yang alami dan canggih yang bisa membantu untuk mengatasi permasalahan bekas luka ini, dan produk itu adalah Dermatix. Dermatix adalah gel topikal terbaru yang digunakan dan direkomendasikan oleh para ahli bedah, dermatologis dan obgyn terkemuka di dunia, untuk mengatasi bekas luka menonjol. Dermatix sudah terbukti secara klinis bisa menyamarkan dan meratakan bekas luka menonjol, serta menghilangkan gatal dan ketidaknyamanan. Dermatix juga sangat mudah dipakai pada tubuh, termasuk wajah, sendi dan bagian lainya. 

    Keunggulan Dermatix & Cara Pemakaian Dermatix

    Banyak sekali keunggulan dari Dermatix selain mudah digunakan, seperti cepat kering,tidak berbekas dan tidak berminyak, cocok untuk kulit sensitif, dan tidak menyebabkan Maserasi (ketika kulit menjadi pucat, lembab, keriput dan basah, akibat diplester terlalu lama). Dermatix juga aman digunakan pada anak-anak dan sangat cocok digunakan untuk bekas luka pada bagian tubuh yang sering bergerak seperti persendian dan wajah. Untuk cara pemakaian Dermatix langkah pertama adalah bersihkan area luka yang akan diobati dengan sabun dan air. Kemudian keringkan dengan handuk atau lap bersih. Selanjutnya ambil sedikit Dermatix gel di ujung jari kemudian oles secara merata pada bekas luka. Diamkan sampai kering selama 1-2 menit dan kamu bisa melanjutkan aktifitas seperti biasanya.

    Manfaat Dermatix untuk menyembuhkan bekas luka

    Dermatix memiliki beberapa manfaat. Diantaranya adalah membantu menghilangkan stretch mark. Stretch mark adalah salah satu jenis bekas luka yang terjadi akibat proses operasi, atau akibat proses melahirkan.Untuk mengatasinya oleskan Dermatix secara merata pada stretch mark dan rasakan hasilnya setelah 3 bulan rutin pemakaian. Kemudian Dermatix juga dapat menyembuhkan bekas luka lama, akibat terjatuh atau tergores. Jika luka lama tersebut tidak kunjung hilang oleskan Dermatix agar luka tersebut hilang. Manfaat Dermatix yang terakhir adalah membantu menghilangkan bekas jerawat. Dermatix dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat, namun dengan catatan bahwa luka bekas jerawat tidak cekung. Jika bekas jerawat tidak cekung maka bisa diatasi dengan Dermatix

    Peringatan dalam penggunaan Dermatix Ultra Gel

    Dalam penggunaan Dermatix ada beberapa hal yang harus diperhatikan, yang pertama adalah jangan menggunakan Dermatix pada luka yang basah. Maksudnya adalah luka yang masih belum sembuh dan masih tedapat nanah atau darah yang masih belum kering. Kemudian jangan gunakan Dermatix pada daerah mata. Sebaiknya jangan gunakan Dermatix pada bagian mata atau daerah sekitar mata, karena jika gel tersebut masuk ke dalam mata maka akan sangat berbahaya. Kemudian hal terakhir yang harus diperhatikan adalah jangan sertakan penggunaan Dermatix bersama obat lain.Dalam penggunaan Dermatix sebaiknya jauhkan dari penggunaan obat lain. Karena pada setiap obat mempunyai reaksi yang berbeda-beda, oleh karena itu sebaiknya jangan kombinasikan Dermatix dengan obat yang lain.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia