Dry Bag
    Dry Bag

    Biar liburan kamu semakin nyaman, kamu wajib pakai Dry Bag. Tas ini berguna banget untuk menjaga keamanan barang - barang di dalamnya. Kamu nggak perlu khawatir gadget kamu kemasukan air saat sedang traveling, karena tas ini 100% waterproof dan tergolong Class 3 Waterproof yang bisa mengapung ketika masuk ke dalam air dan tahan sampai kedalaman air 1 meter.

    Nggak perlu takut mati gaya dengan Dry Bag ini, karena terdiri dari banyak pilihan warna, selain itu Dry Bag ini juga tersedia beb...Selengkapnyaerapa ukuran mulai dari kapasitas 5 liter sampai 40 liter. Dengan Dry Bag ini liburan kamu jadi lebih tenang tanpa rasa khawatir terjadi sesuatu dengan barang bawaan kamu. Yuk, segera beli Dry Bag ini dimana lagi kalau bukan Tokopedia.




    {{hotlist_promo.text}}
    Kode Promo
    Min. Transaksi: {{hotlist_promo.min_tx}}
    Periode: {{hotlist_promo.promo_period}}
    Syarat & Ketentuan
    FilterReset
    {{filter_scheme['ukuran'].active_metric}} : {{model.name[filter_scheme['ukuran'].active_metric]}}{{model.name}}{{model.name}}

    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Umur

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    • {{tokopedia.loc("GOLDMERCHANT_TITLE")}}

      {{tokopedia.loc("GOLDMERCHANT_DESC")}}
    • {{tokopedia.loc("OFFICIAL_TITLE")}}

    Rating

    • #KreasiLokal

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_3")}}    {{k.keyword}}
    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
      {{ model.city }}
    ({{model.rating.reputation_score}} points)
    tokopedia
    {{tokopedia.loc('SEARCH_PAGE_SHOP_NO_PRODUCT')}}
    {{tokopedia.loc('Shop Status')}} :{{tokopedia.loc('Close') | uppercase }}
    Dry Bag Ransel, Pahlawan di Alam Liar juga Ketika Hujan

    Anda yang gemar travelling, terutama yang suka pergi menikmati alam liar, pasti tahu jika medan tempuh tidak pernah bisa ditebak. Terkadang Anda harus melewati lumpur, genangan air, rawa, sungai, bahkan lautan. Belum lagi soal cuaca yang nggak pasti. Medan tempuh yang tadinya panas terik bisa berubah menjadi hujan lebat dalam sepersekian detik. Hal ini memang mengasyikan dan penuh tantangan bagi Anda yang berjiwa petualangan, namun, tetap saja pasti ada kekhawatiran soal isi tas yang Anda bawa. Dari peta penting, kompas, ponsel, kamera, powerbank, dan baju ganti yang pastinya nggak boleh sampe basah. Untuk menjaga barang bawaan tetap kering tanpa rasa takut basah, Anda bisa menggunakan dry bag ransel. Ukuran dry bag ransel yang bisa Anda pilih sangat bervariasi, mulai dari 5 liter hingga 40 liter. Jangan lupa sesuaikan kapasitas dry bag ransel Anda dengan jumlah barang yang dibawa, ya! Agar tidak saling berhimpitan.

    Cara Memaksimalkan Fungsi Dry Bag yang Perlu Anda Ketahui

    Salah satu item yang paling hits di kalangan para pecinta alam dan olahraga outdoor adalah dry bag. Jenis tas yang satu ini sangat diminati karena fungsinya. Fungsi dry bag  adalah menjaga barang-barang bawaan tetap aman terhindar dari air. Agar Anda dapat lebih maksimal merasakan keuntungannya, Anda mesti tahu bagaimana cara memaksimalkan fungsi dry bag. Pertama, seperti tas lainnya, Anda juga mesti memperhatikan volume dry bag. Jangan sampai karena ingin menggunakan dry bag, barang-barang esensial mesti disisihkan dari bawaan. Lebih parah lagi jika Anda memaksakan semua barang bawaan masuk ke dalam dry bag yang bervolume kecil sehingga menyebabkan dry bag tidak dapat tertutup sempurna, bahkan rusak. Kedua, atur barang bawaan Anda secara rapi dan efektif di dalam dry bag. Jika semua barang tersusun secara rapi, akan lebih mudah menutup dry bag Anda dan dry bag akan terasa lebih ringan.

    Dry Bag Consina Tersedia dalam Beberapa Jenis Volume

    Anda perlu dry bag yang bagus dan direkomendasikan banyak orang? Kalau begitu, dry bag Consina adalah yang Anda cari. Bahan yang digunakan dyr bag Consina berasal dari bahan PVC atau Tarpaulin berkualitas sehingga kedap udara dan kedap air. Selain karena bahannya yang berkualitas, dyr bag Consina juga memiliki beraneka volume tas untuk berbagai macam keperluan. Volume dry bag Consina yang terkecil adalah 5 liter dengan panjang 35, lebar 34, diameter 17 cm. Volume dry bag Consina yang terbesar adalah 30 liter dengan packing size 42 x 15 x 3 cm. Jika Anda tidak ingin tas yang terlalu kecil atau sekaligus besar, Anda bisa memilih tas yang bervolume sedang, yaitu 10 dan 20 liter. Setiap volume tas juga memiliki berat yang berbeda. Semakin besar volumenya, semakin berat tasnya. Anda dapat menyesuaikan volume dan beratnya dengan kebutuhan dan kegiatan Anda. Selain terdapat gantungan, dry bag Consina juga dilengkapi dengan tali selempang sehingga lebih praktis.

    Anda Sudah Tahu Bagaimana Dry Bag yang Bagus?

    Kebutuhan terhadap dry bag sudah makin meningkat karena masyarakat sudah sadar betapa pentingnya dry bag dalam banyak kondisi. Memang, awalnya dry bag digunakan oleh para pecinta alam, olahraga air, bahkan para pesepada. Tapi, Anda juga bisa menggunakannya untuk sekadar traveling atau dalam kegiatan sehari-hari untuk menjaga barang Anda dari risiko kehujanan. Apalagi, turunnya hujan semakin tidak tentu karena pemanasan global. Hujan bisa turun kapan saja ketika musim kemarau. Hujan juga lebih sering, bahkan lebih deras, ketika musim penghujan. Oleh sebab itu Anda memerlukan dry bag yang bagus sebagai penangkal air. Apa saja ciri-ciri dry bag yang bagus? Yang paling mudah, Anda dapat melihat dari bahan yang digunakan. Biasanya, dry bag yang bagus dibuat dari bahan PVS Tarpaulin seperti yang digunakan pada tenda anti-air. Bahan itu memiliki ketebalan yang cukup untuk menangkal derasnya terpaan air.