Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Elle & Vire

    Elle & Vire

    "Sebagai seseorang yang gemar membuat kreasi makanan atau minuman sendiri di rumah, dapur tentu terasa tak lengkap tanpa kehadiran krim-krim andalan. Dapatkan berbagai krim lembut merek Elle & Vire hanya di Tokopedia! Puluhan seller Tokopedia menjual berbagai krim Elle & Vire dengan harga terjangkau, mulai dari whiping cream, cream cheese, cooking cream, hingga unsalted butter. Sebagai produsen krim yang hanya membuat produknya dari bahan-bahan terbaik, Elle & Vire pasti akan membuat kreasi m

    Menampilkan 463 produk untuk "Elle & Vire" (1 - 60 dari 463)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Sejarah Produk Krim & Mentega Elle & Vire

    Pada bulan Desember 1945, Auguste Grandin, seorang petani Prancis dan walikota Condé-sur-Vire di Normandia, menciptakan koperasi pertanian penghasil mentega dari lembah Elle & Vire. Koperasi baru ini mengelompokkan 17 petani. Dari mengumpulkan mentega yang diproduksi oleh peternakan, koperasi tersebut secara bertahap berkembang untuk mengumpulkan krim susu untuk membuat mentega pasteurisasi, pada tahun 1948. Penjualan produk yang dibuat di Condé-sur-Vire menyebar secara nasional, hadir di pasar yang tertutup di Paris dan yang utama. kota-kota di Perancis. Pada bulan Desember 1954, koperasi baru bergabung dengan Elle & Vire dan menjadi anggota Union Laitière Normande (ULN) pada tahun 1962. Organisasi industri juga terus berkembang: produsen susu memfokuskan kembali murni pada produksi susu dengan pemusatan semua pemrosesan di Condé-sur-Vire.

    Inovasi dan Prestasi Elle & Vire

    Sebagai pelopor dalam berbagai bidang teknologi, Elle & Vire telah meluncurkan banyak produk inovatif yang telah merevolusi kehidupan sehari-hari konsumen dan pengguna profesional selama 70 tahun: Pada tahun 1970 Elle & Vire membuat susu UHT pertama di dunia. Susu yang dapat disimpan selama berminggu-minggu dibanding hanya berhari-hari ini telah berdampak besar terhadap kebiasaan sehari-hari konsumen. Pada tahun 1975 Elle & Vire membuat cream UHT pertama di dunia.  Elle & Vire membuat Cream Dessert UHT pertama pada tahun 1981. Hal ini berarti anak-anak dapat membawa Cream Dessert ini ke sekolah mereka sebagai bekal yang cepat dan mudah. Soft Butter pertama telah dibuat pada tahun 1992 oleh Elle & Vire. Creme Brulee UHT pertama didunia telah dibuat Elle & Vire pada tahun 1995. Cremee Brulee UHT ini mengubah standar kepraktisan saat rilis pada tahun 1995 karena tidak perlu repot untuk membuat Creme Brulee dari bahan-bahan pokok lagi.

    Proses Pembuatan Butter & Cream Elle & Vire

    Bahan sederhana dan alami, mentega hanya terbuat dari lemak susu dan krimnya, yang dikerjakan secara mekanis untuk meningkatkan rasanya dan memudahkan pelestarian dan penggunaannya. Dibutuhkan banyak susu untuk membuat mentega: 22 liter susu full-fat (atau 2 liter krim) dibutuhkan untuk mendapatkan satu kilo mentega. Keunggulan krim dikombinasikan dengan pengetahuan susu adalah kunci untuk mentega yang baik! Produksi mentega sederhana dan alami; hampir tidak berubah sejak 4500 SM, Susu itu di skim: krimnya dipisahkan dari susu. Krimnya di aduk: krim dipukulkan secara mekanis sampai gumpalan lemak kecilnya bergumam untuk membentuk butiran kuning kecil, yang terpisah dari buttermilk (whey yang kaya). Butir mentega dicuci dan diremas: dicuci dengan air murni untuk mengeluarkan buttermilk dan diremas sampai akhirnya mendapatkan emulsi astabil (yaitu 16% air dalam suspensi dalam lemak 82%) dan untuk memberi mentega tekstur halus dan seragam yang bagus.

    Macam-Macam Jenis Produk Butter

    Unpasturised Butter : Butter yang tak diawetkan Ini terbuat dari krim yang tidak dipasteurisasi. Mentega ini sering kaya akan rasa tapi sangat rapuh dan tidak bisa disimpan lama, dan jarang ditemukan. Jadi kebanyakan mentega yang ditemukan di toko adalah mentega yang dipasteurisasi. Unsalted, Semi-Salted and Salted Butters: Unsalted Butter sama seperti apa yang tertulis: tanpa garam. Semi-Salted Butter mengandung antara 0,8% dan 3% garam dan Salted Butter mengandung lebih dari 3% garam. Reduced-fat and Light Butters atau Reduced-fat Dairy Specialities : Untuk memenuhi permintaan konsumen, mentega dengan sedikit lemak ada: Reduced Fat Butter mengandung 60 sampai 62% lemak dan Light Butter mengandung 39% sampai 41% lemak. Dengan lemak 10% sampai 39% disebut sebagai Spreadable Dairy Fats. Produk rendah lemak ini mengandung lebih banyak air, dan beberapa aditif digunakan untuk menstabilkan emulsi.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia