Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Faber-Castell

    Faber-Castell

    Sering gonta-ganti pensil untuk aktivitas menulis dan ujian kamu tapi belum menemukan yang terbaik? Pensil terbaik, paling berkualitas dan terpercaya, Faber-Castell jawabannya! Berbagai keperluan alat tulis kamu, percayakan pada Faber-Castell, terjamin produk alat tulis berkualitas dan dengan teknologi terbaik. Faber-Castell memiliki sejarah panjang hampir lebih dari 200 tahun, berawal dari sebuah manufaktur peralatan tulis di Jerman. Segera beli dan lengkapi kebutuhan peralatan tulis kam

    Menampilkan 69 produk untuk "Faber-Castell" (1 - 60 dari 69)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Sejarah Faber-Castell

    Faber-Castell didirikan pada tahun 1761 di Jerman. Faber-Castell merupakan salah satu perusahaan produsen pensil tertua di dunia. Faber-Castell berawal dari usaha kerajinan tangan skala kecil yang didirikan oleh Kaspar Faber di Nuremberg sekitar tahun 1660. Pada awalnya Faber bekerja untuk pedagang lokal, tetapi dalam waktu luangnya Faber menghasilkan pensil dengan namanya sendiri. Faber dengan cepatnya menjadi begitu sukses sehingga dia mampu mendirikan bisnis sendiri. Nama Faber-Castell dibuat oleh generasi ke-6, setelah Baroness Ottilie Von Faber menikah dengan Alexander zu Castell-Rüdenhausen seorang turunan bangsawan di Jerman. Penggabungan nama ini dilakukan untuk memberikan kepastian kepada keinginan Lothar Von Faber agar nama Faber tetap dipakai dalam meneruskan perusahaan yang telah dirintisnya. Saat ini Faber-castell memiliki 25 cabang resmi di Indonesia dan tetap berkomitmen untuk memberikan produk yang aman dan berkualitas. 

    Cara membedakan Faber-Castell asli dan palsu

    Pensil merupakan hal yang sangat penting terutama dalam ujian. Memilih pensil berkualitas baik tentunya akan berpengaruh. Produk Faber-Castell yang asli mempunyai kualitas kayu yang berbeda dengan yang palsu. Produk Faber-Castell yang asli memiliki warna kayu coklat kemerahan sedangkan yang palsu memiliki warna krem pucat. Yang kedua, kualitas Faber-Castell yang asli dapat dilihat ketika kita menyerut pensilnya. Pensil Faber-Castell yang asli bisa diserut dengan mudah karena kualitas kayunya lebih bagus sedangkan pensil Faber-Castell yang palsu akan susah untuk diserut. Tulisan yang terdapat pada batang pensil Faber-Castell asli tak lagi bertuliskan "FOR COMPUTER" namun sudah diubah menjadi "GERMAN LEAD FOR COMPUTER SCANNING". Yang terakhir adalah dari ketahanannya. Produk Faber-Castell yang asli mempunyai kualitas kayu yang baik sehingga struktur kayu akan lebih kuat dan tidak mudah patah. Berbeda dengan Faber-Castell palsu yang ringkih dan mudah patah.

    Fakta Faber-Castell

    Saat ini, Faber-Castell memiliki lebih dari 7500 karyawan yang tercabang di 120 negara, juga terdapat 15 fasilitas produksi serta 23 perusahaan perwakilan penjualan di seluruh dunia. Produk Faber-Castell dirancang di Jerman, dikerjakan di Brazil, lalu Indonesia yang mendukung produksi dengan distribusi produk dengan biaya rendah. Kapasitas produksi Faber-Castell mencapai lebih dari dua milyar batang pensil per tahun menjadikan Faber-Castell sebagai perusahaan manufaktur pensil kayu yang tersukses di dunia. Faber-Castell mempunyai hutan lebih dari dua juta bibit pohon telah ditanam di area sekitar 10.000 ha di Brazil yang bertujuan untuk mengurangi ketergantungan pada pemasok kayu, melestarikan lingkungan sekaligus menjaga kualitas kayu. Di Indonesia, Faber-Castell berdiri sejak tahun 1999 dengan nama PT. Faberindo Perkasa dan mulai tahun 2005 menjadi PT. Faber-Castell International Indonesia.

    Kelebihan Faber-Castell dibanding dengan produk lainnya.

    Faber-Castell telah terbukti selama lebih 200 tahun menjadi salah satu produsen alat tulis terbesar di dunia. Kelebihan utama Faber-Castell dibandingkan dengan produk lainnya adalah pada kualitas produk. Semua produk Faber-Castell merupakan produk berkualitas tinggi yang sudah diuji kekuatannya. Keunggulan kedua adalah pada teknologi. Faber-Castell menggunakan teknologi dari Jerman yang dapat menjaga kualitas warna dan tinta produk agar tetap dalam kondisi yang terbaik sehingga dapat mengeluarkan warna yang sesungguhnya. Keunggulan ketiga dari Faber-Castell dibandingkan dengan produk lainnya adalah produk Faber-Castell semuanya ramah lingkungan. Faber-Castell mempunyai hutan sendiri untuk setiap kayunya sehingga Faber-Castell tidak merusak lingkungan dengan sembarangan memotong pohon. Faber-Castell juga mementingkan spesialisasi produk suatu negara sehingga bisa konsentrasi dan memiliki kapasitas tinggi terhadap produk tersebut seperti Indonesia yang memproduksi pensil.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia