Figure Funko Pop
    Figure Funko Pop

    Bagi kamu kolektor figure, pastinya sudah kenal dong sama Funko Pop? Yup, Funko Pop memang sudah menjadi brand yang sangat tenar di kalangan para kolektor figure. Figure Funko Pop dengan berbagai bentuk bisa kamu temukan di Tokopedia loh. Mulai dari figure anime, kartun, hingga super hero dengan bentuk yang lucu dan menggemaskan, semuanya tersedia lengkap di sini dan tentunya dengan harga yang terjangkau banget. Tunggu apa lagi? Buruan beli sekarang juga.

    Tokopedia: Lebih Lengkap! Lebih...Selengkapnya Murah! Lebih Aman!




    {{hotlist_promo.text}}
    Kode Promo
    Min. Transaksi: {{hotlist_promo.min_tx}}
    Periode: {{hotlist_promo.promo_period}}
    Syarat & Ketentuan
    FilterReset
    {{filter_scheme['ukuran'].active_metric}} : {{model.name[filter_scheme['ukuran'].active_metric]}}{{model.name}}{{model.name}}

    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Umur

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    • {{tokopedia.loc("GOLDMERCHANT_TITLE")}}

      {{tokopedia.loc("GOLDMERCHANT_DESC")}}
    • {{tokopedia.loc("OFFICIAL_TITLE")}}

    Rating

    • #KreasiLokal

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_3")}}    {{k.keyword}}
    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
      {{ model.city }}
    ({{model.rating.reputation_score}} points)
    tokopedia
    {{tokopedia.loc('SEARCH_PAGE_SHOP_NO_PRODUCT')}}
    {{tokopedia.loc('Shop Status')}} :{{tokopedia.loc('Close') | uppercase }}
    Action Figure Funko Pop yang Ditunggu-tunggu: Justice League

    Penantian panjang dari penggemar superhero DC Comics akhirnya tiba. Film Justice League versi layar lebar disiarkan di bioskop dan mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan, mulai dari para penggemarnya, pecinta film, kritikus, hingga masyarakat awam. Jika kamu mengaku seorang pecinta Justice League, kamu wajib punya action figure funko pop dari karakter superhero DC Comics tersebut! Berbeda dengan action figure pada umumnya, Funko Pop membuat action figure versi lucu, lebih gemuk, bulat, dan pendek sehingga karakter antagonis sekalipun terlihat menggemaskan. Action figure funko pop sangat cocok untuk dijadikan hadiah terutama bagi anak-anak, atau dijadikan pajangan. Ada berbagai karakter superhero Justice League yang bahkan tidak tampil dalam seri layar lebarnya, tersedia dalam bentuk action figure Funko Pop. Dapatkan action figure funko pop para pahlawan super favorit kamu di Tokopedia.

    Fakta Unik Dari Beragam Koleksi Funko Pop di Dunia

    Pada awalnya, Mike Becker sang pencipta Funko Pop, memproduksi boneka sebelum membuat mainan figur vinyl. Karakter yang pertama diproduksi adalah karakter dari sereal General Mills seperti Captain Crunch, Count Chocula, Franken Berry, dan sebagainya. Figur awal yang diciptakan Becker berbentuk seperti karikatur, dengan kepala besar dan ukuran tubuh yang lebih kecil. Fakta lainnya, Becker hampir saja menutup usaha produksi koleksi Funko Pop bahkan sebelum memulai. Becker kesulitan untuk mencari distributor dan segmen pelanggan yang tepat. Pada tahun 2005, Brian Mariotti membeli perusahaan tersebut dan perlahan Funko Pop mulai dikenal hingga populer saat ini. Koleksi Funko Pop langka seperti Ned Stark dari serial televisi Game of Thrones dibanderol dengan harga 1000 dolar Amerika Serikat secara online. Padahal, harga rata-rata figur ini hanya sekitar 10 dolar. Hampir semua karakter dibuat oleh Funko Pop, akan tetapi figur Mario Bros tidak pernah dirilis sama sekali.

    Mengoleksi Funko Tidak Lengkap Tanpa Funko Pop Figure Case

    Funko pop merupakan action figure yang tidak memiliki kelenturan seperti action figure lainnya, sehingga action figure Funko Pop cenderung berakhir sebagai barang koleksi dan pajangan ketimbang dimainkan oleh anak-anak. Ada berbagai macam cara untuk memajang Funko Pop, yang paling sederhana adalah meletakannya di atas meja karena action figure dari Funko dilengkapi dengan dudukan. Akan tetapi, jika kamu mengoleksi Funko Pop dalam jumlah banyak, memajang di atas meja akan tampak berantakan dan membuat funko pop menjadi berdebu. Oleh karena itu, pajang koleksi funko kamu dalam Funko Pop figure case. Funko pop figure case dilengkapi dengan pelindung kaca dan lampu LED untuk tampilan yang lebih cantik. Kapasitasnya juga beragam, ada yang kecil dapat memuat sampai 10 figur, berukuran sedang untuk 15 figur, hingga yang mampu menampung lebih dari 20 figur sekaligus. Ada juga figure case satuan untuk satu figur saja.

    Inilah Funko Pop Disney yang Sangat Langka

    Disney memiliki salah satu figure Funko Pop yang rilis di tahun 2011, eksklusif hanya tersedia di San Diego Comic-Con tahun itu. Para penggemar dan kolektor Funko Pop pasti ingin kembali acara tersebut karena salah satu figur Disney yang tidak tahu kapan akan dirilis sequel filmnya, The Incredibles, tersedia dalam versi Funko Pop Disney. Yang membuat figur Funko Pop ini menarik dan banyak dicari oleh para penggemarnya, menampilkan Mr. Incredible dalam kostum aslinya yang berwarna biru. Figur ini hanya diproduksi sebanyak 480 buah dan dijual secara online seharga 670 dolar Amerika serikat. Meskipun ada versi Mr. Incredible mengenakan kostum berwarna merah, tidaklah semenarik dan dicari seperti yang satu ini. Karakter Disney lainnya yang tidak kalah langka adalah Biggs Darklighter, sahabat dari Luke Skywalker dalam seri layar lebar Star Wars. Funko dari Biggs dibanderol seharga 1000 dolar dan hanya diproduksi kurang dari 400 buah.