INFO TERBARU
    Fimo Nail Art

    Fimo Nail Art

    Sama halnya dengan tren dalam dunia fashion, tren nail art pun terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. Seni menghias kuku yang dulunya dianggap ribet dan butuh waktu lama untuk membuatnya, kini bisa kamu lakukan dengan cara yang sederhana tapi tetap bisa memberi kesan elegan pada penampilanmu.

    Fimo Nail Art jadi salah satu trend nail art sederhana yang bisa dengan mudah diaplikasikan pada kukumu. Ciri khasnya adalah Fimo stick dengan gambar yang lucu, seperti bunga, kupu-kupu, smiley hingga buah-buahan seperti stroberi dan semangka. Terbuat dari bahan clay, Fimo Nail Art Stick ini awet dan tidak mudah hancur, jadi kamu tidak perlu takut Fimo Stick yang menempel di kukumu tidak tahan lama.

    Cara penggunaannya pun sangat mudah. Pertama, iris Fimo Nail Art Stick jadi helaian tipis, 1 Fimo Stick bisa diiris sampai 100 helai. Lalu lapisi kukumu dengan kutek bening ataupun berwarna dan tempelkan helaian Fimo ke atas kutek yang masih setengah kering. Setelah benar-benar kering, lapisi kembali dengan kutek bening. Gampang banget kan Toppers?

    Sekarang buat nail art nggak perlu bayar mahal ke salon, kamu bisa melakukannya sendiri di rumah dengan Fimo Nail Art Stick yang tersedia di Tokopedia. Beli sekarang yuk!

    Bagikan:

    Urutkan

    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Pilihan Produk

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Memuat...
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}