Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Fujifilm Disposable Camera

    Fujifilm Disposable Camera

    Temukan Fujifilm Disposable Camera lengkap dan terbaru hanya di Tokopedia. Fujifilm Disposable Camera merupakan kamera sekali pakai dari Fujifilm dengan kualitas jepretan yang tidak kalah dengan instant camera. Kamera sekali pakai ini praktis dan menjadi pilihan populer bagi anak muda dan traveler yang menginginkan kepraktisan. Fujiflm Disposable Camera memiliki settingan seperti ISO dengan kualitas gambar yang memukau. Tersedia dengan berbagai model dan versi, Fujifilm Disposable Camera juga di

    Menampilkan 181 produk untuk "Fujifilm Disposable Camera" (1 - 60 dari 181)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Apa itu Fujifilm Disposable Camera?

    Buat kamu pecinta fotografi pasti sudah tidak asing dengan jenis kamera analog yang menggunakan film untuk dicetak kemudian. Kamera analog populer terlebih dahulu sebelum tergantikan oleh kamera digital masa kini. Fujifilm Disposable Camera merupakan salah satu dari jenis kamera analog tersebut. Sesuai namanya, Fujifilm Disposable Camera adalah kamera analog yang hanya bisa digunakan satu kali atau sekali buang. Fujifilm Disposable Camera sudah dilengkapi dengan roll film berjumlah 24 pada tiap kemasannya. Jadi kamu tidak perlu repot-repot membeli dan memasang roll film pada kamera ini. Jika jumlah 24 film sudah terlampaui, kamu bisa mencetak film tersebut yang berisikan momen-momen yang sudah kamu abadikan. Dan kamu tidak bisa menggunakan Fujifilm Disposable Camera kembali karena kamera ini hanya untuk sekali pakai. Namun kamu bisa menyimpan Fujifilm Disposable Camera ini dan menjadikannya sebagai pajangan yang terlihat unik. 

    Jenis Fujifilm Disposable Camera yang Tersedia di Tokopedia

    Fujifilm Disposable Camera merupakan analog yang unik karena hanya bisa digunakan untuk sekali saja. kamera ini memiliki kemasan seperti sachet yang mudah dibuka dan kamera ini berukuran kecil sehingga sangat mudah untuk dibawa bepergian untuk mengabadikan momen-momen. Fujifilm Disposable Camera memiliki dua jenis yang tentu saja tersedia di Tokopedia. Yaitu jenis yang memiliki ISO 400 (simple ace) dan ISO 1600 (high speed). Perbedaan dari kedua jenis Fujifilm Disposable Camera tersebut adalah tingkat sensitifitas sensor kamera terhadap cahaya (ISO), semakin tinggi ISO maka semakin sensitif sensor kamera terhadap cahaya. Fujifilm Disposable Camera dengan ISO 400 memiliki tingkat sensitifitas rendah sehingga hasil foto kurang cerah. Kemudian Fujifilm Disposable Camera dengan ISO 1600 memiliki tingkat sensitifitas tinggi sehingga hasil foto lebih cerah namun bisa menimbulkan noise yang lebih banyak dibandingkan jenis ISO 400.

    Cara Menggunakan Fujifilm Disposable Camera

    Ketika kamu membeli Fujifilm Disposable Camera kamu akan disuguhkan oleh kemasan plastik menyerupai sachet yang mudah dibuka. Setelah kamu membuka sachet tersebut kamu akan mendapatkan Fujifilm Disposable Camera. Untuk memulai menggunakan kamera ini ada beberapa hal yang harus kamu lakukan. Pertama, kamu harus memutar tuas di bagian kanan kamera sampai habis dan terdengar bunyi "klik". Setelah memutar tuas perhatikan angka pada bagian atas kamera. Angka ini menunjukkan sisa film yang dapat digunakan pada kamera ini. Jika kamu membutuhkan pencahayaan lebih untuk hasil fotomu, kamu juga bisa menggunakan flash yang tersedia pada kamera ini. Geser switch yang ada pada bagian depan kamera untuk menggunakan flash. Kemudian siapkan objek yang ingin kamu abadikan menggunakan Fujifilm Disposable Camera ini tekan tombol pada pojok kanan atas untuk mengambil foto. Jangan lupa matikan flash dengan menekan pada bagian atas kamera.

    Tips Bagi Fujifilm Disposable Camera agar Mendapatkan Hasil Maksimal

    Kamu ingin mendapatkan hasil maksimal saat mengabadikan momen dengan Fujifilm Disposable Camera? Perhatikan tips berikut ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal! Tips pertama adalah siapkan objek atau momen yang tepat untuk diabadikan dengan Fujifilm Disposable Camera. Karena kamera ini berjenis analog yang menggunakan film sebagai media pemrosesan fotonya, kamu tidak bisa mengoreksi kesalahan yang terjadi akibat kesalahan dalam mengambil foto. Tips kedua adalah dengan memastikan tingkat cahaya cukup sesuai dengan jenis Fujifilm Disposable Camera yang kamu gunakan. Jika menggunakan yang berjenis ISO 400, hindari mengambil foto saat keadaan low-light karena hasilnya tidak akan maksimal dan cenderung gelap. Jika menggunakan yang berjenis ISO 1600 kamu bisa menggunakannya saat kondisi low-light, Namun kamu harus menghindari mengambil foto saat keadaan cahaya terang karena akan mempengaruhi hasil foto menjadi terlalu cerah sehingga hasilnya kurang maksimal.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia