Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Gembok Alarm

    Gembok Alarm

    Merasa rumah kamu tetap kurang aman walaupun pagarnya sudah digembok? Khawatir gembok rumah dirusak pencuri? Kamu bisa mengatasi kekhawatiranmu dengan mengganti gembok rumahmu dengan Gembok Alarm. Kamu akan langsung mengetahui jika ada orang yang ingin menjebol pagar rumah, karena Gembok Alarm Anti Maling akan berbunyi saat dibuka secara paksa. Sehingga kunci gembok alarm ini dapat melindungi rumah kamu dari maling. Gembok Alarm ini sangat cocok untuk kamu yang sering bepergian, termasuk juga

    Menampilkan 7,221 produk untuk "Gembok Alarm" (1 - 60 dari 7,221)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Meninggalkan Rumah Lebih Aman Saat Mudik dengan Gembok Alarm

    Tradisi mudik lebaran merupakan tradisi tahunan yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia untuk pergi keluar kota menemui sanak saudara dan kerabat. Mudik Lebaran mengharuskan kita meninggalkan rumah tinggal dalam keadaan kosong selama beberapa waktu, hal tersebut dapat mengundang orang - orang tidak bertanggung jawab yang ingin mengambil benda berharga seperti perhiasan emas dan laptop di dalam rumah. Untuk memaksimalkan keamanan rumahmu, kamu bisa menggunakan gembok alarm, gembok alarm berbeda dari gembok pada umumnya. Gembok alarm ini akan mengeluarkan suara keras ketika terjadi benturan atau ketika ingin dibuka secara paksa. Suara yang dikeluarkan dari gembok alarm ini, tentu akan menarik perhatian orang sekitar rumah dan membuat maling kabur dan tidak jadi memasuki rumah. Tidak hanya pada saat lebaran, gembok alarm anti maling ini juga sangat cocok untukmu yang suka meninggalkan rumah sehari-hari. Yuk amankan rumahmu dengan gembok alarm dengan harga termurah di Tokopedia!

    Prinsip & Cara Kerja Gembok Alarm

    Gembok alarm adalah gembok canggih yang dapat mengeluarkan suara ketika ingin dibuka secara paksa, sehingga dapat menarik perhatian orang sekitar rumahmu dan petugas keamanan untuk segera memeriksanya. Gembok alarm ini akan otomatis berbunyi ketika terkena benturan dan getaran keras yang biasanya dilakukan maling untuk menghancurkan gembok. Suara yang dikeluarkan pun cukup keras, setara dengan suara alarm mobil sehingga memilki jangkauan suara yang cukup jauh. Gembok alarm akan berbunyi selama 30 detik dan akan otomatis mati jika sudah tidak terkena benturan atau getaran. Gembok alarm menggunakan baterai sebagai sumber energinya, baterai yang terdapat pada gembok alarm juga sangat awet sehingga tidak perlu repot untuk menggantinya secara berkala. Jika gembok alarm kehabisan baterai, kamu dapat mengganti baterainya dengan menggunakan baterai berjenis LR44 seperti baterai maxell kancing yang tentu bisa kamu dapatkan dengan mudah di Tokopedia.

    Keunggulan Gembok Alarm Dibanding Gembok Lainnya

    Seperti yang kita ketahui, gembok merupakan alat yang digunakan untuk mengamankan rumah, lemari pakaian rumah, dan sepeda motor matic. Namun, terkadang gembok pada umumnya tidak selalu memberikan keamanan yang maksimal pada benda berharga milik kita. Untuk mendapatkan keamanan yang maksimal kamu bisa menggunakan gembok alarm anti maling yang memiliki banyak keunggulan dari gembok lainnya. Seperti, alarm yang akan otomatis menyala ketika terjadi benturan atau getaran, suara yang ditimbulkan juga sangat keras, setara dengan alarm mobil. Keunggulan lainnya adalah kunci yang tidak dapat di duplikasi yang membuat gembok alarm ini tidak bisa dibuka dengan menggunakan kunci tiruan atau kunci palsu. Bahan yang digunakan gembok alarm ini juga sangat kuat sehingga sulit untuk dirusak atau dibuka secara paksa. Hal ini membuat gembok alarm lebih unggul dari gembok lainnya dan sangat cocok untukmu yang ingin meninggalkan rumah saat Lebaran.

    Cara Mengaktifkan dan Menggunakan Gembok Alarm

    Gembok alarm merupakan gembok canggih yang dapat mengeluarkan suara keras saat terkena benturan dan getaran. Namun, untuk menggunakan dan mengaktifkan gembok alarm ini, dibutuhkan beberapa langkah mudah yang harus dilakukan. Pertama, siapkan gembok alarm dan kunci dari gembok alarm tersebut lalu buka gembok alarm tersebut dengan kuncinya. Kemudian, tarik bagian besi pengaman sampai keluar dari lubang lalu putar posisi besi pengaman dan pasang kembali, Jika sudah terdengar bunyi maka gembok alarm sudah aktif dan bisa kamu gunakan pada pintu pagar, lemari, dan  sepeda motor milikmu. Jika sudah tidak dibutuhkan, gembok alarm bisa di nonaktifkan dengan cara melakukan hal sebaliknya dari langkah-langkah diatas. Penggunaan gembok alarm untuk mengamankan rumah dapat di maksimalkan dengan menggunakan kamera CCTV sebagai pelengkap sistem keamanan rumahmu. Dengan kombinasi Gembok Alarm Suara dengan sistem keamanan lainnya, maka akan menghasilkan sistem anti maling yang baik.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia