Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Hansaplast

    Hansaplast

    Hansaplast adalah perusahaan pembuat plaster yang memproduksi berbagai macam produk dengan bermacam-macam fungsi dan manfaat dari plaster untuk menutup dan menyembuhkan luka, koyo untuk memberi kehangatan untuk melemaskan otot, kompres untuk memberi sensasi dingin untuk menurunkan demam, hingga foot spray untuk menghilangkan bau kaki.

    Menampilkan 1,366 produk untuk "Hansaplast" (1 - 60 dari 1,366)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Apa Itu Hansaplast?

    Luka ringan seperti tergores benda tajam, tersayat, atau luka karena terjatuh bisa saja terjadi kapan pun dan di mana pun. Luka seperti ini tentunya harus segera diobati agar tidak infeksi dan menyebabkan luka lebih parah. Salah satunya dengan menggunakan plester. Hansaplast menyediakan produk inovatif untuk menghadapi luka-luka ringan dalam hidup anda. Untuk setiap luka kecil, Hansaplast memiliki berbagai macam produk yang dapat memberikan perawatan yang memadai. Produk-produk Hansaplast akan membantu untuk membuat hidup anda lebih nyaman. Cari tahu bagaimana cara menghindari atau mengurangi bekas luka, dan bagaimana produk Hansaplast dapat membantu dengan luka lecet anda dan membantu anda tetap berjalan. temukan banyak inovasi menarik lainnya dari Hansaplast yang dapat membantu kulit, kaki, atau persendian anda tetap sehat.

    Macam-Macam Produk Hansaplast

    Hansaplast Koyo : Hansaplast Koyo adalah Koyo modern bagi Anda yang aktif. Dengan teknologi Heat Lock yang menjaga agar sensasi hangat setelah kemasan dibuka, sewarna dengan kulit, dan tidak meninggalkan bekas.Plester Kain Elastis : Plester Hansaplast Kain Elastis sesuai untuk menutup semua jenis luka kecil. Bahan kain elastis meregang sesuai gerakan tubuh, bantalan luka yang tidak lengket melindungi dan memberi bantalan bagi luka, dengan rekatan yang kuat memastikan plester tidak lepas. Plester tersedia dalam 2 ukuran strip yang menutup keseluruhan luka. 3. Plester Transparan : Plester Hansaplast Transparan melindungi semua jenis luka kecil. Terbuat dari bahan yang tembus pandang dan kedap air. Luka akan tetap aman walaupun di dalam air. Bantalan luka yang tidak lengket melindungi luka dari infeksi. Rekatan yang kuat, memastikan plester tidak mudah lepas.

    Manfaat Menggunakan Hansaplast

    Plester kulit adalah plester adesif yang mengandung obat yang ditempatkan pada kulit untuk menghantarkan dosis pelepasan obat melalui kulit dan aliran darah. Plester memiliki lapisan yang ampuh membunuh kuman, mencegah infeksi dan mempercepat penyembuhan luka terbuka. Plester terdapat lapisan berupa bantalan luka. Bantalan luka ini mengandung silver yang bekerja aktif melepaskan ion – ion antiseptic selama proses penyembuhan. Ion – ion antiseptic inilah yang akan mempercepat penyembuhan pada luka tersebut. Kandungan antiseptiknya akan mencegah infeksi pada luka yang diakibatkan bakteri. Selain itu, antiseptik adalah senyawa kimia yang digunakan untuk membunuh atau menghambat pertumbuhan mikroorganisme pada jaringan yang hidup seperti pada permukaan kulit. Terutama pada mikroorganisme yang merugikan seperti kuman. Penggunaan antiseptik sangat direkomendasikan ketika terjadi sebuah epidemi penyakit karena dapat memperlambat penyebaran penyakit.

    Penggunaan Hansaplast Pada Luka

    Jika Anda mengalami luka gores atau sayat, hal pertama untuk dilakukan adalah membersihkan dan, jika perlu, mendesinfeksi luka, dan pastikan serpihan dan benda kecil dihilangkan. Jika luka mengeluarkan darah banyak, seperti kadang terjadi dengan luka gores di wajah atau pada jari, hentikan pendarahan dengan mengaplikasikan tekanan menggunakan perban steril. Tergantung lokasi luka Anda, pilih balutan yang sesuai. Untuk area luka sedang, gunakan plester strip standar seperti Hansaplast Kain Elastis. Area terluka yang lebih besar, misalnya di lutut, membutuhkan plester yang kuat seperti dari pilihan Hansaplast Kain Elastis Jumbo. Luka sayat dan gores kecil dapat ditutup dengan Universal Spots, plester kecil bundar. Bagian kulit yang lebih besar, seperti lutut atau bagian yang bergerak seperti persendian yang sering digerakkan dan terkena gesekan idealnya ditutup dengan Hansaplast Kain Elastis, Hansaplast Plastik, dan Hansaplast Transparan ukuran standar.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia