Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Head Unit Android

    Head Unit Android

    Jual berbagai Head Unit Android dengan harga terbaik di Tokopedia. Temukan berbagai Head Unit Android secara lengkap dengan kualitas, model dan harga terbaru dari penjual online terdekat. Cari Head Unit Android terlengkap untuk warna, ukuran dan jumlah yang diinginkan. Di Tokopedia, kamu bisa mendapatkan Head Unit Android Single Din maupun Double Din merk terbaik dengan harga satuan / grosir, pembayaran dan transaksi online yang aman & flexible serta aneka pilihan pengiriman cepat ke seluruh

    Menampilkan 8,264 produk untuk "Head Unit Android" (1 - 60 dari 8,264)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Fungsi dan Fitur Pada Head Unit Android

    Head Unit Android memiliki banyak perbedaan dari segi fitur dan fungsi dibandingkan Head Unit lainnya. Karena menggunakan sistem operasi Android, Head Unit ini dapat mendownload dan  menjalankan berbagai macam aplikasi yang dapat membantu dalam perjalanan. Seperti sistem navigasi Google Maps dan Waze yang memberikan arah ke tempat tujuan. Head Unit Android tetap memiliki fungsi yang sama sebagai media hiburan dalam mobil. Dilengkapi dengan DVD player yang bisa digunakan untuk memutar musik dan film, FM radio, slot USB dan microSD card yang juga bisa digunakan untuk menonton film dan memutar musik dari Flash Disk hingga Kabel AUX dan Bluetooth yang bisa digunakan untuk menikmati musik dari gadgetmu. Head Unit Android juga mudah dioperasikan karena menggunakan layar touchscreen berukuran besar. Di Tokopedia, kamu bisa menemukan Head Unit Android Terbaik buatan Eropa, Amerika hingga Cina dari tahun ke tahun, mulai 2016, 2017 hingga 2018 ini.

    Tips Menentukan Spesifikasi Head Unit Android Terbaik

    Sebelum memutuskan membeli merk Head Unit Android mana yang terbaik, baiknya kamu memperhatikan tips berikut ini dalam menentukan Head Unit Android Terbaik. Tips pertama adalah sesuaikan dengan budgetmu, Karena keragaman harga dari Head Unit Android ini, kamu harus menyesuaikan dengan budgetmu. Harga yang murah tidak menentukan kualitas dari Head Unit Android tersebut, kamu bisa menjadikan spesifikasi dari Head Unit Android tersebut sebagai perbandingannya. Yang kedua adalah cocokan dengan kebutuhanmu, Mungkin saja kamu bingung untuk memilih Head Unit Android karena banyaknya fitur yang ditawarkan. Pilihlah Head Unit Android dengan fitur yang anda perlukan, jangan sampai fitur tersebut tidak kamu pakai. Selain itu kamu juga bisa menghemat biaya untuk upgrade komponen audio lain pada mobilmu. Yang terakhir adalah pilih Head Unit Android yang user friendly, Jangan sampai kamu membeli Head Unit Android yang sulit dioperasikan sehingga kamu malah bingung dan kesusahan dalam menggunakannya.

    Cara Mencegah Head Unit Android Mobil Terkena Virus

    Head Unit Android Mobil saat ini menjadi pilihan kebanyakan orang, karena konektifitas, fungsi, dan fiturnya yang melimpah untuk memudahkan serta menghibur pengemudi dan penumpang selama perjalanan. Karena menggunakan sistem operasi Android dan terhubung dengan koneksi internet untuk menjalankan berbagai fiturnya, Head Unit Android untuk mobil ini tidak luput dari serangan virus yang menimbulkan beberapa masalah seperti Head Unit yang menjadi error, suhu yang cepat  panas, pemakaian data internet yang membengkak hingga yang paling parah Head Unit Android bisa saja hang atau tidak bisa digunakan. Untuk mengatasi Head Unit Android yang terkena virus perlu dilakukan reset atau install ulang sistem operasi Androidnya. Sehingga Head Unit Android mu kembali bisa digunakan seperti semula. Untuk melakukan reset atau install ulang sistem operasi Android, kamu bisa menghubungi pihak service center atau bengkel audio terdekat.

    Keunggulan Jenis Head Unit Android Dibanding Head Unit Lainnya

    Head Unit Android memiliki keunggulan dibanding Head Unit pada umumnya, Selain tersedianya berbagai macam aplikasi yang tersedia di Google Play Store, karena menggunakan sistem operasi Android.Head Unit Android ini menggunakan layar touchscreen yang bisa digunakan untuk mengatur menu dan fungsinya.  Head Unit ini tetap mempertahankan fungsi Head Unit pada umumnya seperti remote control steering, FM radio, Slot USB, Input AUX, Slot microSD card dan juga kamera mundur yang bisa ditampilkan dalam Head Unit Android. Head Unit Android juga memutar file video dari USB hingga resolusi 1080p berbeda dengan Head Unit lainnya yang hanya sampai resolusi 480p. Dan Head Unit Android ini sudah mendukung file audio Hi-Res sehingga kamu dapat merasakan kualitas suara terbaik yang dihasilkan oleh Head Unit Android ini. Tersedia juga Head Unit Double Din Android untuk layar yang lebih besar. Di Tokopedia, kamu bisa menemukan Head Unit Android baru / bekas yang berkualitas dengan harga murah.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia