Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
share link
Telah Disalin!
Hotin Cream

Hotin Cream

"Hotin Cream adalah analgesik cream yang berguna untuk mengatasi capek, pegal-pegal dan nyeri otot, sangat tepat untuk mengatasi gejala-gejala pegal yang mengganggu aktivitas harian anda, diformulasi memiliki basis Cream yang nyaman dipakai, panasnya pas, mudah meresap, dan tidak lengket di kulit, karena tidak meninggalkan bekas putih dikulit. Hotin Cream diproduksi dengan teknologi tinggi, bebas alkohol sehingga memiliki basis cream yang aman dan nyaman dipakai di kulit kita semua. Hotin Cre

Menampilkan 128 produk untuk "Hotin Cream" (1 - 60 dari 128)
123>
Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

Apa yang Menyebab Pegal dan Nyeri Otot?

Pada saat beraktivitas sehari-hari sering timbul rasa pegal dan nyeri otot, rasa pegal dan nyeri otot dapat muncul kapan saja walaupun aktivitas yang dilakukan tidak berat.Hal ini menyebabkan kita merasa tidak nyaman sehingga dapat menghambat aktivitas.Penyebab rasa pegal adalah karena terlalu lama duduk atau terlalu lama berdiri saat beraktivitas. Sehingga otot menjadi kaku dan kurang relaksasi. Sedangkan penyebab dari nyeri otot adalah karena tekanan, penggunaan otot yang berlebihan, atau cedera fisik akibat latihan atau pekerjaan. Pegal dan Nyeri Otot dapat dicegah,dengan cara menggerakan tubuh pada saat berktivitas yang terlalu lama agar otot menjadi lentur kembali dan jangan terlalu memaksakan kinerja otot dalam menjalankan aktivitas. Namun ketika rasa pegal dan nyeri otot sudah menyerang, dapat diatasi dengan mengolesi cream analgesik khusus agar pegal dan nyeri otot hilang dan dapat melanjutkan aktivitas kembali.

Apa yang dimaksud dengan analgesik cream?

Analgesik Cream adalah cream penghilang rasa sakit untuk otot yang dioleskan di bagian permukaan kulit dimana terjadi rasa sakit akibat otot yang kram./kejang. Cream analgesik akan menyerap kedalam kulit dan menghilangkan rasa sakit pada otot,cream analgesik mengandung zat yang dapat menghilangkan rasa pegal dan nyeri otot yaitu. Counterirritants dan Capsaicin seperti menthol dan methylsalicyate yang memberikan sensasi hangat saat digunakan sehingga membuat rasa nyaman. serta Salicylate yang berfungsi untuk menghilangkan rasa sakit dan pegal pada otot. Analgesik cream terbukti sangat efektif untuk mengatasi pegal dan nyeri otot karena langsung menredakan ke sumber sakitnya. Analgesik cream dapat digunakan beberapa kali sehari sesuai kebutuhan dan sampai rasa pegal dan nyeri hilang.

Cara Penggunaan Analgesik Cream

Cara menggunakan analgesik cream sangat mudah yaitu dengan cara mengoleskan pada bagian permukaan kulit dimana rasa pegal dan nyeri otot timbul. Ambil sedikit analgesik cream lalu oleskan secara merata dan pijat secara perlahan, cream akan meresap kedalam kulit dan memberikan sensasi hangat yang menenenangkan sekaligus mengurangi rasa sakit akibat pegal dan nyeri otot. Ulangi 3- 4 hari sekali sampai rasa nyeri dan pegal hilang. Hati-hati jangan gunakan analgesik cream pada kulit dengan luka terbuka, dan jangan gunakan pada anak kecil usia dibawah 12 tahun. Sebaiknya melakukan tes alergi terlebih dahulu sebelum penggunaan analgesik cream, karena analgesik cream memiliki pengaruh keras terhadap kulit.

Cara mengatasi Pegal-Pegal dan Nyeri Otot

Agar kondisi otot selalu sehat dan tidak mudah mengalami pegal dan nyeri, otot perlu dirawat dengan langkah-langkah mudah seperti dengan memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Mengonsumsi setidaknya 6 gelas air sehari dapat menjaga kesehatan otot. Cairan dapat membantu otot melemas setelah berkontraksi, dan melembapkan sel-sel otot sehingga tidak mudah mengalami ketegangan. Selanjutnya, lakukan peregangan beberapa saat sebelum dan setelah, melakukan gerakan tertentu yang menggunakan otot dalam jangka panjang, seperti akan jogging, bahkan tidur. Hindari aktivitas yang memberi tekanan berlebih pada otot, jangan paksakan melakukan aktivitas berat yang akan menimbulkan rasa nyeri pada otot karena otot kram/ kejang. Meringankan nyeri otot. Gunakan krim khusus untuk otot yang mengandung methyl salicylat & menthol, sehingga dengan rasa hangat yang ditimbulkannya, otot yang kram / kejang menjadi lebih rileks.