Jaket Denim Pria

    Jaket Denim Pria

    Mau tampil macho dan keren di mata cewek - cewek? Pakai dong Jaket Denim Pria yang bikin penampilan kamu semakin trendy. Jaket Denim Pria cocok dipakai buat kamu yang suka bergaya kasual, simpel tapi memberi kesan cool. Kamu gak perlu bingung mau dipadu dengan apa, padukan saja Jaket Denim ini dengan kaos atau celana jeans. Jaket Denim Pria ini tersedia beragam jenis pilihan model dengan harga yang pastinya terjangkau. Beli Jaket Denim Pria ini cuma di Tokopedia.

    Tokopedia: Lebih Lengkap! Lebih Murah! Lebih Aman!

    Bagikan:



    FilterReset
    {{filter_scheme['ukuran'].active_metric}} : {{model.name[filter_scheme['ukuran'].active_metric]}}{{model.name}}{{model.name}}

    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Umur

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    • {{tokopedia.loc("GOLDMERCHANT_TITLE")}}

      {{tokopedia.loc("GOLDMERCHANT_DESC")}}
    • {{tokopedia.loc("OFFICIAL_TITLE")}}

    Rating

    • #KreasiLokal

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_3")}}    {{k.keyword}}
    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
      {{ model.city }}
    ({{model.rating.reputation_score}} points)
    tokopedia
    {{tokopedia.loc('SEARCH_PAGE_SHOP_NO_PRODUCT')}}
    {{tokopedia.loc('Shop Status')}} :{{tokopedia.loc('Close') | uppercase }}
    Kenali Model Jaket Denim Pria dan Cara Mengenakannya

    Semua desainer busana mengakui bahwa jaket denim tidak akan pernah ketinggalan zaman, menjadi usang dan kuno, serta ditinggalkan. Terlebih lagi, jaket denim yang memudar sekali pun akan tampak lebih keren dan penuh gaya. Jaket denim adalah contoh busana yang memiliki kesan multi-trend hanya dengan satu pakaian. Meski tampak sama, ternyata model jaket denim pria ada bermacam-macam dan cara mengenakannya pun berbeda-beda. Yang pertama adalah model jaket denim pria shoulder smoulder, berukuran lengan lebih panjang dan bahu yang lebih lebar. Jaket denim ini dikenakan pada bahu tanpa memasukan tangan ke sleeve. Vintage soul, model jaket denim pria yang populer pada era 70an. Cocok dikenakan saat cuaca panas seperti di pantai. Structured fit cocok dikenakan untuk pria berbadan lean yang bisa dipadupadankan dengan celana pendek maupun panjang. Oversized Classic memberikan tampilan oldskool yang kembali nge-trend di zaman sekarang.

    Tips Memadupadankan Jaket Jeans Pria Untuk Penampilan Kasual

    Tentu saja, jaket jeans pria menawarkan penampilan kasual yang cocok dikenakan hampir di setiap momen yang tidak formal. Memadupadankan jaket jeans pria secara tepat akan menambahkan elemen baru pada gaya Anda. Jaket jeans sebagai layer dari kemeja akan menciptakan penampilan semi formal yang membuat pria tampak profesional tanpa menghilangkan unsur kasual. Menghidupkan gaya klasik pria barat hanya dengan memadupadankan jumper turtleneck rajutan dan sepatu boots, ditambahkan sentuhan akhir jaket jeans. Agar tidak monoton, mengenakan jaket jeans berwarna abu-abu yang dipadupadankan dengan celana chino berwarna khaki, menciptakan karakter dewasa seorang pria. Karena fleksibilitasnya, jaket jeans pria bisa dipadupadankan bahkan hanya dengan kaos tshirt polos. Sebaiknya kenakanlah kaos dengan warna netral atau gelap, karena warna-warna neon justru akan membuat Anda terkesan seperti anak-anak.

    Mari Ketahui Dahulu Sejarah dari Fashion Jaket Denim Pria

    Mulai dari Marilyn Monroe sampai Madonna, jaket denim tidak pernah lekang oleh waktu. Fashion jaket denim pria bermula dari sang legenda denim Levi’s yang dibuat oleh Levi Strauss pada tahun 1880an. Strauss merupakan orang yang berjasa mendesain jaket denim pertama kali pada tahun 1870 sebagai busana yang kuat dan adem untuk para koboi, pekerja rel kereta api, penambang emas pada masa itu di Amerika Serikat. Tracey Panek, seorang ahli sejarah di perusahaan Levi Strauss & Co. mengatakan bahwa jaket denim pria merupakan busana yang sangat cocok untuk kebutuhan para pekerja kasar. Dengan bagian bawah yang lebih lebar, memberikan cukup ruang bagi para pekerja agar tetap merasa nyaman dan tidak gerah. Jaket denim terus mengalami perkembangan dan perubahan semenjak masa itu, fungsinya pun perlahan berubah dan citra yang tampil ikut berubah pula. Kesan keren serta maskulin menjadikan jaket jeans sebagai salah satu busana yang wajib dimiliki oleh setiap masyarakat Amerika Serikat.

    Alasan Mengapa Jaket Denim Pria Keren Dikenakan Kapanpun

    Mengenakan jaket denim seketika meningkatkan ketampanan pria. Tidak ada yang lebih  baik dari jaket denim untuk fitur fleksibilitasnya. Memadupadankan jaket denim pria juga sangat mudah, sebagai layer dari kemeja, kaos, sweater, bahkan dengan kemeja dan dasi. Mengapa jaket denim pria keren dikenakan? Alasan pertama adalah jaket denim memiliki fungsi dan daya tahan yang sangat tangguh, dimana pada awalnya dikenakan oleh para pekerja kasar. Hingga menjadi tren busana populer sekalipun, esensi ketangguhan tersebut masih melekat. Alasan kedua, jaket denim pria bukanlah tren musiman yang datang dan hilang sesuka hati. Jaket denim akan selalu menjadi identitas tren sepanjang masa yang otentik. Tidak terbatas pada golongan usia ataupun status ekonomi tertentu, jaket denim merupakan busana yang tidak membuat seseorang tampak lebih tinggi statusnya atau lebih rendah. Sudahkah kamu memiliki jaket denim pria keren?