Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
share link
Telah Disalin!
Jam Digital Masjid

Jam Digital Masjid

Mudahkan mengetahui waktu Salat dengan Jam Digital Masjid. Dengan jam dinding digital masjid ini, kamu dapat dengan mudah mengetahui kapan waktu Salat akan dimulai. Sehingga jam digital masjid menjadi jadwal sholat digital yang bagus untuk di Masjid. Selain untuk di masjid, jam digital Masjid ini juga dapat kamu gunakan di rumah kamu atau Musolla. Berbagai fitur terbaru terdapat di Jam Dinding Digital Masjid, seperti alarm otomatis yang akan bunyi jika waktu Shalat tiba, jeda Iqomah, hingga r

Menampilkan 195 produk untuk "Jam Digital Masjid" (1 - 60 dari 195)
1234>
Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

Fungsi Jam Dinding Digital Masjid

Jam Digital Masjid adalah jam digital yang memiliki banyak fungsi untuk mengingatkan waktu ibadah sholat dengan tepat dan akurat secara otomatis. Jadwal sholat ditampilkan berdasarkan tabel waktu sholat yang disesuaikan dengan jadwal setempat. Waktu sholat yang ditampilkan pun terbagi menjadi lima waktu sholat mulai dari sholat subuh hingga sholat isya. Jam Digital Masjid ini juga memiliki fungsi lainnya, seperti jam penunjuk waktu secara digital, tanggal dan kalender digital otomatis yang bisa menampilkan tanggal dan kalender hingga tahun 2099, alarm dan tampilan yang berkedip yang menandakan waktu sholat segera tiba, dan juga tersedianya fitur running text yang bisa disesuaikan teksnya untuk menyampaikan informasi kepada jamaah masjid yang sedang beribadah di masjid tersebut. Fungsi Jam Digital Masjid lainnya juga dapat memberikan tambahan aksesoris di dinding masjid ataupun ruangan musolla milik anda di rumah. Sehingga anda bersama keluarga tidak ketinggalan waktu Shalat.

Cara Kerja Jam Digital Masjid

Dasarnya, Jam Dinding Digital Masjid ini berfungsi menggunakan aliran listrik. Jam Digital Masjid akan menampilkan jadwal dan waktu sholat secara otomatis, namun kita harus memasukan data terlebih dahulu pada Jam Digital Masjid ini melalui database yang tersedia. Database Jam Digital Masjid ini tentunya memiliki data yang disesuaikan dengan jadwal Sholat setempat. Setelah selesai input data pada Jam Digital Masjid, maka jadwal sholat akan ditampilkan secara otomatis sesuai dengan wilayahnya dan akan memberikan alarm saat waktu Solat tiba. Namun, ada hal yang harus diperhatikan, agar Jam Digital Masjid ini tidak berjalan sesuai dengan waktu yang seharusnya, lebih lambat atau lebih cepat. Kamu harus memeriksa secara rutin ke akuratan Jam Digital Masjid ini agar tidak terjadi kesalahan dalam menampilkan waktu sholat. Cara mengaturnya juga sangat mudah, hanya perlu menekan tombol yang ada pada Jam Digital Masjid ini untuk mengatur waktu jadwal sholatnya.

Cara Setting Waktu Sholat di Jam Dinding Digital Masjid

Pada dasarnya Jam Digital Masjid ini akan menampilkan waktu sholat secara otomatis yang sudah disesuaikan dengan waktu sholat setempat. Namun, terkadang waktu sholat yang ditampilkan Jam Digital Masjid ini lebih lambat atau lebih cepat sehingga tidak sesuai dengan waktu sholat yang seharusnya. Untuk mengatasi hal tersebut, kamu harus melakukan pengaturan manual dengan cara sebagai berikut. Jika waktu sholat yang ditampilkan terlalu cepat, maka tekan tombol jadwal, kemudian akan muncul display untuk mengurangi kemudian tekan tombol tambah lalu tekan ok. Kemudian akan ada display tambah dan masukan angka 00.00. Jika waktu yang ditampilkan terlambat, tekan tombol jadwal, kemudian muncul display tambah, lalu masukan angka 00.00 kemudian tekan ok dan display tambah akan muncul lalu tekan tombol tambah dan sesuaikan dengan waktu yang benar lalu tekan ok. Dengan pengaturan waktu Salat yang tepat, maka kamu akan selalu dapat Salat dengan tepat waktu.

Keunggulan Jam Digital Masjid

Jam Digital Masjid sangat bermanfaat bagi umat Islam untuk menampilkan waktu sholat dengan tepat dan akurat. Jam Digital Masjid tentu saja memiliki beberapa keunggulan, keunggulan pertama adalah keakuratan dalam tampilan waktu sholat otomatis dari Jam Digital Masjid ini. Waktu sholat yang ditampilkan disesuaikan dengan waktu sholat setempat dan bisa di atur secara manual apabila terjadi kesalahan dalam tampilan waktu sholat otomatisnya. Menggunakan layar digital LED membuat Jam Digital Masjid ini dapat dibaca dengan jelas walaupun dalam kondisi ruangan yang minim cahaya. Keunggulan lainnya dari Jam Digital Masjid ini adalah tersedianya fitur running text yang bisa diatur sesuai keinginan dan bermanfaat untuk menyampaikan informasi seputar kegiatan dan ceramah yang akan diselenggarakan di masjid tersebut. Yuk miliki Jam Dinding Digital Masjid sekarang juga! Siapkan juga Al - Quran Terjemahan, Sajadah, Sarung hingga Tasbih Digital agar Ibadah anda semakin khusyu’ dan nyaman.