INFO TERBARU
    Jas Hujan Axio

    Jas Hujan Axio

    Naik motor atau sepeda malam-malam emang asik sih, tapi akan lebih asik lagi kalau kamu nggak lupa mengenakan jas hujan axio. Lho, kok naik motor atau sepeda pakai jas hujan? Tenang dulu Toppers. Jas hujan yang satu ini memiliki berbagai fungsi yang pastinya akan bikin penampilan kamu makin kece sekaligus memberikan keamanan saat kamu berkendara.

    Selain dapat digunakan saat hujan, jas hujan axio juga pas banget digunakan untuk berkendara pada saat gelap. Dilengkapi dengan scotlight yang akan memberikan penanda saat kamu berkendara, akan membuat kegiatan berkendara kamu semakin aman. Nggak cuma itu aja, jas hujan yang satu ini juga 100% anti air lho, Toppers. Tunggu apa lagi? Segera miliki jas hujan axio dengan kualitas yang ciamik hanya di Tokopedia. Langsung aja yuk dibeli!

    Bagikan:

    Urutkan

    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Pilihan Produk

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Memuat...
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Penampilan Tetap Keren di Musim Hujan

    Kapan lagi bisa tampil gaya dengan jas hujan? Kebanyakan model jas hujan membosankan dan seringkali tembus air apalagi pada saat menerobos hujan dengan motor. Bentuk dari jas hujan Axio di desain khusus memberikan kenyamanan maksimal yang membebaskan Anda untuk leluasa bergerak. Warnanya yang bervariasi membuat musim hujan tidak lagi muram dan membosankan.

     

    Jas Hujan Anti Bocor

    Jas Hujan Axio memberikan perlindungan akan air 100%, karena perlindungannya yang maksimal hingga seluruh badan. Jas hujan ini di desain dengan model berlengan dan celana panjang yang menyambung menyerupai wearpack-coverall. Jadi jangan takut baju Anda basah kuyup ketika sampai di tempat tujuan.

    Musim Hujan di Jakarta

    Awal-awal tahun merupakan masuknya musim hujan. Banyak orang terhambat aktifitasnya ketika musim hujan dengan alasan malas bepergian dan keluar rumah karena takut basah dan tidak bisa tampil kece. Jas hujan Axio akan melindungi penampilan Anda dan desainnya yang seperti wearpack/coverall membuat Anda tetap bebas bergerak saat kehujanan tanpa basah sama sekali.

    Gunakan Jas Hujan untuk Menjaga Stamina Tubuh

    Angin terlalu kencang di malam hari tidak baik untuk tubuh, apalagi ditambah hujan. Menjaga kesehatan dapat dimulai dari hal-hal yang simpel seperti menggunakan jas hujan ketika bepergian terlebih lagi jika naik motor. Jas hujan Axio tidak harus digunakan ketika hujan, jas hujan ini bisa digunakan untuk menghindari angin malam yang tidak sehat bagi tubuh. Perlindungan menyeluruh pada tubuh sehingga Anda tetap pada kondisi saat keluar rumah.