Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Jeans Slim Fit Pria

    Jeans Slim Fit Pria

    Buat para cowok-cowok, lengkapi gaya busana pakaianmu dengan Celana Jeans Slim Fit Pria Model Terbaru dengan bahan yang nyaman dipakai dan beragam bentuk fit yang sesuai dengan pilihanmu. Ada juga Jeans Slim Fit Pria distro hingga branded yang bisa kamu pilih berdasarkan selera kamu. Jeans Slim Fit Cowok sangat cocok untuk digunakan sehari-hari baik untuk penampilan casual atau formal. Tampilan gaya fashion kamu juga bisa terlihat lebih pas karena Celana Jeans Slim Fit Pria dapat mengikuti uk

    Menampilkan 7,028 produk untuk "Jeans Slim Fit Pria" (1 - 60 dari 7,028)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Apa Perbedaan Celana Jeans Slim Fit Pria dengan Celana Jeans Biasa?

    \\Beberapa dari kamu mungkin belum mengetahui perbedaan dari celana jeans slim fit pria, skinny jeans dan regular fit jeans. Padahal, perbedaannya hanya pada potongan jeans tersebut. Pada regular fit jeans, potongan celana jeans pria akan terlihat lurus dari pinggang sampai ke betis. Regular fit jeans biasanya punya ukuran yang memberi banyak kelonggaran di bagian paha dan betis kita. Sedangkan Celana Jeans Slim Fit Pria potongannya mengikuti bentuk kaki pria dan cendrung mengerucut ke bawah. Jadi akan lebih ketat pada bagian betis, namun tetap masih ada ruang untuk bernafas. Sedangkan skinny jeans adalah jeans yang mengikuti lekuk kaki dan cenderung ketat serta sulit untuk bernafas. Regular fit jeans cocok dipakai oleh semua bentuk badan karena cenderung normal. Sedangkan skinny jeans lebih cocok dipakai oleh orang yang mempunyai kaki kurus. Slim fit jeans bisa membuat penampilanmu jadi semakin keren dan pastinya tetap terasa nyaman karena tidak sempit ataupun longgar.

    Cara Mencuci Celana Jeans Slim Fit Pria

    Mencuci Celana Jeans / Denim Slim Fit Pria ternyata tidak seperti mencuci celana biasa loh. Hal pertama yang harus dilakukan adalah memeriksa suhu air. Suhu air yang terlalu tinggi berisiko memudarkan warna asli dari celana jeans slim fit pria dan dapat menyusutkan model potongan slim fit jeans. Jika keterangan ini tidak tertera pada label perawatan, cuci lah dengan menggunakan air dingin pada mesin cuci. Yang kedua adalah mencuci dengan kondisi membalik celana jeans slim fit pria. Pasang terlebih dahulu kancing-kancingnya dan tutup ritsletingnya sebelum memasukkan Celana Jeans Slim Fit Pria ke dalam mesin cuci. Membalik slim fit jeans membantu mencegah pemudaran warna slim fit jeans, sedangkan memasang kancing dan ritsleting bertujuan mencegahnya tersangkut cucian lain. Yang terakhir adalah memilih deterjen yang tepat. Deterjen bubuk yang mengandung pencerah warna merupakan pilihan ideal untuk menjaga warna indigo pada Jeans Slim Fit Pria tetap awet.

    Tips Merawat Celana Jeans / Denim Slim Fit Pria

    Terdapat banyak cara untuk merawat Celana Jeans Pria. Yang pertama adalah jangan sering dicuci. Pencucian jeans slim fit pria dilakukan bila benar-benar kotor saja atau paling cepat setelah 10 kali pemakaian untuk mempertahankan model potong slim fit. Jika ada noda kecil, cukup hapus menggunakan kain basah atau sikat gigi yang diberi sabun. Yang kedua, cucilah celana jeans slim fit untuk pria dengan air dingin ketika sudah waktunya dicuci. Air dingin menjaga warna tetap asli serta menghindarkan dari pemudaran dan penyusutan. Yang ketiga, celana jeans slim fit pria lebih baik dicuci dengan tangan daripada menggunakan mesin cuci. Slim fit jeans pria juga sebaiknya dicuci dalam posisi dibalik atau bagian dalam di luar. Tidak perlu juga menggunakan sikat penggosok atau merendamnya terlalu lama, cukup 30 menit saja. Saat menjemur celana jeans slim fit pria, jemurlah ditempat yang tidak terkena sinar matahari langsung agar tidak mudah pudar dan supaya saku luar benar-benar kering.

    Tips Memilih Celana Jeans Slim Fit Pria Model Terbaru 2018

    Sebelum memutuskan untuk membeli slim fit jeans pria, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Pertama, ukurlah lingkar pinggangmu untuk mendapatkan size Celana Jeans Slim Fit Pria yang ideal. Yang kedua adalah memilih model slim fit jeans pria yang terbaru. Karena model celana jeans slim fit pria terbaru biasanya memiliki lekukan yang lebih pas untuk kaki. Yang terakhir yang harus diperhatikan adalah pemilihan warna. Pilihlah warna gelap jika kamu tidak suka melihat celana jeans slim fit pria kamu mudah terlihat kotor saat beraktifitas. Jika kamu sering menggunakan outfit berwarna terang, maka kamu bisa memilih celana jeans pria model potongan slim fit warna terang. Kombinasikanlah celana jeans slim fit pria model terbaru kamu dengan jaket bomber pria atau jaket parka dan sepatu kulit pria agar terlihat lebih keren! Kamu pengguna fesyen serba slim fit? Tersedia juga kemeja slim fit, baju koko slim fit hingga celana kerja slim fit di Tokopedia!

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia