Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Jersey Argentina

    Jersey Argentina

    Kalian fans berat dengan Lionel Messi, Angel Di Maria cs? Kemungkinan besar, kamu juga menjadi salah satu pendukung timnas Argentina di Piala Dunia 2018 mendatang bukan? Nah, jika kamu salah satunya, jangan lupa untuk persiapkan nobar world cup 2018 saat timnas Argentina bertanding dengan Jersey Argentina Terbaru Piala Dunia 2018! Desain Jersey Argentina Home & Away Terbaru untuk Piala Dunia 2018 mendatang memiliki warna yang sangat keren. Jadinya, bisa bikin kamu makin bersemangat untuk noba

    Menampilkan 1,497 produk untuk "Jersey Argentina" (1 - 60 dari 1,497)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Prestasi Argentina Dalam Sejarah FIFA World Cup

    Timnas Argentina memiliki catatan sejarah  pada pertandingan pertama Piala Dunia yang diselenggarakan di Uruguay pada tahun 1930. Pada pertandingan tersebut, Argentina berhasil menjadi juara kedua setelah kalah melawan Uruguay di putaran Final. Argentina sendiri sudah 16 kali tampil di Piala Dunia dan pernah mengangkat trofi kemenangan pada tahun 1978 dan 1986. Karena hal tersebut Argentina menjadi urutan ke 5 Negara yang menjadi juara World Cup. Selama 16 kali mengikuti Piala Dunia, Argentina sudah bertanding sebanyak 77 kali dengan perolehan 42 kali menang, 14 seri dan 21 kalah. Jumlah tersebut menjadikan Argentina sebagai Negara dengan jumlah pertandingan terbanyak ke empat di ajang World Cup. Pada Piala Dunia tahun ini, Argentina diharapkan mendapatkan gelar juara. Untuk mewujudkan hal tersebut, dibutuhkan dukungan dari para fans sejati. Yuk dukung Argentina menjadi juara Piala Dunia dengan menggunakan Jersey Argentina terbaru dengan pilihan terlengkap hanya di Tokopedia!

    Perubahan Pada Jersey Argentina Terbaru di Piala Dunia 2018

    Seperti biasa, Jersey Argentina Piala Dunia 2018 terbaru tetap mengusung desain bergaris vertikal dengan perpaduan warna putih dan biru muda yang menjadi ciri khas dari Jersey Home Timnas Argentina. Namun, kali ini warna putih yang menjadi warna dasar dari Jersey Argentina di Piala Dunia lebih dominan, dengan tiga buah garis vertikal berwarna biru muda di sisi depan dan belakang Jersey Argentina. Bagian kerah dari Jersey Argentina terbaru memiliki bentuk V-neck dengan aksen 3 stripes Adidas pada bagian lengan. Untuk Jersey Away, terdapat warna hitam sebagai warna utama, berbeda dengan jersey home, pada Jersey Away Argentina ini memilki aksen garis biru muda dan putih pada kedua sisi, Namun, aksen 3 stripes Adidas tetap dipertahankan pada jersey Argentina away ini. Buat Fans Timnas Argentina, kalian wajib memiliki Jersey Argentina terbaru ini. Di Tokopedia tersedia koleksi Jersey Piala Dunia Terbaru dan terlengkap mulai dari Jersey Brazil, Jersey Portugal hingga Jersey Jepang!

    Piala Dunia 2018, Kesempatan Terakhir Messi Memakai Jersey Argentina?

    Sebagai pecinta sepakbola kamu pasti mengetahui bintang sepakbola Lionel Messi, bintang sepakbola yang bermain di klub Barcelona ini, sekaligus berperan menjadi kapten Timnas Argentina. Sepanjang perjalanan karirnya, Lionel Messi sudah memberikan segudang trofi untuk club Barcelona dan sudah 5 kali mendapatkan penghargaan Ballon d'Or. Namun, Bintang sepakbola dunia tersebut menyatakan bahwa pada Piala Dunia 2018 ini, merupakan kesempatan terakhirnya untuk membela Timnas Argentina. Kabar tersebut mengagetkan penggemar beratnya dan penggemar Timnas Argentina. Hal tersebut dikarenakan usia Lionel Messi yang sudah tidak muda lagi, yaitu 30 tahun. Namun, Lionel Messi juga menyatakan di kesempatan terakhir membela Negaranya pada Piala Dunia 2018 ini. Pastinya, Lionel Messi ingin menjadi juara Piala Dunia 2018 Rusia dengan mengenakan Jersey Argentina. Ingin memilki Jersey Timnas Argentina Dengan Nama Punggung Lionel Messi? Atau Jersey Barcelona Terbaru? Di Tokopedia bisa kamu temukan!

    Squad Timnas Argentina Pada Piala Dunia 2018

    Timnas Argentina yang dikomandoi Jorge Sampaoli ini mengutus pemain-pemain terbaiknya yang berjumlah 23 orang untuk bertanding di Piala Dunia 2018. Jorge Sampaoli sudah mengatur pembagian pemain se adil mungkin dengan mempertimbangkan taktik yang akan dilakukan ketika bertanding melawan timnas Negara lainnya.  Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Sergio Aguero dan Paulo Dybala menjadi penyerang pada kesempatan ini. Sergio Romero, Franco Armani dan Willy Caballero berperan sebagai kiper. Untuk gelandang dan bek, Jorge Sampaoli mempercayakan pemain-pemain seperti Nicolas Otamendi, Marcos Rojo, Nicolas Tagliafico, Lucas Biglia, Giovani Lo Celso dan Angel di Maria untuk memberikan bola kepada striker dan menjaga lini belakang dari pemain lawan.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia