Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
share link
Telah Disalin!
Jersey Inggris

Jersey Inggris

Bisa dibilang, tim nasional Inggris memiliki banyak pendukung di berbagai belahan dunia. BIsa saja kamu adalah pendukung timnas Inggris di ajang world cup 2018. Nah, untuk membuktikan jika kalian adalah pendukung dari timnas Inggris, maka kalian dapat buktikan dengan menggunakan Jersey Inggris Piala Dunia Terbaru 2018 saat nobar bersama teman - teman kamu! Tersedia aneka Baju Jersey Tim Nasional Inggris Terbaru Piala Dunia 2018 baik home ataupun away terlengkap di Tokopedia. Harganya pun jang

Menampilkan 692 produk untuk "Jersey Inggris" (1 - 60 dari 692)
1234567>
Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

Sekilas Tentang Timnas Inggris Pada Pertandingan Piala Dunia 2018

Timnas Inggris merupakan salah satu tim yang cukup disegani banyak negara pada Piala Dunia. Tim yang dijuluki The Three Lions ini berada di bawah naungan FA (Footbal Association) dan UEFA (Union of European Football Associations). Timnas Inggris  pertama kali berkesempatan bermain di Piala Dunia pada tahun 1950 dan terakhir kali berpartisipasi pada Piala Dunia tahun 2014. Tim Inggris akan dipimpin oleh Gareth Southgate, selaku pelatih pada Piala Dunia 2018 ini. The Three Lions mengandalkan Harry Kane yang merupakan salah seorang striker terbaik dunia sebagai kuncii dari permainan Timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Timnas Inggris tergabung dalam grup F, dimana Timnas Inggris akan bersaing dengan Negara Tunisia, Panama dan Belgia untuk dapat melanjutkan ke babak berikutnya. Kamu bisa juga beli Jersey Tunisia Terbaru, Jersey Panama Terbaru dan Jersey Belgia Terbaru di Tokopedia juga lho!

Jersey Inggris Piala Dunia 2018 Mengusung Desain yang Klasik

Timnas Inggris merilis Jersey terbaru untuk digunakan pada pertandingan Piala Dunia 2018. Timnas Inggris berkolaborasi dengan Nike untuk menghadirkan Jersey Piala Dunia yang memiliki desain klasik dan elegan. Dengan nuansa warna putih dengan logo Three Lions yang sudah lama menjadi signature dari jersey home Inggris. Sedangkan untuk jersey away, Timnas Inggris menghadirkan jersey dengan warna merah yang merupakan simbol kemenangan Timnas Inggris di Piala Dunia tahun 1966. Meskipun terlihat simple, ternyata Jersey World Cup Inggris juga mengutamakan detail. Pada Jersey Inggris home terdapat aksen garis dan salib St. George dan pada Jersey Inggris away terdapat detail salib St. George pada bagian dada. Menggunakan Jersey Inggris Original pasti membuatmu tampil lebih keren saat menonton pertandingan Timnas Inggris bersama teman-temanmu. Temukan jersey Inggris Piala Dunia terbaru dan koleksi Jersey Piala Dunia lainnya seperti Jersey Brazil, Jersey Jepang, dan Jersey Mesir di Tokopedia!

Profil Harry Kane Striker Berbakat yang Menjadi Kapten Timnas Inggris

Harry Kane ditunjuk oleh Gareth Southgate sebagai kapten Timnas Inggris pada pertandingan World Cup 2018 Rusia. Harry Kane menggantikan peran  Garry Cahill dan Jordan Henderson. Harry Kane yang kini membela club sepakbola Tottenham Hotspur memiliki catatan prestasi yang membanggakan. Pemain yang berperan sebagai striker ini telah mencetak gol ke gawang lawan Tottenham Hotspur sebanyak 34 gol dari total 42 pertandingan. Catatan gol tersebut membuat Harry Kane disebut sebagai striker yang cukup berbahaya dan ditakuti lawan. Ditambah dengan keahliannya menendang dan menahan pergerakan bola dan passing yang akurat membuat Harry Kane menjadi kunci dari permainan Timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2018. Oleh karena itu, Harry Kane menjadi salah satu striker yang diperhitungkan di Piala Dunia 2018 mendatang.  Ingin mencari Jersey Inggris dengan nama punggung Harry Kane? Tenang, kamu bisa mencari di Tokopedia lho!

Prestasi Timnas Inggris di Piala Dunia dan Pertandingan Lainnya

Timnas Inggris juga memiliki prestasi di Piala Dunia dan Pertandingan Sepak Bola lainnya yang tentu sangat membanggakan bagi para penggemar setianya. Prestasi tersebut adalah sebagai juara Piala Dunia pada tahun 1966, dimana pada saat itu Inggris menjadi tuan rumah Piala Dunia. Inggris juga pernah menempati posisi ke empat pada Piala Dunia 1990 yang diselenggarakan di Italia. Selain di Piala Dunia, Inggris memiliki prestasi lainnya, seperti peringkat ketiga pada pertandingan UEFA European Championship pada tahun 1968 dan 1996, Menjuarai kompetisi Rous Cup pada tahun 1986,1988,1989, England Challenge Cup pada tahun 1991, Turnoi de France pada tahun 1997 dan FA Summer Tournament pada tahun 2004 Hal tersebut membuat Timnas Inggris menempati urutan ke enam pada FIFA World Cup rangking’s membawahi Negara Uruguay dan Prancis. Apakah Timnas Inggris akan membuat sejarah di Piala Dunia 2018 mendatang? Jangan lupa dukung dengan menggunakan Jersey England Terbaru Piala Dunia 2018 ini ya!