Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Jersey Italia

    Jersey Italia

    Walaupun Tim Nasional Italia tidak lolos ke ajang Piala Dunia 2018, namun bukan berarti bagi para pendukung tim nasional Italia tidak bisa ikutan nobar seru saat Pildun nanti! Kamu masih tetap bisa menggunakan Jersey Italia Original Terbaru 2018 kok! Nonton bareng world cup 2018 bersama temen - temen lebih seru dengan Jersey Italy Terbaru 2018. Dengan desain Jersey Italia baik Home / Away yang keren & modern, kamu juga bisa gunakan saat hangout bersama teman - teman juga kok! Di Tokopedia, ka

    Menampilkan 271 produk untuk "Jersey Italia" (1 - 60 dari 271)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Sejarah Timnas Italia & Jersey Bewarna Birunya

    Timnas Italia merupakan tim sepakbola yang berada dibawah naungan FIGC ( Federazione Italiana Giuoco Calcio) yang merupakan asosiasi sepakbola Italia. Timnas Italia dikenal juga dengan nama Gli Azzuri (The Blues) yang berasal dari ciri khas warna Jersey Italia home. Timnas ini pertama kali bertanding pada tahun 1910 melawan tim Prancis. Timnas Italia berhasil mengalahkan Timnas Prancis dengan jumlah skor 6-2. Sepanjang sejarah, Timnas italia juga sudah menorehkan prestasi dari berbagai macam kompetisi sepakbola. Meskipun pada kesempatan Piala Dunia 2018 Rusia tahun ini, Timnas Italia tidak  berkesempatan untuk bertanding dan memperebutkan gelar juara. Timnas Itali tetap menjadi Timnas yang memiliki banyak penggemar dan menjadi salah satu Timnas terbaik yang pernah ada. Yuk dukung Timnas Italia dengan menggunakan Jersey Italia terbaru 2018 yang bisa kamu temukan dengan mudah di Tokopedia!

    Prestasi Timnas Italia Dalam Dunia Sepakbola

    Dalam catatan sejarah sepakbola, Timnas Italia sudah banyak mengantongi prestasi dari berbagai macam kompetisi sepakbola. Salah satunya adalah Piala Dunia yang tahun ini sedang di selenggarakan di Rusia. Meski pada Piala Dunia Rusia tahun ini Timnas Italia tidak berhasil lolos dan tidak ikut berpartisipasi, Timnas Italia tetap menjadi salah satu Timnas terbaik di ajang tersebut. Timnas Italia telah memenangkan Piala Dunia sebanyak 4 kali pada tahun 1958,1962,1970,1994 dan tahun 2002. Jumlah tersebut membuat Timnas Italia berada di urutan kedua dibawah Timnas Brazil yang sudah 5 kali memenangkan Piala Dunia. Terakhir kali Italia memenangi World Cup, menggunakan Jersey Italia Piala Dunia yang memiliki desain warna biru polos. Selain Piala Dunia, Timnas Italia juga memiliki prestasi yang baik di kompetisi UEFA Euro. Timnas Italia pernah menjadi Juara Euro pada tahun 1968 dan berhasil menduduki posisi ke empat pada Euro 1980 yang diadakan di Italia.

    Calon Bintang Sepakbola dari Timnas Italia Masa Depan

    Meski gagal mengikuti Piala Dunia 2018, Timnas Italia mempunyai pemain-pemain muda berbakat yang bisa menjadi bintang sepakbola dunia suatu saat nanti. Salah satunya adalah Patrick Cutrone. Patrick Cutrone banyak dibicarakan semenjak permainan sepakbolanya bersama club AC Milan. Pemain yang berperan sebagai striker ini sukses memberikan 13 gol dan dua assist pada pertandingan Serie A musim ini. Hal ini menjadikan Patrick Cutrone bisa menjadi striker andalan Timnas Italia di masa yang akan datang. Salah satu pemain legendaris Timnas Italia, Gianluigi Buffon, mengatakan tidak akan membela Timnas Italia lagi. Namun, Timnas Italia memiliki penjaga gawang yang tidak kalah hebat, yaitu Donnarumma. Kemampuan Donnaruma terbukti ketika menjaga gawang AC milan. Dari 26 pertandingan, ia berhasil melakukan 94 tangkapan sukses. Sehingga Donnaruma menjadi calon pengganti Gianluigi Buffon yang cukup kompeten. Masa depan penerus pemakai Jersey Timnas Italia dinilai sangat terang & potensial.

    Tips Menggunakan Jersey Italia Untuk Berbagai Kegiatan

    Jersey Italia Piala Dunia bisa digunakan untuk berbagai kegiatan dan kesempatan loh. Seperti kegiatan nonton bareng Piala Dunia 2018, Meskipun Timnas Italia tidak bertanding di Piala Dunia, kamu tetap bisa menggunakannya untuk tampil lebih keren saat nonton bareng Piala Dunia 2018. Kamu bisa menggunakan Jersey Italia terbaru untuk digunakan ketika berjalan-jalan bersama keluaga untuk menunjukkan bahwa kamu adalah penggemar Timnas Italia! Nah, selain digunakan untuk jalan-jalan dan nobar, kamu juga bisa menggunakan Jersey Italia untuk ber olahraga seperti bermain futsal atau sepak bola. Jangan lupa gunakan sepatu futsal dan sepatu bola terbaru agar permainanmu semakin cemerlang. Oleh karena itu, Jersey Italia wajib kamu miliki sebagai penggemar Timnas Italia! Kamu bisa temukan Jersey Italia dan Jersey Piala Dunia terbaru lainnya seperti Jersey Kroasia, Jersey Polandia hingga Jersey Columbia di Tokopedia. Pastinya dengan harga termurah dan pilihan terlengkap, yuk cek sekarang juga!

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia