Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
share link
Telah Disalin!
Jersey Jepang

Jersey Jepang

Kamu penggemar sejati tim sepak bola Nasional Jepang? Maka kamu wajib memiliki Jersey Jepang Piala Dunia 2018. Jepang menjadi salah satu dari Negara Asia yang berhasil lolos untuk bermain di ajang World Cup 2018. Sebagai fans sejati, pasti kamu sangat senang dengan hal tersebut bukan? Sudah saatnya kalian persiapkan untuk memeriahkan Piala Dunia 2018 dengan menggunakan Jersey Jepang Piala Dunia 2018! Yuk tunjukkan dukungan kalian dengan menggunakan Jersey Jepang Piala Dunia Terbaru dengan har

Menampilkan 441 produk untuk "Jersey Jepang" (1 - 60 dari 441)
1234567>
Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

Nobar Timnas Jepang Lebih Seru Dengan Jersey Jepang Terbaru!

Siapa yang tidak mengetahui Negara Jepang, Negara yang terkenal dengan kemajuan teknologi ini ternyata juga ikut bertanding pada ajang Piala Dunia 2018. Jepang merupakan salah satu dari empat negara asal benua Asia yang berhasil lolos untuk bermain di World Cup 2018. Sebagai penggemar Timnas Jepang, tentu saja kamu akan senang akan hal ini. Untuk menunjukkan rasa dukungan pada Timnas Jepang, kamu wajib memiliki Jersey Jepang Piala Dunia 2018! Jersey Jepang ini hadir dengan desain terbaru yang dipersiapkan untuk bertanding merebut gelar juara pada Piala Dunia 2018. Jersey Jepang 2018 ini cocok digunakan ketika nonton bareng Piala Dunia 2018 bersama teman-teman dan supporter Timnas Jepang supaya acara nobar mu semakin asik dan seru. Temukan Jersey Jepang Piala Dunia 2018 dengan pilihan terlengkap dan harga terbaik di Tokopedia! Juga tersedia aneka Jersey Piala Dunia lainnya seperti Jersey Korea, Jersey Meksiko, Jersey Arab Saudi, Jersey Tunisia hingga Jersey Brazil di Tokopedia!

Squad Tim Nasional Jepang pada Piala Dunia 2018

Pada ajang Piala Dunia 2018 tahun ini Jepang menempati Grup H bersama Senegal, Kolombia, dan Polandia. Jepang mengerahkan pemain-pemain terbaiknya untuk menghadapi tim lawan dan demi merebut gelar juara World Cup tahun ini. Untuk Piala Dunia 2018 ini, jepang mengutus para pemain terbaik seperti Shinji Kagawa, Gaku Shibasaki, Takashi Inui dan Genki Haraguchi sebagai pemain tengah, Shinji Okazaki, Yuya Osako dan Yoshinori Muto sebagai pemain depan, Yuto Nagamoto dan Maya Yoshida sebagai pemain bertahan dan untuk penjaga gawang Jepang mengandalkan Eiji Kawashima, Masaaki Higashiguchi dan Kosuke Nakamura. Squad Timnas Jepang ini merupakan perpaduan antara pemain yang sudah berpengalaman dan pemain muda berbakat yang diharapkan dapat mencapai kemenangan pada Piala Dunia tahun ini. Tidak sedikit yang memprediksi Tim Nasional Jepang akan memberikan kejutan pada Piala Dunia mendatang.

Fakta Unik Seputar Sepak Bola dan Tim Nasional Sepak Bola Jepang

Dibalik euforia Timnas sepak bola Jepang  menjadi salah satu dari empat Negara Asia yang lolos untuk bermain di Piala Dunia 2018, ternyata terdapat fakta unik yang mungkin belum kamu ketahui. Tahukah kamu Ternyata di Negara Jepang, sepak bola tidak sepopuler dengan Baseball? Namun, semenjak hadirnya J-League pada awal tahun 90an sepak bola mulai digemari masyarakat Jepang dan mencapai puncak popularitas pada saat Piala Dunia 2002 di Korea Selatan. Tim sepak bola Nasional Jepang juga memiliki pemain yang terkenal yang sampai disebut top 100 FIFA player versi Pele. Pemain tersebut adalah Hidetoshi Nakata, Hidetoshi Nakata merupakan pemain terpopuler pada tahun 90an dan menjadi legenda sepak bola Jepang hingga saat ini. Bahkan Hidetoshi Nakata dinobatkan sebagai pemain sepak bola Asia terpopuler karena prestasi yang dimilikinya. Hidetoshi Nakata juga pernah bermain di berbagai club sepak bola di seluruh dunia. Bahkan, juga ada edisi Jersey Jepang Captain Tsubasa yang dibuat khusus loh!

Cara Mengatasi Sablon Jersey Jepang yang Terkelupas dengan Setrika

Permasalahan yang sering timbul ketika memiliki Jersey sepak bola adalah sablon nama pemain dan nomor punggung pemain yang lepas karena penggunaan dan perawatan yang tidak benar. Hal ini dapat merusak penampilanmu ketika menggunakan Jersey Jepang Piala Dunia 2018 kesayanganmu. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena hal tersebut dapat diperbaiki dengan cara sebagai berikut. Sebelum mulai, kamu perlu menyiapkan setrika dan selembar kertas HVS. Caranya, siapkan Jersey Jepang milikmu yang tekelupas dan letakan jersey tersebut di alas yang datar. Cari bagian sablon yang terlepas dan tutup bagian tersebut dengan selembar kertas putih. Panaskan setrika dengan suhu sedang, kemudian tempelkan setrika pada permukaan kertas, diamkan sejenak dan sesekali periksa apakah sablon sudah melekat kembali, ulangi proses tersebut jika dirasa belum melekat. Jika sudah, Jersey Jepang milikmu sudah kembali seperti semula dan siap digunakan!