Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
share link
Telah Disalin!
Jersey Mesir

Jersey Mesir

Kamu penggemar berat bintang sepak bola asal Mesir Mohammed Salah? Pastinya, kamu mendukung Timnas Mesir pada ajang Piala Dunia 2018 ini. Sebagai fans Timnas Mesir sejati, sudah pasti kamu membutuhkan Jersey Mesir Piala Dunia 2018 terbaru! Di Tokopedia tersedia Jersey Mesir Away dan Jersey Mesir Home model terbaru 2018 dengan berbagai macam pilihan ukuran dari ratusan penjual dengan harga dan kualitas terbaik. Tunggu apa lagi? Yuk miliki Jersey Mesir Original & Terbaru untuk menunjukkan dukun

Menampilkan 169 produk untuk "Jersey Mesir" (1 - 60 dari 169)
123>
Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

Sejarah Mesir di Ajang FIFA World Cup / Piala Dunia

Timnas Mesir atau yang biasa disebut dengan istilah The Pharaohs berhasil lolos untuk bertanding pada ajang FIFA World Cup 2018 tahun ini dan cukup mengagetkan masyarakat dunia. Dikarenakan Timnas Mesir pada 28 tahun belakangan ini tidak berhasil lolos untuk bertanding di Piala Dunia. Terakhir kali, Timnas Mesir pertama kali bertanding di Piala Dunia pada tahun 1934 dan terakhir kali berlaga pada tahun 1990. Jarak yang cukup jauh tersebut membuat masyarakat dunia takjub dan pastinya membuat bangga penggemar setia Timnas sepak bola Mesir. Timnas Mesir yang pertama kali didirikan pada tahun 1921 ini menempati Grup A pada Piala Dunia 2018 ini bersama dengan tuan rumah Rusia, Arab Saudi, dan Uruguay. Hal ini menjadi tantangan yang cukup sulit bagi Timnas Mesir untuk menghadapi tim lawan pada Grup A. Timnas Mesir tentu membutuhkan dukungan dari penggemar setianya. Yuk dukung Timnas Mesir sambil menggunakan Jersey Mesir Piala Dunia 2018!

Mido Pemain Legendaris Timnas Mesir yang Mendunia Hingga Mohamed Salah

Sebelum Mohamed Salah populer dan menjadi bintang Sepak Bola dunia, ternyata ada pemain legendaris asal Mesir yang sudah mendunia terlebih dahulu. Pemain tersebut adalah Ahmed Hossam atau yang biasa disebut Mido. Mido merupakan bintang sepak bola mesir yang terkenal pada awal tahun 2000an ketika menjadi pemain club sepakbola Ajax Amsterdam pada tahun 2001 hingga 2003 dan Tottenham Hotspurs pada tahun 2006 sampai 2007. Mido juga bmembawa Mesir sebagai juara Piala Afrika pada tahun 2006. Selama membela Timnas Mesir, Mido sudah bermain sebanyak 50 pertandingan dan mencetak 21 gol untuk tim negara asalnya tersebut.  Karena prestasinya tersebut, Mido menjadi salah satu bintang sepak bola dunia asal Mesir yang sampai sekarang masih sering diperbincangkan. Saat ini, Mohamed Salah disebut sebagai penerus pamor Mido karena sukses menjadi Top Skorer BPL 2017/2018. Kalian fans Moh. Salah? Kalian bisa kok temukan Jersey Mesir Terbaru dengan Nama Mohamed Salah pada punggung belakang di Tokopedia!

Cara Memperbaiki Sablon Jersey Mesir yang Rusak atau Copot

Sablon pada Jersey Mesir milikmu lepas? Tentu hal tersebut mengganggu penampilan saat kamu menggunakan Jersey Timnas Mesir Piala Dunia. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena permasalahan tersebut dapat diperbaiki dengan cara yang cukup mudah. Untuk melekatkan kembali sablon pada Jersey Mesir milikmu kamu bisa menggunakan lem tembak serbaguna  yang banyak tersedia di pasaran. Lem tembak serbaguna lebih mudah digunakan dan dapat melekatkan sablon jersey Mesir Piala Dunia dengan sempurna. Oleskan lem tembak serbaguna secukupnya pada bagian sablon jersey yang terlepas, oleskan secara tipis dan merata dan tekan bagian sablon tersebut. Diamkan jersey Mesir milikmu selama satu hari penuh, pastikan jersey Mesir Piala Dunia milikmu tidak terkena air atau bahkan mencuci jersey tersebut. Sekarang, Jersey Mesir Terbaru kesayanganmu dapat digunakan kembali untuk mendukung Timnas Mesir di Piala Dunia 2018!

Tips Memilih Jersey Mesir Untuk Nobar Piala Dunia Yang Tepat

Memilih Jersey Mesir Terbaru Piala Dunia yang tepat sebenarnya sangat mudah, karena di Tokopedia tersedia banyak pilihan Jersey Mesir terbaik yang bisa kamu pilih. Namun, ada baiknya kamu perhatikan beberapa tips berikut ini supaya tidak salah dalam membeli Jersey Mesir Piala Dunia. Pertama, pastikan memilih ukuran yang tepat dengan menggunakan alat ukur baju,  karena ukuran yang tidak sesuai akan mengganggu kenyamananmu ketika menggunakan jersey Mesir World Cup 2018. Nah, di Tokopedia kamu bisa menemukan Jersey Mesir Original dengan desain terbaru Piala Dunia 2018 dengan ukuran lengkap. Mau ukuran jersey mesir yang S, M, L hingga XL juga ada deh! Selain itu, kamu bisa menemukan Jersey World Cup lainnya seperti Jersey Swiss Terbaru, Jersey Australia Terbaru, Jersey Denmark Terbaru hingga Jersey Islandia Terbaru bisa kamu temukan di Tokopedia juga lho! Jika kamu nobar dengan teman - teman kamu menggunakan jersey, maka nobar pun akan lebih seru & menyenangkan deh!