Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Jersey Real Madrid

    Jersey Real Madrid

    Real Madrid, Klub bola raksasa dari Spanyol yang sudah memiliki banyak penggemar di Dunia karena prestasi dan banyak pemain terkenal yang bermain disana. Beragam model Jersey Real Madrid bisa kalian temukan di Tokopedia mulai dari jersey terbaru (home, away dan third) hingga jersey real madrid model classic / retro. Baju Real Madrid juga bisa kamu gunakan untuk bepergian bersama teman - teman juga lho karena desainnya yang keren & modern. Yuk beli Jersey Real Madrid Terbaru di Tokopedia denga

    Menampilkan 8,428 produk untuk "Jersey Real Madrid" (1 - 60 dari 8,428)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Sejarah Klub Real Madrid

    Bagi pecinta olahraga sepak bola saat ini, pasti mengetahui Real Madrid, salah satu klub sepak bola dari Liga Spanyol yang juga menjadi salah satu klub favorit diseluruh dunia saat ini. Namun dalam sejarahnya, Real Madrid ternyata memiliki asal usul & sejarah yang panjang. Pada awal mula berdiri, klub Real Madrid adalah sebuah klub yang berasal dari para mahasiswa & Institución libre de enseñanza. Mereka mendirikan sebuah klub bola bernama Football Club Sky pada tahun 1897. Pada 1902, terjadi perpecahan didalam klub dan salah satunya membentuk Madrid Football Club pada tanggal 6 Maret 1902. Akhirnya pada tahun 1920, klub ini mengubah nama menjadi Real Madrid setelah mendapatkan izin dari Raja Spanyol saat itu, Alfonso XIII, untuk menggunakan kata ‘real’ pada nama klub yang berarti kerajaan. Hingga saat ini, penggunaan nama klub ‘Real Madrid’ masih dipakai & menjadi salah satu klub terbesar dan termahal di seluruh dunia.

    Jersey Real Madrid - Simbol Kesuksesan Klub

    Bagi para fans Real Madrid, tentu menggunakan baju jersey real madrid adalah sebuah kebanggaan tersendiri karena mencerminkan kesuksesan klub real madrid itu sendiri. Kesuksesan tim Real Madrid memang sudah terceminkan dari awal, dimana saat itu Real Madrid sudah memenangkan 2 kali Liga Spanyol (La Liga) secara berturut - turut pada masa awal dimulainya La Liga pada tahun 1929. Kesuksesann lainnya yang paling dikenang adalah masa Santiago Bernabéu Yeste menjadi presiden klub Real Madrid pada tahun 1943. Dimasa ini juga Real Madrid mendirikan stadion kebanggaannya yaitu Stadion Santiago Bernabéu. Saat itu, Bernabéu mendatangkan pemain - pemain asing yang salah satunya paling dikenal yaitu  Alfredo Di Stéfano. Pada tahun 1956 hingga 1970, Real Madrid berhasil memenangkan 5 kali berturut - turut Liga Eropa (sekarang bernama Liga Champions) dan mendapatkan hak untuk menggunakan lencana kehormatan UEFA.

    Perubahan Logo & Kostum Jersey Real Madrid Dari Masa ke Masa

    Jika kamu sering menggunakan Jersey Real Madrid musim terbaru, apakah kamu tahu sudah berapa kali Real Madrid mengubah logo & kostumnya hingga saat ini? Ternyata Real Madrid melakukan perubahan beberapa kali untuk logo & kostumnya. Untuk Logo, Real Madrid telah melakukan perubahan sebanyak 4 kali sejak tahun 1902. Pada awalnya, logo Real Madrid hanya berupa “MCF” yang merupakan singkatan dari Madrid Club de Fútbol yang berwarna biru gelap. Pada tahun 1920, karena diperbolehkan menggunakan kata ‘Real’, maka ditambahkan simbol mahkota kerajaan di atas logo “MCF”. Tetapi karena ada pembubaran monarki pada tahun 1931, maka simbol mahkota kerajaan dihapus dan tidak ada perubahan logo Real Madrid hingga saat ini. Untuk baju jersey Real Madrid, sebetulnya tidak mengalami perubahan yang mencolok dari masa ke masa. Sejak tahun 1902, Real Madrid memang sudah menggunakan ciri khas berwarna putih. Hanya periode 1925 - 1926 saja Real Madrid menggunakan Jersey Utama berwarna Krem & Hitam.

    Temukan Jersey Real Madrid Home & Away 2018 / 2019 Terbaru

    Kamu sebagai fans berat real madrid, tentu pastinya harus mengkoleksi jersey Real Madrid terbaru setiap musimnya. Di Tokopedia, kamu dapat menemukan baju jersey Real Madrid terlengkap & terbaru setiap musimnya dengan harga terbaik. Mulai Jersey Real Madrid terbaru musim 2018 / 2019, jersey Real Madrid lengan panjang, jersey real madrid versi liga champion hingga yang original. Salah satu model jersey yang sedang populer adalah jersey real madrid yang berwarna pink juga tersedia di Tokopedia. Tidak hanya jersey Real Madrid saja, namun di Tokopedia kamu bisa menemukan berbagai baju jersey dari klub sepak bola lainnya seperti jersey manchester united, jersey arsenal, jersey juventus, jersey barcelona hingga klub sepak bola lokal Indonesia seperti jersey persib & jersey persija. Untuk melengkapi aktifitas kamu sehari - hari, berbagai aksesoris lainnya untuk pecinta bola juga tersedia di Tokopedia seperti handuk klub bola & jam dinding klub bola.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia