Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Jersey Spanyol

    Jersey Spanyol

    Apakah kamu salah satu pendukung tim nasional Spanyol di ajang Piala Dunia / World Cup 2018 mendatang? Tidak kaget lagi jika kamu sebagai pendukung timnas Spanyol, dengan pengalamannya memenangi 2x Euro dan 1x Piala Dunia secara beruntun membuat tim yang berjuluk Matador ini masih menjadi favorit untuk juara Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang. Tapi, jangan lupa untuk menggunakan Jersey Spanyol Yang Terbaru! Meriahkan nobar piala dunia kamu dengan menggunakan Jersey Spanyol Original bersama t

    Menampilkan 1,584 produk untuk "Jersey Spanyol" (1 - 60 dari 1,584)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Transformasi Desain Jersey Timnas Spanyol Dari Masa ke Masa

    Timnas spanyol yang memiliki julukan ‘La Furia Roja’ atau ‘Murka Merah’ ini memang memiliki desain utama Jersey berwarna merah. Namun tidak hanya merah saja, tetap memiliki beberapa kombinasi sedikit yang berasal dari warna biru dan kuning. Jersey Timnas Spanyol ini sebetulnya sudah mulai didominasi warna merah polos sejak Piala Dunia 1934 di Italia yang saat itu masuk ke putaran perempat final. Konsep Jersey Spanyol Polos ini bertahan hingga Piala Dunia Tahun 1978 di Argentina. Pada tahun 1982, Jersey Spain Polos ini memiliki tambahan aksen garis kuning pada posisi lengan. Berbeda pada Piala Dunia 1994 di USA, Jersey Timnas Spanyol memiliki corak ‘gerigi’ vertikal berwarna kuning dan biru gelap pada sebelah kiri dan celana pada sebelah kanan. Jersey Timnas Spanyol yang dianggap unik adalah pada tahun 2006 saat Piala Dunia diadakan di Jerman. Jersey Spanyol saat itu memiliki konsep latar warna merah dengan sentuhan 9 garis kuning vertikal dan 2 garis kuning horizontal pada lengan.

    Daftar Nama Pemain Timnas Spanyol Pada Piala Dunia 2018

    Tim Nasional Spanyol tentu tidak ingin mengulang kesalahan pada Piala Dunia 2014 dan Euro 2016 silam. Sebagai Juara Pada Piala Dunia & Piala Euro berturut - turut dari tahun 2008 hingga 2012, tentu menjadi motivasi bagi squad Timnas Spanyol untuk mengulang prestasi tersebut lagi. Pastinya pelatih timnas Spanyol pada Piala Dunia 2018 ini, Julen Lopetegui, membawa daftar pemain yang tidak bisa dianggap remeh dan tentu berpengalaman baik di International atau di liga domestik. Daftar pemain Spanyol pada Piala Dunia 2018 antara lain: Pada posisi kiper ada David De Gea, yang disebut sebagai salah satu kiper terbaik dari Manchester United. Pada posisi bek, ada Gerard Pique dari Barcelona dan Sergio Ramos dari Real Madrid yang masih menjadi duet andalan di posisi belakang. Pada posisi tengah ada Thiago dan Iniesta dari Bayern Munchen, Busquets dari Barcelona, David Silva dari Manchester City. Pada posisi penyerang, ada Marco Asensio dari Real Madrid dan Diego Costa dari Atletico Madrid.

    Jersey Spanyol Away Berwarna Putih Dianggap Biang Kekalahan Timnas?

    Salah satu hal yang menarik diperhatikan dari Jersey Timnas Spanyol adalah Jersey Awaynya yang bewarna putih. Seperti yang kita ketahui, Jersey Timnas Spanyol Home memiliki karakteristik warnanya yang merah. Namun Jersey Timnas Spanyol Away memiliki konsep warna sebaliknya yaitu berwarna putih. Walaupun, Jersey Spanyol Piala Dunia Away warna putih ini dianggap sebagai biang kekalahan tim ‘La Furia Roja’. Contohnya pada Euro 2016 dimana Spanyol sebagai juara bertahan, mengalami kekalahan 0-2 dari Italia pada babak 16 besar. Saat itu Spanyol menggunakan Jersey Awaynya. Tetapi jika ditarik ke belakang, Timnas Spanyol memang tidak pernah menang pada 6 laga terakhir menggunakan Jersey Timnas Spanyol Away. Timnas Spanyol pertama kali kalah dengan warna putih saat dikalahkan Italia pada Piala Dunia 1994 di babak perempat final. Pada Euro 2004, Spanyol takluk dengan Portugal 1-0 pada fase group. Pada Piala Dunia 2014, Spanyol takluk 1-5 dari Belanda pada laga perdana grup.

    Desain Jersey Spanyol Terbaru di Piala Dunia 2018

    Pada Piala Dunia 2018 mendatang di Rusia, Adidas, sang produsen Jersey Timnas Spnyol merilis desain Jerseynya terbarunya. Desain Jersey Spain Terbaru untuk Piala Dunia 2018 ini memiliki konsep dan desain mirip yang pernah digunakan pada Jersey pada Piala Dunia tahun 1994 yang memiliki motif ‘gerigi’ berwarna biru gelap dan kuning. Desain Jersey Spanyol terbaru ini memberikan konsep yang fresh dan segar pada desain Jerseynya dimana sebelum - sebelumnya memiliki konsep berwarna merah polos. Ingin koleksi Jersey Piala Dunia Lainnya? Jangan khawatir! Karena di Tokopedia, tersedia Jersey Peserta Piala Dunia 2018 lainnya. Seperti Jersey Prancis, Jersey Italia, Jersey Mesir, Jersey Kolombia hingga Jersey Nigeria yang dianggap jersey paling keren di Piala Dunia 2018 nanti. Yuk bikin nobar piala dunia kalian lebih seru dengan Jersey Timnas Spanyol World Cup 2018! Temukan Jersey Spanyol Terbaru Piala Dunia 2018 dengan harga murah, grosir hingga reseller di Tokopedia dengan aman dan nyaman.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia