INFO TERBARU
    Jilbab Segi Empat

    Jilbab Segi Empat

    Memakai jilbab memang salah satu hal yang wajib dijalani oleh para wanita muslim. Seperti yang kita tahu, sekarang banyak sekali muncul beragam model hijab cantik, mulai dari yang kasual sampai model hijab tumpuk untuk menghadiri acara formal. Jilbab Segi Empat adalah salah satu model jilbab yang banyak digemari para hijabers.

    Jilbab ini memang sangat fleksibel untuk digunakan, karena kamu bisa dengan mudah mengkreasikan model hijab yang kamu inginkan. Jadi, buat kamu yang suka mencoba berbagai gaya hijab sangat cocok memilih Jilbab Segi Empat ini. Di sini tersedia Jilbab Segi Empat dengan beragam pilihan warna, motif, dan bahan yang sesuai dengan keinginanmu. Cek Tokopedia sekarang!

    Bagikan:

    Urutkan

    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Pilihan Produk

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Memuat...
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Jilbab Segi Empat, Salah Satu Model Jilbab yang Digemari

    Seperti yang kita tahu, jilbab memang satu kesatuan yang tidak bisa dilepaskan bagi para wanita muslimah. Jilbab bukan hanya penutup kepala saja, tapi lebih dari itu merupakan sebuah bentuk ketaatan dan kewajiban untuk semua umat muslim. Maka itu setiap wanita muslim diwajibkan untuk memakai jilbab atau yang sekarang ini dikenal dengan sebutan hijab. Seiring perkembangan mode fashion, kini model jilbab pun sangat beragam dan bervariasi mengikuti trend, namun tentu harus tetap sesuai dengan ajaran yang berlaku. Salah satu model jilbab yang paling banyak diminati adalah jilbab segi empat. Jilbab ini bisa kamu kreasikan sesuai dengan gaya hijab yang kamu inginkan. Mulai dari yang simpel dan kasual untuk sehari-hari, sampai jilbab untuk ke pesta juga bisa menggunakan jilbab segiempat ini, lho! Untuk itu kamu wajib banget punya jilbab segi empat ini untuk tampil dengan gaya hijab masa kini. Dengan menggunakan jilbab segi empat pastinya kamu nggak hanya tampil muslimah tapi juga fashionable.

    Coba Beragam Gaya Hijab dengan Jilbab Segi Empat

    Dengan memilih hijab segi empat, ada banyak banget model gaya hijab yang bisa kamu coba untuk membuat penampilanmu semakin oke. Ada banyak sekali gaya model hijab yang bisa kamu terapkan untuk tampil syar'i. Mulai dari yang simpel untuk sehari-hari, atau gaya hijab yang memerlukan beberapa langkah, biasanya dipakai untuk menghadiri acara formal. Tips saat ingin mencoba gaya hijab adalah tentukan gaya hijab yang sesuai dengan bentuk wajahmu. Untuk itu penting bagi kamu mengetahui dulu bentuk wajah yang kamu miliki sebelum menentukan gaya hijab yang akan kamu terapkan. Bermasalah dengan wajah yang tembem? Nggak perlu khawatir, karena kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakan ciput antem, dengan memadukan ciput antem dan jilbab ini akan memberikan kesan tirus pada wajahmu. Selain itu, ciput akan membuat rambut di dalam jilbab tetap rapi dan tidak berantakan. Kamu jadi bisa tampil lebih percaya diri saat mengenakan hijab kan? Nggak ada salahnya kamu mencoba semua model hijab yang ada.

    Tips Menyempurnakan Penampilan Hijabmu

    Buat kamu yang berhijab, sudah pasti harus memiliki banyak jilbab untuk dipakai sehari-harinya. Nggak ada salahnya kamu mengoleksi model-model jilbab yang memang sekarang sudah banyak sekali muncul di pasaran. Seperti jilbab nuhijab, jilbab bergo yang praktis, pashmina, jilbab hoodie, khimar, dan masih banyak jenis jilbab lainnya yang wajib kamu miliki untuk menyempurnakan penampilanmu sehari-hari. Untuk mempercantik tampilanmu, kamu juga bisa menambahkan hiasan jilbab seperti bros, bros anting, bros berantai, headband, dan juga masih banyak lagi. Aksesoris tambahan di kepala tersebut sangat cocok kamu gunakan di saat mengenakan jilbab dengan corak polos serta berwarna lembut atau warna kulit, sehingga membuat penampilanmu jadi lebih manis. Atau kamu juga bisa memilih jilbab segi empat bermotif yang sekarang banyak sekali muncul corak-corak yang beraneka ragam, misalnya corak bunga, monochrome, polkadot, dan masih banyak lagi corak cantik lain yang sayang dilewatkan untuk dikoleksi.

    Memakai Hijab Membawa Banyak Manfaat

    Untuk kamu yang baru pertama kali mengenakan hijab dan ingin mencoba beragam gaya hijab yang sedang ngetrend kamu bisa mempelajarinya dari berbagai sumber, seperti internet, majalah atau video. Karena sekarang banyak bermunculan tutorial hijab dari para hijabers profesional yang bisa kamu ikuti setiap langkahnya dengan mudah. Mengenakan jilbab selain merupakan kewajiban bagi para wanita muslim untuk menutup diri dari aurat, juga memiliki manfaat lain yang penting lho. Salah satunya adalah melindungi rambut dari paparan sinar matahari langsung, seperti yang kita tahu rambut yang terkena sinar matahari akan mudah rusak. Nah, dengan memakai jilbab, tentu saja rambutmu akan lebih terlindungi nggak hanya dari sinar UV, tapi juga dari terpaan debu dan polusi. Sedikit tips, sebaiknya pilih jilbab berbahan lembut dan mudah menyerap keringat, seperti bahan kaos, sutra, atau katun. Hindari memakai jilbab saat rambut dalam keadaan basah, karena akan memicu munculnya ketombe dan bau tidak sedap.