Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    K-max Alaska Fish Oil

    K-max Alaska Fish Oil

    Ubah pola hidupmu dan jaga tubuh agar tetap sehat dengan mengkonsumsi kandungan ikan segar dari laut yang mengandung DHA dan EPA seperti pada suplemen K-Max Alaska Fish Oil. Dapatkan kualitas produk K-Max Alaska Deep Sea Fish Oil yang baik dengan harga murah hanya di Tokopedia!

    Menampilkan 361 produk untuk "K-max Alaska Fish Oil" (1 - 60 dari 361)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Manfaat K-Max Alaska Deep Sea Fish Oil

    K-Max Alaska Fish Oil sebagai sumber alami mengandung asam lemak Omega-3 bermanfaat sebagai suplemen untuk memelihara kesehatan. K-Max Alaska Fish Oil dapat membantu mengurangi gejala menopause bagi wanita, melancarkan peredaran darah, menurunkan kadar kolesterol, meningkatkan kecerdasan anak, meningkatkan fungsi otak, meningkatkan jaringan syaraf dan lain - lain. Kandungan DHA pada K-Max Alaska Deep Sea Fish Oil juga merupakan zat yang sangat dibutuhkan oleh otak dan mata kita. DHA dapat membantu meningkatkan sistem syaraf kita dengan melindungi myelin yang berfungsi menjaga syaraf sehingga dapat mentramisikan impuls - impuls pada sistem syaraf kita. Sangat berkhasiat terutama dengan mengatasi kondisi seperti glaukoma dan multiple sclerosis (gangguan syaraf). Dengan mengkonsumsi K-Max Alaska Fish Oil setiap hari merupakan keputusan yang sangat bijaksana untuk menjaga kebutuhan tubuh kita akan DHA dan EPA agar tubuh tetap sehat setiap harinya.

    Kandungan K-Max Alaska Deep Sea Fish Oil

    K-Max Alaska Deep Sea Fish Oil mengandung asam lemak Omega-3,6,9 (DHA dan EPA) yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh kita. K-Max Alaska Fish Oil dikenal sebagai kaya akan kandungan asam lemak omega-3 (DHA & EPA) nya. Setiap 2 kapsul (masing - masing 1000mg) mengandung 360 mg EPA (Eicosapentaenoic Acid) dan 240 mg DHA (Decosahexaenoic acid). EPA merupakan salah satu kandungan dari Asam lemak Omega 3 yang berkhasiat untuk membantu meningkatkan produksi prostaglandin yang bertanggung jawab mengatur penyumbatan pembuluh darah dan pengaturan pembuluh arteri. Yang tidak kalah penting juga DHA, merupakan zat yang sangat dibutuhkan oleh otak dan mata kita. DHA juga dapat membantu meningkatkan sistem syaraf kita dengan melindungi myelin yang berfungsi menjaga syaraf sehingga dapat mentramisikan inpuls - inpuls pada sistem syaraf kita. Sangat berkhasiat terutama dengan mengatasi kondisi seperti glaukoma dan multiple sclerosis (gangguan syaraf). 

    Cara Membedakan K-Max Alaska Deep Sea Oil Asli & Palsu

    Cara membedakan K-Max Alaska Deep Sea Oil yang asli atau palsu, kamu bisa lihat dari kemasannya. Jika tutup tak tersegel, kemungkinan produk yang kamu beli adalah palsu. Kedua, lihat harga jualnya. Curigai produk K-Max Alaska yang menawarkan harga murah yang tidak wajar. Ketiga, lihat dari label pada kemasan. Label produk K-Max Alaska Deep Sea Oil yang asli adalah yang menggunakan bahasa Indonesia dan sudah terdaftar di BPOM. Cek juga sticker hologram pada kemasan. K-Max Alaska pada dasarnya mempunyai dua kemasan yatu kemasan emas dan putih. Untuk K-max Alaska Deep Sea Fish Liver Oil Omega 3,6,9 kemasan putih dan K-max Alaska Deep Sea Fish Liver Oil Omega 3,6,9 kemasan emas keduanya memiliki kandungan utama yang sama seperti Pure Fish Oil, EPA, DHA dan Vitamin E 2IU perbedaannya hanya pada K-max Alaska Deep Sea Fish Liver Oil Omega 3,6,9 kemasan emas memiliki bentuk yang lebih kental dibanding dengan kemasan putih namun, untuk khasiatnya keduanya sama-sama memiliki khasiat yang sama.

    Cara konsumsi dan penyimpanan K-Max Alaska Fish Oil

    Dosis dan cara konsumnsi produk K-Max Alaska pada dasarnya terbagi untuk dua golongan. Untuk orang yang hanya ingin memelihara kesehatan, K-Max Alaska Fish Oil dapat diminum 1-2 kapsul dalam sehari setiap setelah makan. Sedangkan untuk orang berkebutuhan khusus seperti yang menderita penyakit tertentu, K-Max Alaska Fish Oil dapat dikonsumsi 3-4 kapsul dalam sehari setiap setelah makan. Namun untuk orang berkebutuhan khusus agar menghindari resiko dalam penggunaan, disarankan untuk berkonsultasi ke Dokter terlebih dahulu sebelum memulai mengkonsumsi produk K-Max Alaska Fish Oil. Untuk hasil konsumsi K-Max Alaska Fish Oil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya. K-Max Alaska Fish Oil juga tidak mempunyai efek samping jadi aman di konsumsi oleh orang beralergi ataupun Ibu hamil. Untuk penyimpanannya, produk K-Max Alaska Fish Oil dapat disimpan ditempat sejuk dan terlindungan cahaya matahari

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia