Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Kacamata Anti Radiasi

    Kacamata Anti Radiasi

    Tidak bisa jauh-jauh dari benda elektronik tiap harinya dan sulit lepas dari layar komputer, TV, dan smartphone? Mata kamu beresiko terkena dampak dari bahaya radiasi akibat penggunaan benda-benda elektronik tersebut. Selain bisa membuat mata cepat lelah, radiasi dari benda elektronik juga bisa mengakibatkan menurunnya kemampuan dalam melihat. Salah satu cara mudah untuk menghindari resiko ini adalah dengan mengenakan Kacamata Anti Radiasi. Lapisan anti radiasi pada kacamata ini berguna untuk

    Menampilkan 4,032 produk untuk "Kacamata Anti Radiasi" (1 - 60 dari 4,032)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Menggunakan Kacamata Anti Radiasi Komputer Untuk Mencegah Sakit Mata

    Tidak terasa Anda sekarang sudah bekerja dengan jam tinggi di depan komputer setiap hari selama delapan jam non stop ataupun lebih. Dibandingkan dengan masa sekolah, hal ini tentu menjadi suatu kebiasaan yang tidak baik bagi mata Anda. Untuk itu, maka disarankan Anda menggunakan kacamata anti radiasi komputer. Karena, jika tidak mencegahnya sejak dini, mata Anda bisa dengan mudah terserang berbagai macam penyakit mata yang berakhir pada kerusakan mata. Jika hal itu sudah terjadi, maka hal yang terparah adalah anjuran operasi untuk mengembalikan fungsi normal mata Anda. Atau konsekuensi normalnya, Anda mungkin hanya dianjurkan menggunakan kacamata yang mengurangi sudut pandang Anda. Tidak mau hal tersebut sampai terjadi bukan? Maka segeralah untuk menggunakan kacamata anti radiasi komputer sekarang juga. Bagi Anda yang sudah berkacamata, sebaiknya Anda juga memperbarui dengan menambahkan anti radiasi komputer sehingga sakit mata yang Anda alami tidak bertambah parah.

    Model Kacamata Anti Radiasi yang Banyak Digandrungi oleh Anak Muda

    Kacamata anti radiasi adalah jenis kacamata yang khusus diperuntukkan untuk menghalangi radiasi berlebihan pada laptop atau perangkat elektronik ke mata Anda. Untuk menggunakan kacamata anti radiasi ini, Anda tidak harus mempunyai gangguan mata seperti minus, plus, rabun jauh, rabun dekat, silinder, dan sebagainya. Saat mata Anda normal pun Anda bebas dan dianjurkan menggunakan berbagai model kacamata anti radiasi. Hal ini merupakan suatu aksi pencegahan dini untuk kesehatan mata Anda. Saat ini, ada beberapa tren model kacamata anti radiasi yang banyak digandrungi oleh kawula muda. Beberapa diantaranya adalah model kacamata anti radiasi yang sporty, model kacamata anti radiasi ala vintage, model kacamata anti radiasi desain elegan dengan frame yang elastis, model kacamata anti radiasi dengan tambahan lapisan ion negatif dan infrared, model kacamata anti radiasi berbentuk safety glasses dengan berbahan plastik dan material yang kuat, serta model-model lainnya.

    Perbedaan Lensa Kacamata Anti Radiasi dengan Lensa pada Umumnya

    Pemakaian kacamata anti radiasi saat ini sudah meningkat dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dipengaruhi oleh tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya mencegah kadar sinar biru atau radiasi yang masuk ke mata. Karena, jika dibiarkan terus menerus, sinar biru atau radiasi ini akan menyebabkan beberapa gangguan seperti rabun jauh (myopia), gangguan pusing dan sulit tidur, hingga parahnya dapat menyebabkan kerusakan retina dan menyebabkan kebutaan. Untuk itu, Anda sebaiknya melindungi mata dengan kacamata yang mengandung lensa kacamata anti radiasi. Cara membedakannya dengan lensa kacamata pada umumnya, lensa kacamata anti radiasi akan mengkilat atau memantulkan cahaya biru saat Anda mengambil gambar dengan menggunakan kamera. Sehingga, pada umumnya orang yang menggunakan lensa kacamata anti radiasi lebih cenderung melepas kacamata saat berfoto. Saat ini, pilihan lensa kacamata anti radiasi pun lebih beragam, menarik dan trendi.

    Tips untuk Mendapatkan Kacamata Anti Radiasi Terbaik Bagi Keluhan Anda

    Memilih kacamata anti radiasi terbaik, dapat dilakukan dengan berbagai cara. Selain memilih mempertimbangkan warna, Anda pun harus teliti dalam memperhatikan bahan atau material kacamata anti radiasi terbaik. Hal ini ditujukan agar Anda dapat memperoleh manfaat kenyamanan saat menggunakan dan lebih tahan lama. Seringkali, kacamata anti radiasi terbaik yang berkualitas bagus akan terlihat dengan tingkat harga yang dipatok oleh penjual. Jadi, jangan mudah percaya jika Anda mendapatkan tawaran kacamata anti radiasi terbaik namun memiliki harga jauh di bawah standar. Selain memikirkan bahan, faktor frame yang bagus adalah pertimbangan bagi seluruh umat. Hal ini untuk mempertimbangkan apakah frame kacamata anti radiasi terbaik yang dipilih akan cocok untuk kontur wajah Anda. Untuk kontur wajah yang bulat, sebaiknya Anda tidak memilih bentuk frame yang bulat. Lebih baik, jika Anda mempunyai wajah bulat pilihlah frame kotak atau persegi panjang.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia