Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Kaftan Satin

    Kaftan Satin

    Ladies, tampil cantik di bulan Ramadhan kini tak hanya jadi dambaan. Baju Kaftan Satin bisa jadi pilihan gaya berbusana kamu. Kaftan satin berbagai pilihan model dan warna akan membuatmu tampil elegan. Selain itu, kaftan bahan satin juga terbilang cocok digunakan di berbagai acara, baik formal maupun kasual. Pakaian wanita satu ini juga mudah dikenakan karena bahan satin yang tidak mudah kusut. Kaftan Satin juga bisa dipadupadankan dengan aksesoris seperti selendang dan pashmina. Di Tokopedia

    Menampilkan 2,022 produk untuk "Kaftan Satin" (1 - 60 dari 2,022)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Perbedaan Bahan Kaftan Satin Dengan Kaftan Jenis Lainnya

    Saat ini penggunaan baju kaftan menjadi salah satu jenis fashion yang digemari oleh para wanita. Kaftan yang memiliki bentuk yang bisa digunakan dalam serba kondisi ini menjadi pilihan utama bagi wanita yang tidak ingin ribet dalam hal memilih fashion saat bepergian. Terlebih lagi, saat ini terdapat tren kaftan berbahan satin yang juga menjadi incaran bagi setiap wanita. Kaftan satin sejatinya adalah baju kaftan yang memiliki bahan utama dari satin. Dimana bahan kaftan satin ini disebut juga sebagai kembaran dari kaftan bahan sutera. Tidak salah masih banyak orang yang bingung dengan perbedaannya. Perbedaannya terletak pada komposisi serat yang membentuk material tersebut. Jika sutera terbuat dari serat - serat alami, maka serat dari kaftan berbahan satin ini terbuat dari serat buatan yaitu Polyster. Jika dilihat dari kasat mata, memang keduanya seakan tidak terlihat berbeda. Bahkan jika diraba sekali pun, maka Kaftan Satin juga terasa sangat lembut saat disentuh bahannya.

    Tampil Lebih Elegan & Mewah Dengan Kaftan Satin Model Terbaru

    Dengan bahan kaftan yang terbuat dari satin, sejatinya dapat memberikan kesan bagi wanita yang menggunakannya akan lebih terlihat elegan & mewah. Karena bahannya yang terlihat berkilau dari jauh dan terkenal cahaya, membuat pakaian kaftan satin ini sangat mirip dengan pakaian mahal yang terbuat dari sutera asli. Bahkan banyak orang yang sering menyebuat pakaian jenis ini adalah kaftan silk sutera karena sangat benar - benar mirip dengan pakaian berbahan sutera. Karena karakteristik itulah, setiap wanita yang menggunakan atasan kaftan satin akan membuat dirinya terlihat sangat elegan dan mewah. Pakaian Satin Kaftan ini sangat cocok untuk digunakan pada acara pesta, semi formal hingga formal sekalipun. Menggunakan model kaftan bahan satin juga bisa kamu gunakan saat momen berkumpul bersama keluarga saat lebaran nanti. Kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan sepatu high heels ataupun sepatu wedges. Yuk temukan Kaftan Satin Model Terbaru hanya di Tokopedia sekarang!

    Tips Memilih Kaftan Satin Silk

    Untuk tampil lebih maksimal, sebetulnya ada beberapa tips untuk kamu saat memilih dan membeli kaftan berbahan satin. Yang pertama, pilihlah ukuran kaftan satin yang pas dengan bentuk tubuh. Karena pada umumnya, kaftan satin memiliki ukuran yang sedikit ‘gombrong’ walaupun ukuran yang kecil sekalipun. Oleh karena itu, jika kamu memiliki postur tubuh yang kecil, maka pilihlah kaftan satin yang memiliki model lurus alias tidak memiliki model ‘kelelawar’. Karena akan membuat kesan postur tubuh kamu tenggelam. Lalu selanjutnya adalah pilihlah bentuk kaftan satin yang sesuai dengan kesukaan gaya fashion kamu. Jika kamu suka menggunakan rok, maka pilihlah kaftan satin yang panjang hingga kaki. Tetapi jika kamu lebih menyukai menggunakan celana, maka pilihlah yang memiliki panjang hingga pinggul saja. Terakhir, bagi kamu pengguna jilbab, maka pilihlah warna kaftan satin yang berbeda dengan kebanyakan warna hijab kamu agar tidak memiliki kombinasi warna yang membosankan.

    Tips Mencuci Kaftan Bahan Satin

    Karena bahan satin memiliki karakteristik tersendiri yaitu sangat halus dan lembut, tentunya kaftan satin memiliki penanganan khusus saat proses pencucian berlangsung. Pertama, pisahkanlah kaftan berbahan satin dengan pakaian - pakaian jenis lainnya. Karena hal ini bertujuan untuk mencegah bahan satin yang terdapat pada pakaian tergesek dengan bahan - bahan kasar pada pakaian lainnya, sehingga dapat merusak keindahan bahan satin tersebut. Kedua, jangan merendam pakaian kaftan satin terlalu lama didalam air. Karena dapat merusak bahan satin yang memiliki material halus & tipis. Saat proses pencucian berlangsung, dianjurkan menggunakan tangan dibanding menggunakan mesin cuci agar dapat menggosoknya dengan sangat pelan dan lembut. Gunakanlah deterjen cair yang memiliki pelembut pakaian agar menjaga kelembutannya. Terakhir, jangan diperas dan dijemur dibawah sinar matahari secara langsung. Cukup diangin - anginkan saja dengan kipas angin karena pakaian kaftan satin juga mudah kering.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia