Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Kaos Kaki Natal

    Kaos Kaki Natal

    Perayaan Natal selain identik dengan pohon yang dihias ada satu lagi yang tidak boleh kamu lupakan, yaitu Kaos Kaki Natal. Benda yang satu ini akan sangat cocok kamu gunakan untuk digantung sebagai hiasan. Tentunya dengan menggantung Kaos Kaki Natal ini akan semakin menambah hangat suasana Natal di rumahmu. Ini saatnya kamu mendekor ruangan bertema Natal dengan menambahnya pakai Kaos Kaki Natal. Kamu bisa menggantung Kaos Kaki Natal ini di pohon Natal, dinding, atau pintu juga bisa, lho. Di

    Menampilkan 374 produk untuk "Kaos Kaki Natal" (1 - 60 dari 374)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Tradisi Kaus Kaki Natal dan Sejarahnya

    Natal sudah menjadi tradisi yang sudah ada semenjak tahun 1800an. Menjelang hari raya Natal, tidak jarang Anda menemukan orang-orang yang mulai mengenakan pakaian natal. Tidak hanya terlihat dari pakaian orang saja, tradisi natal pun juga meramaikan suasana rumah dan tempat-tempat publik. Contohnya adalah pohon natal yang umumnya dipajang ketika hari Natal. Selain itu, ada juga kaus kaki natal dimana orang-orang sering menyisipkan hadiah natal. Sejarah kaos kaki natal pun dimulai tahun 1800an ketika santa Nikolas secara diam-diam memberikan hadiah kepada keluarga miskin yang kebetulan ditemuinya. Tidak hanya sekadar memberikan hadiah, santa Nikolas memberikan hadiahnya melalui kaos kaki yang kebetulan digantungkan keluarga miskin tersebut. Dari sinilah, tradisi kaus kaki natal pun mulai beredar dan orang-orang biasanya menaruhkan kado di dalam kaos kaki natal yang tergantung.

    Cara Mengisi Kaus Kaki Natal

    Pada malam tanggal 24 Desember, anak-anak akan menggantungkan kaus kakinya di dekat cerobong asap. Kaus kaki yang tergantung ini merupakan harapan buah hati atau pasangan Anda untuk menerima sesuatu pada hari Natal. Walaupun Anda dapat membungkus kado dan menaruhkannya di bawah pohon natal, kaos kaki natal mempunyai arti yang lebih mendalam. Cara mengisi kaus kaki natal pun sama sekali tidak susah. Anda cukup membelikan hadiah dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan memasukannya ke dalam kaus kaki di malam sebelum hari Natal tiba, yakni tanggal 24 Desember. Tidak ada jumlah kado yang dibataskan di dalam satu buah kaus kaki. Anda bebas memasukkan beberapa kado ke dalam kaos kaki Natal.

    Tutorial Membuat Kaos Kaki Natal

    Walaupun menyandang nama kaos kaki natal, barang ini tidak terbuat dari sekadar kaos kaki yang digantungkan. Awalnya, menurut sejarah kaos kaki natal merupakan sebuah stocking yang digantungkan di dekat cerobong asap. Untuk membuat christmas stockings atau kaos kaki natal, Anda dapat membeli kaos kaki rajut yang sudah jadi atau merajutnya sendiri. Gunakan benang rajut berkualitas yang agak tebal dengan warna-warna yang variatif. Setelah merajutnya, Anda dapat menempelkan hiasan atau pernak-pernik natal mungil dengan bantuan perekat. Dengan menempelkan pernak-pernik, Anda dapat dengan mudah menggantikannya dengan pernak-pernik lainnya kapanpun Anda inginkan. Tidak perlu khawatir karena semua bahan-bahan dasar yang digunakan untuk membuat kaos kaki natal atau christmas stockings dapat Anda temukan melalui Tokopedia.

    Mengenal Dekorasi Christmas Stockings Dari Luar Negeri

    Kaus kaki natal yang dimulai dari negara-negara Eropa mempunyai beberapa dekorasi dan desain yang berbeda. Ada kaus kaki natal yang di desain dengan menggunakan pita warna-warni, ada kaus kaki natal yang di desain dengan menggunakan hiasan bola natal dan hiasan natal mungil lainnya. Ada juga kaus kaki natal yang di hias dengan menggunakan bulu-bulu putih yang melambangkan salju. Bahkan ada juga kaus kaki natal yang dirajut secara manual dan mempunyai motif rajutannya sendiri. Untuk warnanya sendiri, kaus kaki natal umumnya menggunakan warna merah, warna putih, dan warna hijau. Jika Anda tertarik untuk membuat atau membeli christmas stockings, langsung saja kunjungi Tokopedia!

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia