Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Kartu Yu-Gi-Oh!

    Kartu Yu-Gi-Oh!

    Toppers yang suka dengan hal-hal yang berbau Jepang pastinya sudah tidak asing lagi dengan jenis permainan yang satu ini, Kartu Yu-Gi-Oh! Yup, Yu-Gi-Oh memang cukup tenar di kalangan pecinta permainan Trading Card Game (TGC) jika dibandingkan dengan permainan kartu lain yang sejenis. Nah buat kamu penggemar anime yang berjudul Yu-Gi-Oh, kamu bisa loh merasakan sensasi seperti menjadi pemeran dalam anime tersebut dengan mengoleksi Kartu Yu-Gi-Oh. Koleksi kartu-kartunya dan jadilah pemenang dal

    Menampilkan 24,520 produk untuk "Kartu Yu-Gi-Oh!" (1 - 60 dari 24,520)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Mengenal Permainan Kartu dari Anime Terlaris, Kartu Yu-Gi-Oh

    Jika kamu para kelahiran tahun 1990-an pasti tidak asing dengan anime atau manga yang satu ini. Yu-Gi-Oh adalah sebuah manga dan anime yang diciptakan oleh Kazuki Takahashi. Anime ini menceritakan seorang Yugi Mutou yang jago bermain video games dan suatu hari diberikan hadiah sebuah kotak berisikan puzzle yang konon disebut Millenium Puzzle. Setelah beberapa waktu, Yugi berhasil menyusun  Millenium Puzzle tersebut dan roh di dalamnya berhasil keluar dan merasuki tubuh Yugi dan menjadi kepribadian yang lain yaitu Yami Yugi. Seketika itulah, Yugi menjadi seorang duelist handal yang dengan tujuan mengalahkan rivalnya, Seto Kaiba untuk merebut kembali kartu langka yang direbut darinya. Sekarang, kamu juga bisa mengoleksi kartu-kartu Yugioh dari yang paling umum hingga paling langka. Karena di Tokopedia tersedia banyak koleksi kartu Yu-Gi-Oh untuk melengkapi koleksi milikmu! Yuk cek Tokopedia untuk mendapatkan kartu Yu-Gi-Oh dengan harga terbaik!

    Penjelasan Tentang Ketiga Jenis Kartu Yu-Gi-Oh

    Kartu Yu-Gi-Oh memiliki 3 jenis yang berbeda yaitu monster card, spell card, dan trap card. Apakah perbedaan diantara ketiganya? Monster card adalah kartu yang digunakan untuk memanggil monster kedalam field/arena permainan. Monster ini dapat digunakan untuk menyerang musuh dan mengurangi Life Point lawan. Ciri dari kartu monster adalah berwarna coklat, memiliki attack dan defense point serta memiliki attribute, type dan level. Spell card adalah kartu yang memberikan effect saat berduel, effect yang ditimbulkan juga bermacam-macam. Ciri kartu ini adalah berwarna hijau dan hanya bisa diaktifkan pada giliran kita. Trap card adalah kartu yang dapat digunakan untuk menjebak lawan, berbeda dengan spell card, kartu ini dapat diaktifkan pada giliran kita dan giliran lawan. Ciri dari kartu ini adalah berwarna ungu dan memiliki efek jebakan yang berbeda. Nah, setelah mengetahui jenisnya sekarang kamu bisa mulai mengoleksi kartu Yu-Gi-Oh untuk berduel bersama temanmu!

    Cara dan Aturan Bermain Kartu Yu-Gi-Oh

    Sama dengan kartu uno dan kartu remi, kartu Yugioh punya aturan permainan yang khusus. Berikut adalah aturannya, setiap pemain akan diberikan Life Point (LP) sebesar 2000,4000,8000,12000 atau 16000 tergantung kesepakatan. Kemudian terdapat beberapa tahap pada setiap giliran, yaitu draw phase untuk mengambil 1 kartu dari deck, standby phase, main phase untuk mengaktifkan kartu, battle phase untuk menyerang dan end phase. Setiap pemain dibekali 3 buah deck yaitu main deck berisikan 40-80 kartu, side deck dan fusion deck berisikan maksimal 15 kartu. Maksimal kartu yang ada di tangan adalah 6 buah, jika lebih, harus dibuang ke graveyard. LP akan berkurang sesuai dengan selisih attack monster dengan attack monster pada posisi menyerang, sedangkan monster dalam posisi bertahan LP nya tidak akan berkurang. Jika memiliki attack point yang sama, kedua monster akan hancur dan tidak terjadi pengurangan LP. Pemain yang kalah adalah yang memiliki jumlah LP 0, menyerah, atau kehabisan kartu deck.

    Harga Kartu Yu-Gi-Oh Terbaru di Tokopedia

    Meski hanya berbentuk sebuah kartu bergambar monster, Kartu Yu-Gi-Oh ternyata mempunyai harga beragam loh! Harga kartu Yu-Gi-Oh biasanya ditentukan dari tingkat kelangkaannya, semakin langka kartu Yugioh tersebut maka semakin tinggi harga yang ditawarkan. Sebagai contoh, di Tokopedia Harga Kartu Yugioh edisi monster dewa Mesir, dijual mulai dari Rp. 50.000 - Rp. 100.000 per lembarnya. Selain langka, kartu ini juga menjadi salah satu kartu paling ikonik dalam anime dan manga Yu-Gi-Oh. Ingin membeli dalam jumlah banyak sekaligus? Tersedia kartu Yugioh dalam kemasan deck berisi 45 buah kartu yang bisa kamu dapatkan mulai dari Rp. 200.000 untuk edisi biasa dan Rp. 1.500.000 untuk kartu Yugioh legendary deck. Tidak hanya kartu Yu-Gi-Oh saja, di Tokopedia juga tersedia kartu koleksi lain seperti kartu pokemon terbaru dan kartu sulap terbaru. Yuk lengkapi koleksi kartumu di Tokopedia dan jadi duelist nomor satu!

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia