Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Kipas Angin Mini

    Kipas Angin Mini

    Mood jelek karena cuaca panas bikin keringetan? Tak usah khawatir lagi, Toppers! Kini ada Kipas Angin Mini Portable yang bisa kamu bawa ke mana saja. Jenis dan desainnya pun beragam, tinggal kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Berbagai kipas angin kecil portable yang cocok banget untuk kita yang tinggal di daerah tropis. Kipas Angin Kecil model terbaru juga bisa membuat ruangan kalian lebih estetik. Menarik kan? Buruan beli produknya di sini. Ada tawaran harga terbaik dari jutaan pedagang online

    Menampilkan 18,818 produk untuk "Kipas Angin Mini" (1 - 60 dari 18,818)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Sejarah Teknologi Kipas Angin

    Kipas angin memang telah menjadi alat yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Sejarah kipas bisa dilacak sejak masa peradaban kuno manusia, tepatnya di India. Kipas kuno yang disebut “punkah” itu masih digerakkan secara manual oleh manusia. Pada masa dinasti Han di Tiongkok, teknologi kipas manual juga dikembangkan. Di Eropa, mulai berkembang teknologi pengudaraan via sistem ventilasi dalam ruangan. Hal tersebut kelak menjadi katalis bagi lahirnya teknologi sistem kipas angin. Teknologi berdaya uap menjadi angin segar bagi perkembangan kipas angin. Barulah sekitar tahun 1882-1886, Schuyler Wheeler berhasil menemukan kipas angin bertenaga listrik. Kipas angin model tersebut kelak akan menjadi cikal bakal kipas angin modern, seperti misalkan Aneka Kipas Angin Gantung. Tidak heran bila berbagai Air Conditioner Merk Terbaik juga punya akar sejarah dari perkembangan teknologi kipas angin.

    Tips Perawatan Kipas Angin Kecil

    Meski ukurannya yang tentu tidak sebesar kipas biasa, kipas angin kecil juga memerlukan perhatian tertentu agar tetap awet digunakan. Maka dari itu, ada beberapa tips penting yang Toppers bisa manfaatkan untuk merawat kipas angin kecil agar tetap awet. Pertama, jangan lupa untuk selalu mematikan kipas angin saat tidak digunakan. Selain menghemat listrik, tindakan ini juga dapat menjaga kapabilitas kipas angin kecil agar tetap bekerja dengan maksimal. Langkah selanjutnya yang dapat diaplikasikan adalah hindarkan kipas angin terkena air kecuali ketika mencuci. Frekuensi sentuhan air yang sering dapat menyebabkan rusaknya bahan pada kipas. Tips selanjutnya adalah dalam hal pemasangan, yakni pengguna harus berhati-hati ketika memasang kipas. Jangan sampai kipas angin kecil terjatuh dari tempat ditempelnya semula karena hal ini dapat merusak kipas. Tips terakhir, ketika mencuci pastikan kipas angin kecil betul-betul terjemur sampai kering sebelum mulai menyalakan.

    Ragam Merk Kipas Angin Kecil

    Saat ini tersedia Aneka Kipas Angin yang siap memenuhi berbagai keperluan. Dari sekian banyak pilihan yang tersedia, tentu setiap jenis dan merk kipas angin kecil punya keunikan tersendiri. Di antara kipas angin yang tersedia adalah kipas angin meja terbaru yang biasa ditempatkan persis di atas sebuah meja. Jenis lainnya adalah kipas angin mini usb, teknologi yang cukup murakhir. Ada pula kipas angin portable praktis yang cocok untuk dibawa-bawa. Dari merk, ada beberapa merk kipas angin kecil terkenal. Di antaranya adalah Kipas Angin Mini Sekai, Kipas Angin Maspion, Kipas Angin Regency, dan Kipas Angin Sekai. Masing-masing merk tentunya mempunyai keunikan dan berbagai keunggulan tersendiri yang berbeda antara satu dan lainnya. Oleh karena itu, penting sekiranya untuk paling tidak mengetahui fakta-fakta tersebut dari barang yang rencananya akan dibeli. Pertimbangkan dengan matang dan sesuaikan dengan keperluanmu!

    Harga Kipas Angin Mini 2018

    Harga merupakan salah satu faktor penting, atau bahkan bisa dibilang paling penting, dalam segala transaksi komersial. Hal ini tentu saja termasuk dalam pemilihan kipas ideal. Bagi kamu yang berminat membeli kipas mini, akan lebih baik bila terlebih dahulu cari tahu harga kipas angin kecil. Langsung cek harga kipas mini di Tokopedia, cepat dan praktis. Di Tokopedia, terdapat fitur penyortiran yang sangat ekstensif dimana kamu bisa sortir produk sesuai dengan segala keperluanmu, mulai dari harga kipas angin mini termurah, ulasan dari para pengguna lainnya, data tanggal post produk dari yang terbaru, sampai promo-promo menarik yang tersedia. Selain itu, terdapat juga opsi sortir untuk menemukan produk yang paling sesuai. Di Tokopedia harga kipas mini di bawah AC Mini Duduk Portable, tepatnya tersedia mulai dari Rp 3.800. Sangat murah bukan? Langsung saja belanja keperluan kipas angin kecil dengan mudah hanya di Tokopedia!

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia