Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Koper

    Koper

    Mendekati liburan, tandanya hal yang pertama kamu siapkan adalah tas koper! Dengan mempersiapkan tas koper, maka akan membuat kamu lebih siap untuk pergi liburan bersama teman - teman. Jika kamu sudah bekeluarga dan memiliki anak, tentu kamu harus menyiapkan tas koper yang berukuran lebih besar. Tas Koper sangat berguna untuk menyimpan barang - barang anda secara rapi dan terorganisir. Di Tokopedia, kamu bisa menemukan aneka model & desain tas koper terbaru yang modern. Sehingga, kamu dapat p

    Menampilkan 2,721 produk untuk "Koper" (1 - 60 dari 2,721)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Jenis Koper yang Menentukan Kenyamanan Perjalanan

    Sebelum membeli koper, hendaknya kamu harus mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis koper yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan kamu. Biasanya, perbedaan jenis koper akan ditentukan dari bahan koper tersebut. Tiga jenis koper yang paling dikenal banyak orang antara lain koper berbahan kain, koper berbahan plastik fiber, dan koper berbahan kayu. Koper kain biasa juga disebut oleh orang banyak sebagai koper polo. Keuntungan dari penggunaan koper polo adalah tidak mudah rusak ketika mengalami benturan, dan adanya saku di bagian depan koper memungkinkan penggunanya membawa barang lebih banyak. Lalu, koper berbahan plastik fiber atau koper fiber berbentuk tempurung memiliki bobot yang lebih ringan, dan bahan plastik ini akan meningkatkan ketahanan terhadap air. Selain itu, walaupun koper kayu sudah jarang ditemui saat ini, namun koper kayu sebenarnya sangat berguna untuk perjalanan singkat karena sangat tahan benturan dan tidak akan pecah walaupun terkena benda tumpul.

    Tips Membeli Koper Bagus dan Tahan Lama

    Membeli koper bukan hanya sekadar kegiatan memilih dan membeli koper, namun kamu harus memiliki pengetahuan terlebih dahulu sebelum berencana untuk membeli koper agar koper yang kamu beli nantinya memiliki kualitas tinggi dan tahan lama. Beberapa tips berikut akan membantu kamu saat akan memilih koper terbaik, di antaranya adalah dalam pemilihan jenis koper, jumlah roda, model handle koper, sistem penguncian, dan ukuran koper. Pertama, kamu harus menentukan jenis koper yang sesuai dengan kebutuhanmu, baik itu koper softcase maupun hardcase. Kedua, jumlah dua atau empat roda koper akan menentukan kenyamanan kamu dalam perjalanan. Pilihlah koper dengan roda empat jika kamu akan banyak melakukan pergerakan. Ketiga, pilih handle yang terdiri dari dua bar karena akan lebih kokoh dibandingkan handle satu bar. Keempat, pilih koper dengan resleting berukuran besar karena akan semakin kuat. Terakhir, sesuaikan ukuran koper dengan kebutuhan kamu baik koper besar atau koper ukuran kabin pesawat.

    Cara Mudah Merawat Koper

    Selain memperhatikan koper saat digunakan, memperhatikan koper saat sedang digunakan juga menjadi hal wajib untuk membuat koper awet dan terbebas dari jamur. Berikut adalah cara praktis untuk merawat koper Anda saat sedang tidak dipakai. Pertama, pakai gel anti lembab di dalam koper serta bersihkan koper dari stiker yang menempel sebelum stiker menjadi keras dan susah untuk dihilangkan. Menghilangkan stiker dari koper akan mempertahankan kebersihan koper sehingga akan menjadi lebih tahan lama. Ketiga, untuk mencegah handle koper menjadi berkarat, hendaknya selalu bersihkan handle koper dengan diberikan minyak sehingga akan mencegah perkaratan dan membuat handle koper menjadi lancar. Lalu, sebelum Anda menyimpan koper ke dalam lemari, pastikan untuk melapisi koper dengan cover khusus agar melindungi bagian luar koper dari debu. Terakhir, Anda perlu untuk menyedot debu koper dengan vacuum cleaner sehingga koper benar-benar akan terbebas dari debu dan bakteri.

    Harga Koper Terbaru 2018 di Tokopedia

    Meskipun tips dalam memilih koper hanya melibatkan pemilihan jenis koper, jumlah roda, model handle koper, sistem penguncian, dan ukuran koper, namun harga koper juga menjadi salah satu faktor yang harus Anda perhatikan. Di Tokopedia, Anda bisa menemukan koper dengan berbagai macam ukuran seperti koper ukuran 18 inch, koper ukuran 20 inch, koper ukuran 22 inch, koper ukuran 24 inch, dan berbagai koper kecil terbaru dengan mudah dan cepat. Harga yang ditawarkan Tokopedia pun sangat beragam, mulai dari seratus ribuan saja hingga enam puluh lima juta rupiah. Merk koper yang tersedia di Tokopedia juga bermacam-macam, meliputi koper Samsonite terbaru, koper Polo terbaru, koper President terbaru, koper Rimowa terbaru, koper American Tourister terbaru, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga bisa menemukan aksesoris koper seperti sarung pelindung koper bagasi dan gembok koper terlengkap hanya di Tokopedia. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, Mulai Aja Dulu cari koper terbaikmu di Tokopedia!

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia