Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Korek Api Zippo

    Korek Api Zippo

    Bagi sebagian kalangan, zippo menjadi bagian gaya hidup sehari-hari. Brand alat pemantik api asal Amerika ini kerap menjadi kebutuhan bahkan tidak sedikit yang menjadikannya koleksi juga loh, Toppers. Yang lebih unik, Korek Api Zippo punya slogan yang membuatnya populer yaitu Windproof Lighter". Nah, biasanya, korek api zippo diburu bukan karena sekadar fungsinya, tetapi juga karena warna dan desainnya yang menarik. Kamu bisa menemukan beragam jenis korek api zippo di Tokopedia karena yang ju

    Memuat, mohon tunggu...
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Cara Mengenali Korek Api Zippo Asli Agar Tidak Tertipu Produk Palsu

    Anda tentu pernah dengar merek korek api Zippo. Korek api Zippo ini banyak dicari bukan hanya oleh perokok, tetapi banyak juga orang yang menjadikan korek api Zippo sebagai koleksi. Berbeda dengan pemantik atau korek api biasa, Zippo memiliki bentuk desain yang menarik dan unik atau berbeda dengan korek api biasanya. Zippo sendiri merupakan merek korek api gas dari Amerika Serikat. Sejak pertama kali dikenalkan pada tahun 1932, Zippo memang terkenal sebagai korek api gas yang kuat, bahkan sempat menjadi korek api resmi tentara Amerika. Karena kepopulerannya ini, banyak yang meniru desain korek api Zippo walaupun kualitasnya jauh di bawah korek api Zippo asli. Sehingga Anda harus memastikan beli korek api Zippo original dengan mengecek kualitas produknya. Produk Zippo yang asli material body-nya berbahan kuningan. Di bagian bawah akan terlihat cetakan tulisan berkualitas sebagai penanda korek api Zippo asli.

    Mengoleksi Korek Api Zippo Unik dengan Berbagai Keunggulan

    Berbagai desain menarik dari korek api zippo unik memang menjadi daya tarik tersendiri. Selain fungsinya, desain korek api Zippo menjadi daya tarik tersendiri bagi kolektornya. Salah satu fitur utama korek Zippo adalah windproof. Fitur ini memungkinkan korek Zippo tahan terhadap angin, jadi Anda tak perlu khawatir apinya akan redup jika diterjang angin. Selain itu, korek Zippo tidak memakai gas seperti korek yang ada di pasaran. Korek Zippo menggunakan minyak yang diproduksi khusus untuk koreknya. Aromanya juga khas dan tidak bau. Salah satu kelebihan Zippo yang menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemarnya adalah memiliki tutup yang jika dibuka akan berbunyi cling. Selain itu, Zippo menawarkan garansi perbaikan seumur hidup. Salah satu hal menarik lainnya adalah inovasi tampilan luar dari gambar, warna, dan tekstur korek Zippo terus mengalami perkembangan hingga brand seperti Harley Davidson, Jack Daniel, hingga Levi menjadi ikon produk mereka yang menunjukkan simbolis pria dewasa.

    Isi Ulang Korek Zippo Anda? Berikut Cara Mengisi Korek Api Zippo

    Untuk mendapatkan korek api Zippo yang tahan lama, Anda perlu mengganti flint dan membersihkan pemantiknya secara berkala. Selain itu, penting untuk mengisi bahan bakar korek api Zippo. Jika Anda kesulitan mengisi ulang korek Zippo Anda, berikut ini cara mengisi ulang korek api Zippo. Bahan bakar yang Anda butuhkan adalah lighter fluid yang dapat ditemukan di sebagian besar toko yang juga menjual korek api Zippo. Buka tutup pemantik dan keluarkan sisipannya. Teteskan setetes saja lighter fluid ke atas kapas yang tersedia. Tunggu 5 detik, lalu teteskan lagi dua kali ke atas kapas. Ulangi langkah ini hingga kapas benar-benar terlihat basah. Setelah itu tutup pelindungnya dan tempatkan kembali pemantik ke tempatnya. Tekan hingga Anda merasa yakin korek api Zippo telah terkunci dan aman. Biarkan Zippo menyerap cairan selama 1 sampai 2 menit lalu coba nyalakan. Jangan lupa cuci tangan Anda setelah melakukan proses ini untuk menghilangkan sisa lighter fluid yang mungkin ada di tangan Anda.

    Memilih Model Korek Api Zippo yang Cocok dengan Gaya Anda

    Bagi sebagian orang, model korek api Zippo adalah alasan utama membeli merek korek api yang satu ini. Korek api Zippo memang memiliki desain yang beragam. Selain desain original, Anda juga dapat memesan berbagai desain custom dari jasa grafir atau printing Zippo. Biasanya berbagai toko yang menjual korek api Zippo original juga menyediakan jasa custom model korek api Zippo. Beragam model korek api Zippo dapat Anda pilih dan sesuaikan dengan gaya Anda. Untuk Anda yang ingin menampilkan kesan mature dan elegan, pilihlah model korek api yang simple dengan warna hitam, perak, atau emas. Anda juga dapat memilih model korek api Zippo dengan aksen ukiran untuk kesan elegan. Untuk Anda yang berjiwa muda dan senang mengekspresikan diri, Anda dapat mencetak gambar favorit Anda sendiri pada badan korek api Zippo. Lengkapi gaya Anda sehari-hari dengan model korek api Zippo yang sesuai dengan gaya Anda.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia