Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Kue Lebaran

    Kue Lebaran

    Lebaran tiba, lebaran tiba! Mau berkunjung ke rumah nenek, tapi nggak punya ide mau bawa apa? Terus kamu dapat undangan untuk silaturahmi ke rumah calon mertua, tapi bingung mau kasih bingkisan apa? Jawabannya ya kue lebaran! Nah, di sini ada berbagai macam Kue Lebaran yang bisa kamu pilih sebagai bingkisan saat berkunjung. Dengan berbagai macam jenis dan harga, membuatmu semakin leluasa untuk memilih. Tenang saja, Hari Raya Idul Fitri tetap hemat dengan membeli kue mulai Rp35.000. Temuka

    Menampilkan 5,786 produk untuk "Kue Lebaran" (1 - 60 dari 5,786)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Berkumpul di Hari Raya Lebih Berkesan Dengan Hadirnya Kue Lebaran

    Saat lebaran tiba, menjadi hal yang paling ditunggu - tunggu bagi semua kalangan. Baik anak - anak, remaja hingga dewasa. Karena pada saat inilah kita semua berkumpul, saling bercerita dan saling bercanda dengan sanak saudara yang mungkin sudah lama tidak bertemu. Tentu momen inilah yang tidak mau kamu lewatkan karena bisa disebut sebagai momen satu tahun sekali. Oleh karena itu, jangan sia - siakan momen lebaran ini dan buatlah lebih berkesan dengan hadirnya kue lebaran dan buah kurma di meja ruang tamu anda. Pastinya kamu bersama sanak keluarga akan lebih bersemangat untuk mengobrol hingga bercerita panjang lebar sambil memakan kue lebaran. Waktu pun terasa menjadi sangat cepat dan singkat dengan menikmati kue lebaran yang enak. Bahkan dengan kehadiran kue lebaran, mengobrol pun menjadi lebih hangat dan santai. Sehingga hubungan yang terjalin sesama keluarga akan lebih dekat. Mau beli kue lebaran? Tersedia berbagai kue lebaran dari ribuan online shop terlengkap di Tokopedia.

    Tips Berkumpul Bersama Keluarga Menjadi Lebih Seru Dengan Kue Lebaran

    Saat berkumpul bersama keluarga, tentu pastinya juga ingin menjadi lebih seru dan tidak terlupakan bukan? Nah, ada beberapa tips nih agar saat tersebut menjadi lebih seru menggunakan kue lebaran. Pertama, jangan lupa sediakan jenis kue kering lebaran dan kue basah lebaran. Karena dengan banyaknya pilihan, siapapun dapat memilih kue lebaran favoritnya. Kedua, saat mengambil foto bersama, mungkin kalian bisa coba bergaya sambil menggigit kue lebaran. Karena tentunya pose satu ini akan menjadi trend yang bisa kamu upload di semua sosial media kamu deh. Jika kamu pengguna kamera instan, jangan lupa siapkan isi film polaroid juga ya! Selanjutnya, saat menikmati kue lebaran bersama keluarga, kamu bisa memberikan uang THR ke keponakan kamu dengan menggunakan amplop lebaran yang lucu & berkarakter. Untuk mendapatkan kue lebaran yang murah dan enak, tersedia kue lebaran dari berbagai merk terkenal di Tokopedia. Juga kamu bisa cek daftar harga kue lebaran 2018 secara online di Tokopedia.

    Resep Mudah Cara Membuat Kue Lebaran Choco Chips Sendiri

    Jika kamu hobi memasak, tentu pastinya lebih menyukai membuat kue lebaran sendiri. Nah jika kamu ingin membuat kue lebaran yang unik, mungkin kamu bisa mencoba resep kue chocho chips sendiri. Pertama, siapkan bahan seperti tepung terigu, telur, mentega, gula halus, susu coklat bubuk dan coklat chips. Buatlah adonan dasar dari tepung terigu dan susu coklat bubuk menggunakan Stand Mixer hingga merata. Lalu masukan kuning telur, mentega dan gula halus dalam sebuah wadah dan kocok hingga rata, sebaiknya gunakanlah Mini Mixer agar lebih merata dan halus. Lalu campurlah dengan adonan kue sebelumnya dan taburkanlah coklat chips. Kamu bisa menggunakan cetakan kue kering agar lebih mudah saat membentuk kue lebaran buatan kamu nanti. Pangganglah ke oven hingga warna menjadi kecoklatan dan kue lebaran versi kamu siap dihidangkan. Mau menghidangkan kue lebaran tanpa repot? Di Tokopedia tersedia aneka kue lebaran homemade dengan rasa unik yang bisa kamu pesan kapanpun dan dimanapun kamu berada.

    Tips Menyimpan Kue Lebaran Agar Kualitas Terjaga dan Tahan Lama

    Saat menikmati kue lebaran, tentu biasanya baru dapat dihabiskan dalam beberapa hari kedepan. Tetapi, banyak yang kurang mengetahui bagaimana cara menjaga kue lebaran yang baik dan benar agar kualitas rasa tetap terjaga. Tips pertama untuk menyimpan kue lebaran adalah perhatikan jenisnya terlebih dahulu. Untuk kue lebaran yang basah, biasanya lebih cepat untuk kedaluwarsa dibanding kue lebaran yang kering. Untuk meyiasatinya, kamu bisa menyimpan kue lebaran basah di dalam lemari kulkas. Namun sebaiknya jangan menyimpan lebih dari 1 minggu di lemari pendingin karena kue bisa menjadi mengeras. Untuk kue lebaran yang kering, kamu bisa simpan di toples lebaran dalam kondisi tertutup rapat. Sedang mencari kue lebaran yang murah enak? Di Tokopedia, kamu bisa menemukan berbagai jenis aneka kue lebaran dengan rasa - rasa unik terbaru 2018, seperti kue nastar, kastangel, hingga putri salju. Ada juga paket kue lebaran isi 6 toples dengan harga murah / grosir yang bisa kamu temukan di Tokopedia.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia