Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Kulkas Mini

    Kulkas Mini

    Punya kamar kosan kecil tapi ingin punya kulkas? Atau sekedar ingin punya tempat untuk dinginkan minuman favorit? Tambahkan kulkas mini, yuk! Sediakan tempat aman untuk menyimpan bahan makananmu. Jangan biarkan makanan busuk dan simpan dalam kulkas mini. Kulkas mini memiliki desain yang kecil & portabel yang sama fungsinya dengan kulkas besar tidak akan memakan tempat di hunianmu dan memberi banyak manfaat seperti listrik yang lebih hemat dan penampilan yang lebih ringkas. Tunggu apa lagi? Yu

    Menampilkan 692 produk untuk "Kulkas Mini" (1 - 60 dari 692)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Langkah Mudah Agar Kulkas Mini Hemat Energi

    Hemat energi adalah salah satu sikap yang harus dilakukan setiap orang, termasuk dalam berhemat energi dari penggunaan kulkas mini. Beberapa hal harus kamu perhatikan agar kamu tidak lagi boros energi. Pertama, Anda harus memberi jarak kulkas mini dengan dinding sekitar 15 cm, dan Anda perlu menjauhkan kulkas mini dari panas matahari atau alat elektronik lainnya yang memancarkan panas, seperti kompor dan oven. Kedua, biasakan untuk tidak membuka pintu kulkas mini dalam jangka waktu yang lama dan atur suhu kulkas mini Anda ke temperatur ideal, yaitu 2-4 derajat Celcius. Lalu, jangan biarkan isi kulkas mini Anda kosong, dan isi sesuai dengan kapasitasnya. Jangan masukkan makanan ke dalam kulkas mini Anda dalam keadaan panas dan atur makanan yang hendak Anda masukkan tersebut dengan teratur. Poin terakhir, rawat kulkas mini Anda secara apik, sebagai contoh Anda perlu mengganti seal atau karet pada pinggir pintu kulkas mini saat sudah longgar atau rusak.

    Cara Merawat Kulkas Mini yang Benar

    Jika sudah memiliki kulkas mini impian Anda, sekarang adalah saatnya untuk Anda bisa merawat kulkas kepunyaan Anda dengan benar. Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui untuk merawat kulkas mini Anda, di antaranya adalah Anda harus membersihkan interior kulkas mini Anda. Pembersihan kulkas mini yang ideal adalah dalam rentang waktu satu bulan sekali, dan gunakanlah busa, lap dan cairan pencuci piring untuk membersihkan interior kulkas mini Anda. Kedua, jaga selalu suhu di dalam kulkas mini Anda, sebagai contoh dengan memeriksa penggunaan karet secara rutin karena apabila karet di pinggir pintu kulkas Anda menjadi longgar, hal itu akan mempengaruhi suhu di dalam kulkas. Terakhir, Anda perlu membersihkan bagian penting dari kulkas mini, yaitu kondensor yang terletak di belakang kulkas. Sebelum membersihkan kondensor, pastikan Anda sudah mematikan daya listrik yang mengalir ke kulkas mini Anda. 

    Tips Memilih Kulkas Mini Terbaik

    Hal pertama yang perlu Anda perhatikan saat akan melakukan pembelian kulkas mini adalah konsumsi daya. Jika Anda memilih kulkas mini, Anda akan mempunyai penggunaan daya yang lebih kecil dibandingkan dengan ukuran kulkas normal. Selain itu, dari segi kualitas, pastikan Anda akan memilih kulkas mini dari brand ternama, seperti kulkas SHARP terbaru, kulkas LG terbaru, kulkas Samsung terbaru, kulkas Toshiba terbaru, kulkas Polytron terbaru, kulkas Sanken terbaru, kulkas Panasonic terbaru, kulkas Hitachi terbaru hingga kulkas Electrolux terbaru. Lalu, Anda wajib memperhatikan kulkas mini dari segi portabilitas, yaitu kemudahan pengangkutan dan penempatan. Pilih juga desain yang kokoh dan menarik sehingga kulkas mini Anda akan lebih tahan lama atau awet. Kapasitas kulkas juga menjadi faktor penting mengapa Anda lebih memilih kulkas mini. Hal tersebut perlu diperhatikan karena kulkas mini sudah dirasa cukup sebagai tempat menyimpan makanan dan minuman sehari-hari.

    Harga Kulkas Mini Terbaru 2018 di Tokopedia

    Sebenarnya, harga juga menjadi salah satu faktor penting dalam tips memilih kulkas mini. Anda pasti memiliki pertimbangan tertentu yang berkaitan dengan budget Anda saat ingin membeli kulkas mini. Namun, Anda tak perlu lagi khawatir karena di Tokopedia, Anda bisa memilih kulkas mini impian yang sesuai dengan kebutuhan dan budget. Melalui Tokopedia, Anda bisa mendapatkan kulkas mini dengan rentang harga mulai dari Rp. 135.000 sampai Rp. 33.750.000. Tentu saja, berbeda harga akan menghasilkan kualitas yang berbeda pula. Jika dengan harga seratus ribuan rupiah Anda hanya bisa mendapatkan kulkas mini tanpa listrik, Anda bisa mendapatkan kulkas mini bersumber listrik dengan harga yang dibanderol mulai satu jutaan rupiah saja. Namun, jika kulkas mini belum terasa cukup untuk Anda, Anda bisa menemukan kulkas satu pintu dan kulkas dua pintu dengan harga terjangkau hanya di Tokopedia. Penggunaan rak kulkas juga perlu Anda pertimbangkan agar kulkas Anda tetap terlihat rapi.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia