Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Kursi Boncengan Motor Anak

    Kursi Boncengan Motor Anak

    Toppers suka mengajak si kecil jalan-jalan dengan naik motor? Demi keamanan dan kenyamanan si buah hati saat dibonceng dengan motor, kamu bisa menambahkan Kursi Boncengan Motor Anak pada bagian depan motormu. Bentuknya yang dibuat serupa dengan kursi anak pada umumnya, akan membuat si kecil merasa tetap nyaman saat duduk di motor. Kursi Boncengan Motor Anak ini juga berfungsi untuk meminimalisir kemungkinan anak terjatuh karena tekstur jok motor yang biasanya licin. Selain itu, kursi ini pun

    Menampilkan 2,641 produk untuk "Kursi Boncengan Motor Anak" (1 - 60 dari 2,641)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Tipe Kursi Boncengan Motor Anak Expro

    Agar pengalaman berkendara anak semakin aman dan nyaman, selain helm anak dan jaket parasut anak, ada satu lagi hal yang wajib dipakai, yaitu kursi boncengan motor anak. Tersedia beberapa model yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan jenis motor. Misal, kursi boncengan untuk motor matic dapat dipakai di hampir segala jenis motor matic. Dudukan anak keluaran expro, contohnya, memiliki beberapa jenis. Pertama, versi ekonomis yang merupakan kursi bonceng termurah di kelasnya. Namun kualitasnya tidak murahan. Sebab, kursi ini dilengkapi seat belt, terbuat dari kulit sintetis dan busa tebal. Kursi ini dapat menahan beban hingga 20 kg. Selanjutnya, ada versi standar, versi paling laris karena memiliki berbagai pilihan gambar karakter lucu. Jenis yang terbaik adalah all-in-one karena dapat dipasang di jenis motor bebek atau matic. Terlebih lagi, kursi ini juga dapat dipasang di sepeda, dan dapat dialihfungsikan sebagai bangku belajar untuk anak. Beban yang dapat ditanggung mencapai 40 kg.

    Keunggulan Kursi Motor Anak yang Terbuat dari Rotan

    Selain terbuat dari bahan sintetis, ada kursi boncengan yang terbuat dari rotan. Tingkat keamanan dan kenyamanannya pun tetap terjamin. Kursi boncengan rotan memiliki bahan yang lebih kuat. Rotan memiliki karakteristik bahan yang cukup elastis karena ringan namun tetap kuat. Desainnya pun natural. Kursi ini lebih mampu memanjakan mata karena rotan merupakan bahan alami, dibandingkan bahan sintetis yang sudah sangat marak di pasaran. Kesan unik pun mampu ditonjolkan. Tidak ada sepeda motor yang menggunakan unsur rotan sebagai bahan pembuatnya, dan memasang kursi boncengan rotan akan membuat motor terlihat lebih stand out. Kursi rotan juga praktis karena dapat dipasang dan dilepas sesuka hati tanpa perlu repot-repot membuka baut yang ada di motor. Lepas kursi jika tidak dibutuhkan. Terakhir, faktor harga. Yap kursi motor anak yang terbuat dari rotan memiliki harga yang lebih terjangkau dibanding jenis lain. Selain aman dan nyaman untuk anak, kursi ini juga aman dan nyaman untuk dompetmu.

    Cara Pemasangan Kursi Boncengan Anak di Motor

    Untuk kamu yang lebih suka model kursi boncengan expro, kamu harus sedikit bekerja ekstra dalam hal pemasangannya. Karena apabila di motormu terdapat gantungan helm tepat di bawah stang, kamu harus melepasnya. Temukan baut yang ada di tengah dan lepaskan menggunakan alat yang sesuai. Setelah gantungan lepas, akan timbul lubang yang akan menjadi tempat gantungan baru untuk memasang kursi boncengan. Selanjutnya, buka kotak penjualan kursi boncengan dan pastikan isinya lengkap untuk memudahkan proses pemasangan seperti kursi bonceng, besi T, baut dan kartu garansi. Apabila kamu ingin mengatur pegangan kursi boncengan, ambillah mur untuk memasangnya. Kemudian, masukkan besi T ke kursi bonceng motor anak untuk menyesuaikan tinggi kursi sesuai keinginan. Pastikan baut yang ada di bagian kaki kursi sudah kokoh dan tidak mudah goyang demi keselamatan. Terakhir, kencangkan mur di bagian belakang kursi agar kursi dapat dilipat jika sedang tidak dipakai. Kursi boncengan motor anak siap digunakan.

    Harga Kursi Boncengan Motor Anak Terbaru 2018

    Sekarang kamu sudah mengetahui jenis boncengan motor, keunggulan, dan cara pemasangannya? Karena manfaat yang ditawarkannya, pasti kamu penasaran berapa harga sebuah kursi boncengan motor anak demi menunjang kenyamanan dan keamanan si kecil dalam berkendara. Sekarang, kamu tidak perlu lagi menelusuri toko, pusat perbelanjaan, atau bahkan pasar swalayan untuk dapat mengetahui harga kursi motor anak. Sudah cek Tokopedia belum? Di Tokopedia, kamu dapat memilih kursi boncengan motor anak dari ribuan penjual online. Tidak hanya itu, kamu juga dapat memilih dan mengurutkan barang berdasarkan harganya atau tingkat popularitasnya. Mudah sekali, kan? Jadi tunggu apalagi? Yuk Mulai Aja Dulu tingkatkan keamanan dan kenyamanan sang buah hati dalam berkendara menggunakan sepeda motor dengan kursi boncengan motor anak. Tersedia juga berbagai perlengkapan berkendara lainnya untuk si kecil seperti windshield motor, helm anak terbaik dan jas hujan anak termurah dengan harga terbaik hanya di Tokopedia!

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia