Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Lampu Hias Natal

    Lampu Hias Natal

    Sudah beli pohon natal dan berbagai gantungan pohonnya, tapi rasanya ada yang kurang nih kalau belum pasang Lampu Hias Natal. Nah, warna-warni Lampu Hias Natal bisa kamu cari di Tokopedia, tanpa harus ke mall. Tokopedia: Lebih Lengkap! Lebih Murah! Lebih Aman!

    Menampilkan 15,121 produk untuk "Lampu Hias Natal" (1 - 60 dari 15,121)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Jual Berbagai Jenis Lampu Natal

    Menjelang perayaan Natal, banyak orang yang sudah mulai membeli dan menghias rumah serta pohon natalnya. Hal ini sudah menjadi tradisi sejak tahun 1800an. Awalnya, pohon natal dihias dengan menggunakan lampu kabel yang tersedia dalam berbagai warna. Modern ini, sudah banyak di jual berbagai jenis lampu natal. Lampu natal atau yang biasa disebut lampu tumblr, tersedia dalam dua jenis. Pertama, ada lampu hias natal satu warna yang umumnya disediakan dalam warna putih. Selain itu, ada lampu natal yang berwarna-warni. Di luar segi warna, jenis lampu natal yang paling sering digunakan adalah string lights, dengan lampu-lampu kecil yang disambungkan dengan kabel. Ada juga lampu C7 dan C9 dengan bohlam yang lebih besar dibandingkan string lights. Selanjutnya ada globe lights, dengan lampunya yang besar dan bulat. Ada juga lampu bubble yang mengeluarkan gelembung ketika lampu sudah hangat.

    Kegunaan Lampu Hias Natal Di Luar Perayaan Natal

    Selain digunakan untuk menghias rumah dan pohon natal ketika perayaan Natal, lampu hias natal pun tetap digunakan untuk menghias dinding-dinding rumah sepanjang waktu. Lampu hias natal memberikan kesan vintage dan retro ala tahun 1970an dan 1980an. Di kamar tidur, lampu kabel dipasangkan di dekat ranjang dan umumnya banyak orang menggunakan lampu kabel dengan warna emas. Warna ini memberikan kesan hangat dan nyaman. Lampu kabel alias lampu hias pohon umumnya banyak digunakan di negara Amerika. Kalangan muda-mudi adalah pembeli utamanya. Untuk kegunaan selain Natal, disarankan menggunakan lampu hias atau string lights dengan satu warna dan warna yang sedikit hangat. Jika Anda kesulitan mencari toko yang menjual berbagai lampu hias, Anda dapat mengunjungi Tokopedia. Toko online ini menyediakan berbagai pilihan lampu hias terlengkap apapun jenisnya.

    Cara Menghias Pohon Natal Dengan Lampu Natal

    Pernahkah Anda melihat pohon natal yang cantik dan dihiasi berbagai lampu-lampu hiasan dengan warnanya yang beragam? Walaupun memang terlihat mudah, sebenarnya menghias pohon natal sama sekali bukanlah hal yang gampang. Anda perlu mencocokkan jenis pohon natal dan jenis lampu hias yang akan Anda gunakan. Tidak hanya jenis lampu hias saja, warna lampu yang digunakan pun dapat mengeluarkan efek yang berbeda-beda. Untuk menghias pohon natal, lilitkan lampu hias di bawah batang pohon. Kemudian lilitkan lampu hias ke atas mengikuti bentuk pohon. Selipkan lampu hias natal ke daun-daun pohon. Selain lampu hias, Anda juga dapat menyisipkan bola-bola hiasan dan replika santa klaus mungil atau bintang di atas pohon natal. Setelah selesai menghiasi pohon natal, Anda dapat menambahkan bingkisan-bingkisan kado di bawah pohon natal untuk menutupi lilitan kabel lampu pada batang pohon natal.

    Mengenal Asal Usul Lampu Natal

    Selain memberikan kesan cantik dan hangat, lampu hias memiliki makna dan sejarahnya. Asal usul lampu natal berawal di tahun 1882 ketika penemuan lampu pijar pertama kali ditemukan. Sebelum tahun 1882, pohon natal selalu dihias dengan menggunakan lilin-lilin kecil. Pada tahun 1882, Thomas Alpha Edison berhasil menemukan lampu pijar dan memasangkannya pada pohon natal. Momen tersebut merupakan pertama kalinya pohon natal dihias dengan menggunakan lampu pijar listrik. Semenjak saat itu, pohon natal mulai dihias dengan menggunakan lampu listrik. Semakin modern, lampu-lampu pijar pun dimodifikasi menyerupai lampu kabel dengan ukuran bohlam yang semakin mengecil. Karena asal usul inilah, Thomas Alpha Edison dijuluki sebagai penemu pohon natal listrik.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia