INFO TERBARU
    Lampu Sensor Cahaya

    Lampu Sensor Cahaya

    Untuk Toppers yang suka barang yang unik-unik, wajib banget punya Lampu Sensor Cahaya ini. Meskipun terlihat seperti lampu biasa, Lampu Sensor Cahaya punya keunikan yaitu dapat menyala otomatis saat ruangan menjadi gelap. Tak hanya otomatis menyala saat gelap, lampu unik ini juga bisa mati secara otomatis saat terkena cahaya di siang hari lho. Cocok banget nih buat kamu yang sering lupa mematikan saklar lampu pada waktu pagi ataupun siang hari.

    Dengan menggunakan Lampu Sensor Cahaya, Toppers tentu akan lebih hemat biaya listrik. Selain tersedia dalam bentuk lampu bohlam, Lampu Sensor Cahaya juga hadir dalam bentuk lampu tidur lho. Pilihan lampu tidurnya pun juga banyak, mulai dari bentuk tokoh kartun, jamur, hingga bentuk hewan-hewan lucu juga ada. Cek dan beli sekarang yuk!

    Bagikan:

    Urutkan

    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Pilihan Produk

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Memuat...
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}