Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Listerine

    Listerine

    Listerine adalah obat kumur antiseptik yang digunakan untuk mengatasi bau mulut yang disebabkan oleh mikroorganisme seperti bakteri. Listerine Mouthwash mengandung berbagai zat aktif seperti eucalyptol, menthol, methyl salicylate dan thymol sehingga dapat membantu mencegah dan mengurangi plak dan radang gusi. Tersedia produk Obat Kumur Listerine terlengkap mulai dari varian rasa Cool Mint, Fresh Citrus, Clean Mint hingga Green Tea dengan ukuran 80 ml, 250 ml atau 500 ml di Tokopedia. Beli sek

    Menampilkan 703 produk untuk "Listerine" (1 - 60 dari 703)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Manfaat Yang Terkandung Dalam Listerine

    Listerine adalah obat kumur yang sangat populer di dunia & sering digunakan untuk mengatasi bau mulut. Listerine Mouthwash membantu para penderita bau mulut tak sedap dengan 4 kandungan utama yang terdapat didalamnya. Eucalyptol 0,92mg dalam 1mL berfungsi sebagai anti peradangan yang bisa mengurangi rasa sakit pada gusi, Menthol 0,42mg dalam 1mL berfungsi anestetik dan mengatasi iritasi ringan pada mulut, Methyl salicylate 0,6mg dalam 1 mL berfungsi sebagai analgesik dan antiseptik, Thymol 0,64mg dalam 1mL berfungsi sebagai antiseptik, antibakteri dan antifungi. Keempat bahan di atas berfungsi secara sinergi mencegah dan mengurangi tumbuhnya plak dan radang gusi hingga mencegah timbulnya bau mulut yang disebabkan oleh mikroorganisme. Dengan ukuran Listerine yang beragam seperti 80 ml, 250 ml atau 500 ml, membuat kamu dapat memilih produk Listerine sesuai kebutuhan aktifitas kamu sehari - hari.

    Cara Berkumur Menggunakan Listerine Untuk Hasil Yang Efektif

    Menggosok gigi hanya membersihkan 25% area mulutmu. ada baiknya memastikan kamu membersihkan seluruh area mulut, gunakan LISTERINE® mouthwash dua kali sehari dengan mengikuti langkah dan tip mudah ini.  Pertama, Tuang 20 mililiter (4 sendok teh) Listerine Anticeptic rinse ke dalam gelas. Kedua, teguk sampai habis & jangan sampai ditelan. Ketiga, berkumurlah selama 30 detik (cobalah menghitung hingga 30 di dalam hati). Tak perlu khawatir jika tak mampu mencapai 30 detik saat pertama kali menggunakan Listerine Anticeptic Mouthwash, nantinya akan semakin mudah seiring dengan waktu. Atau anda dapat mencoba varian rasa Green Tea yang tidak pedas dimulut. Selama berkumur, pastikan cairan Listerine Anticeptic Mouthwash menjangkau seluruh bagian mulut anda. Buang cairan obat kumur Listerine Anticeptic ke wastafel. Ulangi proses yang dijelaskan diatas setiap hari untuk mendapatkan kebersihan mulut secara keseluruhan dengan bantuan Listerine Anticeptic Mouthwash.

    Mencegah Bau Mulut Dengan Listerine Mouthwash

    Pertama, Jagalah Kebersihan Oral. Idealnya, kamu perlu menggosok gigi dan flossing setiap sehabis makan. Ini membantu mengurangi bakteri penyebab bau napas tak sedap dalam mulutmu. Lanjutkan dengan berkumur dua kali sehari dengan Listerine untuk mencegah gigi berlubang dan mengurangi plak yang disebabkan oleh bakteri. Gunakan antiseptic LISTERINE® rinse yang mampu membunuh bakteri, berbeda dengan obat kumur biasa yang hanya menyamarkan bau namun tidak mengatasi akar masalahnya. Kedua adalah memperhatikan apa yang kamu makan. Semua yang kamu konsumsi akan diserap ke dalam aliran darah dan muncul kembali dalam bentuk aroma saat kamu berbicara. Makanlah lebih banyak sayuran seperti seledri, wortel dan parsley dan hindari seperti bawang putih. Terakhir adalah berhidrasi. Air putih adalah pilihan terbaik. Hindari soda karena sisa gulanya akan menempel ke gigi dan gusimu, bercampur dengan sisa-sisa makanan dan menghasilkan bau napas tak sedap.

    Manfaat Obat Kumur Listerine Untuk Kesehatan Mulut Perokok

    Jika kamu merokok, gusi dan mulutmu beresiko lebih besar terkena infeksi. Resiko penyakit gusi pada perokok dua kali lebih besar dibanding mereka yang tidak merokok. Itu dikarenakan saat kamu merokok, pencegah infeksi dalam tubuhmu akan rusak dan sistem kekebalanmu melemah. Ini berarti kamu harus berupaya lebih keras untuk mencegah penyakit gusi. Ada alasan bagus untuk menggunakan Listerine Anticeptic Mouthwash jika kamu seorang perokok. Mouthwash tidak akan menyebabkan napasmu bau, kecuali jika kamu berkumur dengan jenis yang mengandung bawang putih dan blue cheese. Malahan, penelitian menunjukkan bahwa LISTERINE® Antiseptic Mouthwash bahkan dapat membantu merangsang air liur agar mengalir lebih cepat, hingga mencegah mulut kering (yang dikaitkan dengan bau napas tak sedap). Untuk hasil terbaik gunakan LISTERINE® mouthwash dua kali sehari sesuai anjuran untuk perlindungan 24 jam terhadap bakteri. 

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia