Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Madu Kurma

    Madu Kurma

    Ternyata kurma bisa dijadikan madu lho. Selain memiliki aroma yang khas, madu kurma juga memiliki banyak khasiat, seperti meningkatkan stamina, menormalkan tekanan darah, menyehatkan jantung, dan melancarkan pencernaan. Madu kurma juga kaya akan nutrisi karena mengandung Potasium, Protein, Zinc, Magnesium, Vit. A, B1, B3, dan B6, serta Kalsium. Madu kurma sangat cocok buat kamu yang sibuk agar tidak mudah terserang penyakit. Terbuat dari bahan alami, madu kurma tidak memiliki efek samping seh

    Menampilkan 972 produk untuk "Madu Kurma" (1 - 60 dari 972)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Madu Kurma, Kombinasi 2 Bahan Anjuran Oleh Nabi Muhammad SAW

    Madu Kurma adalah madu yang berasal dari kombinasi buah kurma dan madu juga bahan-bahan alami tanpa memasukan bahan berbahaya lainnya. Selain madu, Madu Kurma ini juga mencampurkan kandungan kurma yang terbukti bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Madu Kurma sangat cocok dikonsumsi oleh anak-anak karena tidak memiliki efek samping atau resiko sama sekali. Madu Kurma bermanfaat untuk menjaga kekebalan tubuh dan mengatasi berbagai keluhan penyakit. Banyak merk Madu Kurma yang sudah memiliki izin BPOM dan sertifikat halal dari MUI sehingga tidak perlu mengkhawatirkan kualitas dari Madu Kurma ini. Madu Kurma akan memberikan dampak kesehatan yang efektif jika digunakan secara rutin setiap hari karena terbuat dari 2 bahan yang dianjurkan Rasulullah SAW, yaitu Madu Murni dan Buah Kurma. Yuk konsumsi Madu Kurma yang tersedia di Tokopedia dan rasakan segala manfaatnya!

    Khasiat Madu Kurma Bagi Kesehatan

    Madu Kurma adalah produk herbal yang memiliki banyak khasiat bagi kesehatan. Beberapa khasiat utama dari Madu Kurma ini adalah meningkatkan kekebalan tubuh. Kandungan nutrisi dan vitamin dalam Madu Kurma akan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga kamu tidak mudah diserang penyakit. Khasiat berikutnya adalah melancarkan pencernaan, gangguan pencernaan seperti sembelit dapat diatasi dengan mengonsumsi Madu Kurma ini. Madu Kurma juga dapat mengobati sariawan, karena bermacan kandungan vitamin yang terkandung di dalamnya. Madu Kurma juga memiliki manfaat untuk mencerdaskan dan membantu pertumbuhan anak. Kandungan vitamin, kalsium dan protein dalam Madu Kurma akan membantu proses kecerdasan anak dan pertumbuhan anak semakin cepat. Dan masih banyak lagi manfaat yang akan kamu dapatkan jika mengonsumsi Madu Kurma secara rutin. Kamu juga bisa mencoba mengkonsumsi produk buah kurma lainnya seperti Kurma Cokelat, Kurma Nabi hingga Sari Kurma.

    Cara Minum Madu Kurma Untuk Hasil Maksimal

    Madu Kurma adalah produk herbal alami yang tidak memiliki efek samping atau resiko sama sekali. Namun, kamu harus memperhatikan aturan pakai dari Madu Kurma ini. Madu Kurma bisa dikonsumsi oleh segala usia mulai dari bayi sampai orang dewasa. Untuk aturan pakai bayi usia 2 bulan - 1 tahun, adalah 2 kali sehari satu sendok teh. Untuk anak usia 1- 4 tahun, 2 kali sehari satu sendok teh. Anak usia 4- 12 tahun, 2 kali sehari 1 atau 2 sendok makan. Dan untuk Usia 12 tahun keatas, bisa mengonsumsi sebanyak 3 atau 4 sendok makan 2 kali sehari. Konsumsi Madu Kurma dalam jangka waktu panjang tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Yuk jaga kesehatan tubuh dengan Madu Kurma agar dapat tetap beraktivitas dengan baik dan terhindar dari serangan berbagai penyakit. Kamu sudah mengkonsumsi rutin madu kurma? Kamu bisa selalu cek harga terbaru madu kurma 2018 di Tokopedia loh!

    Tips Memilih Madu Kurma Berkualitas Baik

    Perhatikan beberapa tips berikut ini untuk memilih Madu Kurma dengan kualitas yang baik. Pertama, sebelum kamu membeli pastikan merk Madu Kurma tersebut memiliki reputasi yang baik atas kualitas produk mereka. Dan pastikan juga Madu Kurma tersebut sudah memiliki izin edar dari BPOM dan sertifikasi halal dari MUI sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi dalam mengonsumsinya. Kedua, periksalah tanggal kadaluarsa pada kemasan Madu Kurma, pastikan memilih produk Madu Kurma yang memiliki tanggal kadaluarsa yang masih lama, sehingga Madu Kurma dapat digunakan dan disimpan lebih lama. Ketiga, kamu bisa meminta rekomendasi madu kurma dari keluarga atau teman terdekatmu agar memiliki preferensi yang kuat. Mau beli madu kurma namun bingung beli dimana? Kamu tidak perlu repot lagi mencari madu kurma di apotik ataupun tempat lainnya, karena kamu bisa beli secara online di Tokopedia. Tersedia berbagai merk madu kurma terbaik & berkualitas yang bisa kamu temukan di Tokopedia sekarang.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia