INFO TERBARU
    Masker Kefir

    Masker Kefir

    Pastinya Toppers sudah tidak asing lagi dengan masker yang lagi hits satu ini, Masker Kefir. Masker alami yang terbuat dari susu sapi ataupun kambing etawa ini memang dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit, mulai dari menjaga kelembaban kulit, mencerahkan, hingga mencegah penuaan dini.

    Selain itu, masker Kefir juga berfungsi sebagai masker detox yang menyerap dan membersihkan sisa-sisa racun kosmetik yang tertinggal di kulit. Hal ini tentunya akan mencegah terjadinya penumpukan lemak di bagian bawah kulit, jerawat hingga flek hitam yang disebabkan oleh sisa kosmetik. Nah untuk kamu yang ingin merasakan segudang manfaatnya, yuk langsung aja beli Masker Kefir di sini.

    Bagikan:

    Urutkan

    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Pilihan Produk

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Memuat...
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Masker Kefir Terbuat dari Bahan Alami yang Aman

    Sedang mencari masker alami yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulitmu? Masker Kefir jawabannya! Masker alami yang terbuat dari hasil fermentasi susu sapi atau kambing etawa ini aman untuk semua jenis kulit. Selain susu, ada juga Masker Kefir yang dicampurkan dengan madu hutan dan beras jepang yang dikenal baik untuk menutrisi kulit.

    Segudang Manfaat Masker Kefir untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit

    Masker tanpa bahan kimia ini memiliki banyak nutrisi yang baik untuk kulit. Kandungan AHA (Asam Alfa Hidroksil) dari Makser Kefir berfungsi mengurangi keriput dan memperlambat proses penuaan. Ada juga Lactobacilli dan asam amino yang berperan sebagai antioksidan yang membersihkan kulit dari debu serta menjaga elastisitas kulit.

    Masker Detox untuk Melindung Kulit dari Racun

    Masker Kefir juga dapat berperan sebagai Detox yang melindungi wajah dari racun-racun penyebab jerawat, keriput dan flek hitam. Untuk mendapatkan manfaat dari masker ini, caranya sangat mudah. Kamu cukup mengoleskan Masker Kefir pada wajah, biarkan meresap 20 - 40 menit, lalu biasa dengan air hangat. Gunakan dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal.

    Dapatkan Masker Kefir dengan Harga Grosir di Tokopedia

    Tertarik untuk merawat wajahmu dengan Masker Kefir yang saat ini lagi nge-hits? Kamu bisa mendapatkan Masker Kefir dengan harga terjangkau dari ratusan ribu toko kosmetik online terpercaya di Tokopedia. Selain harganya terjangkau, kamu juga bisa membeli Makser Kefir dengan harga grosir, pastinya jauh lebih murah.