Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
share link
Telah Disalin!
Mederma

Mederma

Mederma Proaktif Gel adalah gel untuk perawatan bekas luka yang telah terbukti secara klinis dan disarankan oleh para dokter dan apoteker di seluruh penjuru dunia. Gel ini adalah produk perawatan bekas luka No. 1 di AS dan terkemuka di dunia. Temukan gel Mederma secara online dengan harga terbaik di Tokopedia!

Menampilkan 131 produk untuk "Mederma" (1 - 60 dari 131)
123>
Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

Apa Itu Mederma Proaktif Gel?

Bekas luka tidak hanya menyebabkan gangguan visual dan ketidaknyamanan emosional, namun seringkali juga menyebabkan ketidaknyamanan fisik seperti gatal, rasa kencang pada kulit, pedih dan keterbatasan gerak. Tidak ada terapi yang dapat menghilangkan bekas luka secara sempurna. Namun, Mederma dapat membantu menyamarkan area bekas luka sehingga Anda akan merasa lebih nyaman gel ini dapat digunakan untuk merawat bekas luka lama maupun baru. Formula gel proaktifnya membantu proses penyembuhan kulit dan menyamarkan bekas luka. Mederma, produk perawatan bekas luka No. 1 di AS dan terkemuka di dunia. Efektif mengurangi warna kemerahan pada kulit .Membuat bekas luka tampak lebih halus, lebih rata dan lebih elastis dan terbukti secara klinis dan disarankan oleh para dokter di seluruh penjuru dunia. Untuk mendapatkan hasil terbaik, gunakan Mederma segera setelah luka menutup atau jahitan luka dilepas – selama sekurang-kurangnya 8 minggu untuk bekas luka baru dan 3–6 bulan untuk bekas luka lama.

Tiga Bahan Aktif Dalam Mederma Untuk Menyembuhkan Luka

Kandungan Mederma terdiri dari kombinasi tiga bahan aktif: cepalin, allantoin dan aloe vera. Formula gel proaktifnya membantu proses penyembuhan kulit, efektif mengurangi warna kemerahan pada kulit, dan membuat bekas luka tampak lebih halus, lebih rata dan tersamarkan.Cepalin adalah bahan anti-peradangan yang telah terbukti dapat membantu menyamarkan struktur bekas luka secara nyata. Allantoin mendorong proses penyembuhan, mengurangi gatal-gatal dan meratakan permukaan kulit. Aloe vera berfungsi melembapkan, memperbaiki dan meningkatkan vitalitas kulit. Berkat kombinasi istimewa dari ketiga bahan aktif ini, Mederma mampu bekerja aktif di bagian dalam bekas luka. Formula gel proaktifnya efektif untuk digunakan baik pada bekas luka baru maupun lama.

Cara Menggunakan Mederma Untuk Hasil Penyembuhan Maksimal

Semakin cepat bekas luka dirawat, hasilnya akan semakin baik. Kamu dapat memulai perawatan menggunakan Mederma segera setelah luka tersebut menutup atau jahitan dilepas. Mederma mudah digunakan, transparan dan harum.Cara menggunakan Mederma adalah dengan mengoleskan pada bagian luka yang ingin di sembuhkan. Pastikan luka tersebut bukan luka terbuka. Untuk bekas luka baru, gunakan Mederma segera setelah luka tersebut menutup atau jahitan luka dilepas. Oleskan Mederma dua kali sehari selama kurang lebih 8 minggu. Untuk bekas luka lama oleskan Mederma dua kali sehari selama sekurang-kurangnya 3–6 bulan. Durasi perawatan berperan sangat penting karena proses penyembuhan kulit membutuhkan waktu dan harus didukung dalam seluruh fasenya. Cobalah Mederma dan lakukan perawatan dini, secara rutin dan konsisten akan memberikan hasil memuaskan. Bekas luka tampak lebih halus, lebih rata, lebih elastis dan tersamarkan.

Bekas Luka Apa Saja yang Bisa Diatasi Dengan Mederma

Luka iris, luka gores, luka bakar, luka abrasi atau bekas luka bedah minor: cedera adalah bagian dari keseharian kita. Kebanyakan luka ini tidak terlalu diperhatikan, namun terkadang dapat menyebabkan timbulnya bekas luka yang meninggalkan bekas nyata pada kulit. Ragam jenis cedera dan luka berpengaruh terhadap jenis bekas luka yang ditinggalkan. Sebagian luka mungkin hampir tidak terlihat dan tidak menyebabkan ketidaknyamanan, namun sebagian lainnya mungkin terasa gatal atau bahkan pedih. Mederma adalah pilihan sempurna untuk merawat cidera yang mungkin Anda dapat di keseharian Anda, sehingga tidak meninggalkan bekas. Namun pada umumnya, perawatan dengan Mederma harus diberikan sesegera mungkin,segera setelah luka tersebut menutup atau jahitan luka dilepas. Oleskan Mederma advanced scar gel dua kali sehari selama sekurang-kurangnya 8 minggu untuk bekas luka baru dan 3–6 bulan untuk bekas luka lama – agar bekas luka tampak tersamarkan.