Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Mesin Jahit Mini

    Mesin Jahit Mini

    Menjahit kini semakin praktis dengan Mesin Jahit Mini. Ukurannya yang mini membuatnya mudah dibawa kemanapun. Menjahit bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Meski ukurannya tidak seperti mesin jahit pada umumnya, tapi Mesin Jahit Mini multifungsi ini justru memiliki nilai plus karena kemampuannya tidak kalah dengan mesin jahit biasa. Mesin Jahit Mini yang portable cocok dipakai buat kamu yang ingin belajar menjahit karena penggunaannya yang mudah dan praktis. Bisa digunakan untuk menjahi

    Menampilkan 3,922 produk untuk "Mesin Jahit Mini" (1 - 60 dari 3,922)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Apa Perbedaan Mesin Jahit Mini dengan Mesin Jahit Biasa?

    Apa perbedaan Mesin Jahit Mini Portable Multifungsi dengan Mesin Jahit biasanya? Perbedaannya terletak dari mesin jahit biasa yang kita temui dan gunakan. Apa itu mesin jahit mini portable? Mesin Jahit Mini adalah mesin jahit yang berukuran mini atau kecil dibandingkan dengan mesin jahit biasa pada umumnya. Namun memiliki fungsi yang sama dengan mesin jahit pada umumnya yaitu untuk menjahit kain atau pakaian yang kita inginkan. Karena ukurannya yang memiliki dimensi kecil, Mesin Jahit Mini sangat mudah untuk dibawa dan di pindahkan kemana saja sesuai keinginan penggunanya. Oleh karena itu, mesin jahit mini sering disebut sebagai mesin jahit 4 in 1. Mesin Jahit mini menggunakan daya listrik yang membutuhkan colokan listrik atau stopkontak, dan ada juga yang menggunakan baterai sehingga tidak perlu khawatir untuk menjahit ketika tidak ada stopkontak atau tidak ada aliran listrik.

    Kelebihan Mesin Jahit Mini Portable 4 in 1

    Mesin Jahit Mini Multifungsi memiliki beberapa kelebihan yang akan membantu kamu dalam menjahit kain atau pakaian yang kamu inginkan, seperti bentuk mini atau kecil sehingga mudah dibawa dan digunakan dimana saja, Bobot yang ringan yang juga membuat Mesin Jahit Mini ini mudah digunakan dan dibawa, Memiliki dynamo atau baterai sehingga saat terjadi mati listrik tidak perlu khawatir karena dapat menggunakan baterai. Mesin Jahit Mini juga memiliki pola pengoperasian yang sangat mudah sehingga sangat cocok diguakan untuk para pemula dan anak-anak sehingga sangat cocok untuk seseorang yang ingin belajar menjahit. Oleh karena itu, cara pemakaian mesin jahit mini sangat mudah karena sangat praktis & simple. Selain itu, kamu juga bisa mencari berbagai jenis benang jahit berkualitas hingga benang wol.

    Jenis- Jenis Mesin Jahit Mini yang tersedia di Tokopedia

    Ada dua jenis Mesin Jahit Mini yang tersedia di Tokopedia. Jenis yang pertama adalah Mesin Jahit Tangan. Mesin Jahit Tangan atau biasa disebut Mesin Jahit Staples merupakan jenis Mesin Jahit Mini yang memiliki ukuran kecil menyerupai staples. Jenis Jahitan Mesin Jahit Mini ini seperti rantai karena hanya menggunakan satu jenis benang saja dengan ukuran yang hanya segenggam tangan. Kemudian jenis Mesin Jahit Mini yang kedua adalah Mesin Jahit Portable Mesin jahit ini merupakan jenis mesin jahit berukuran mini atau kecil yang memiliki bentuk dan pengoperasian yang mirip dengan mesin jahit pada umumnya. Yang berbeda adalah mesin jahit ini memiliki ukuran mini sehingga bisa dibawa dan digunakan dimana saja. Mesin Jahit Mini ini menggunakan 1 benang spool dan 1 benang sekoci yang mirip dengan mesin jahit pada umumnya yang memiliki ukuran jauh lebih besar. 

    Cara Merawat Mesin Jahit Mini Portable Multifungsi

    Agar awet dan dapat digunakan dengan jangka waktu lama, Mesin Jahit Mini membutuhkan perawatan yang harus dilakukan secara rutin. Cara merawat Mesin Jahit Mini adalah sebagai berikut. Pertama, kamu harus menjaga kebersihan Mesin Jahit Mini. Setelah digunakan selalu bersihkan Mesin Jahit Mini dari sisa-sisa bennag dan potongan kain agar tidak merusak mesin dari Mesin Jahit Mini tersebut. Gunakan kuas kecil untuk membersihkan sisa-sisa yang terselip di sela-sela mesin yang tidak terjangkau oleh tangan. Kedua, untuk mencegah Mesin Jahit Mini aus atau tidak berfungsi yang disebabkan bagian-bagian mesin yang sering bergerak dan saling bergesekan. Untuk merawatnya gunakan minyak khusus mesin jahit secara rutin tergantung dari sering tidaknya pemakaian dari Mesin Jahit Mini tersebut. 

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia