Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
share link
Telah Disalin!
Mini Gamepad

Mini Gamepad

Main game di smartphone ribet? Atau takut touchscreen-mu rusak akibat aktivitas gaming? Kini gak perlu lagi khawatir dengan mini gamepad! Mini gamepad cukup disambung bluetooth dan gerakan dalam game smartphone-pun bisa langsung dilanjutkan. Didesain lengkap dengan joystick dan 4 tombol persis gamepad konvensional. Selain untuk gaming, gamepad juga bisa digunakan untuk trigger saat selfie dari jarak jauh tanpa perlu memasang tongsis. Praktis banget, 'kan? Dapatkan mini gamepad dari ribuan

Menampilkan 66 produk untuk "Mini Gamepad" (1 - 60 dari 66)
12>
Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

Mini Gamepad si kecil banyak manfaat

Mini Gamepad mempunyai beragam fungsi nih Toppers. Tidak hanya untuk bermain game, tapi juga sebagai tomsis. Dengan menggunakan mini gamepad, kamu bisa bermain game dan berfoto dengan lebih seru dan menyenangkan. Mini Gamepad juga memberikan pengalaman berbeda yang membuat saat-saat bermain kamu lebih seru.

 

Mini Gamepad di Tokopedia

Di Tokopedia, kamu bisa memilih berbagai jenis Mini Gamepad yang paling cocok untuk menunjang aktivitasmu Toppers. Mini Gamepad di Tokopedia tersedia dengan berbagai pilihan harga dan jenis yang aman di kantong. Berbagai Mini Gamepad juga mudah kamu sambungkan dengan Smartphone kamu hanya dengan menunggu selama 10 detik.

Mini Gamepad praktis dan mudah dipakai

Mini Gamepad yang mempunyai salah satu fungsi sebagai tomsis untuk mengambil foto dari jarak jauh. Dengan menggunakan Mini Gamepad kamu dapat mengambil foto dari jarak jauh tanpa menggunakan timer pada smartphone. Hal ini tentunya lebih memudahkan saat-saat kamu mengabadikan momen penting. Ukurannya yang kecil juga memudahkan Mini Gamepad untuk dibawa kemana-mana dan mudah kamu masukkan ke dalam tas ataupun dompet.

Fitur lengkap dan menarik Mini Gamepad

Mempunyai harga yang aman di kantong, tidak membuat Mini Gamepad kehilangan kualitasnya Toppers. Dengan kapasitas baterai sebesar 185 mAh/, wireless shutter function, koneksi bluetooth, 4 buah tombol dan 1 joystick, kamu cukup menunggu selama 10 detik, Mini Gamepad akan terhubung dengan berbagai  Smartphone, PC, dan laptop kamu. Kamu bisa menggunakan Mini Gamepad untuk berbagai aktifitas seperti bermain game dan tomsis.