Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Mobil RC Drift

    Mobil RC Drift

    Pastinya gak mau kan Toppers punya Mobil RC Drift yang abal-abal? Bisa-bisa waktu bermain kamu jadi terganggu dan malah bikin kamu rugi karena gak bisa bermain lagi dengan Mobil RC Drift kesayangan. Wah, jangan sampai terjadi ya Toppers, pilih Mobil RC Drift yang berkualitas dan bisa kamu mainkan dengan semangat! Di Tokopedia, kamu bisa pilih segala macam jenis Mobil RC Drift dengan kualitas tinggi. Dijamin saat-saat bermain kamu makin seru. Kamu juga bisa beli Mobil RC Drift yang paling hits

    Menampilkan 811 produk untuk "Mobil RC Drift" (1 - 60 dari 811)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Apa Itu RC Drift?

    RC Drift atau Remote Control Drift adalah sebuah mainan mobil yang berbasis remote control atau pengendalian jarak jauh dan memiliki desain khusus untuk balapan racing dan kemampuan drifting (menikung). Jadi bisa dibilang RC Drift itu adalah mobil remote control balap yang memiliki kecepatan lebih cepat dibanding mainan mobil remote control lainnya dan dikenal memiliki kemampuan drifting layaknya mobil balap sungguhan. RC Drift pada dasarnya memiliki 5 komponen utama yang penting. Pertama adalah Kit / Chasis, rangka dasar dari sebuah RC untuk menaruh berbagai komponen. Kedua adalah Ban Penggerak (Wheels) yang berfungsi layaknya roda pada kendaraan. Ketiga ada Engine yang berfungsi sebagai mesin utama penggerak RC Drift. Terakhir terdapat Transmitter (TX) dan Receiver (RX) yang berfungsi sebagai penerima dan pengirim sinyal untuk mengendalikan Mobil RC Drift dari jarak tertentu. Dengan pemahaman dasar penjelasan RC Drift ini, kamu menjadi lebih paham dan mengetahui apa itu RC Drift.

    Panduan RC Drift Untuk Pemula

    Jika anda adalah pemula dan ingin masuk ke dalam dunia RC Drift, tentu ada beberapa tips panduan bermain RC Drift untuk pemula. Pertama, pahami berbagai jenis RC Drift berdasarkan roda / wheels yang bekerja. Ada RC Drift 2 WD atau RC Drift 4 WD. Jumlah wheel Drives (WD) menandakan jumlah roda penggerak. Jadi RC Drift 2 WD memiliki 2 roda penggerak (depan/belakang) dan 4 WD memiliki mekanisme semua roda dapat menjadi penggerak. Kedua, anda juga harus mengetahui jenis Transmitter (TX) atau remote control itu sendiri. Pertama ada transmitter berjenis AM / FM / MHZ (Megahertz) yang menggunakan sistem channel / frekuensi tertentu untuk menyambung ke Receiver pada Mobil RC Drift. Ada juga transmitter berjenis Digital GHZ (Gigahertz) yang menyambung ke Receiver Mobil RC Drift ke transmitter khusus dan mencegah adanya ‘adu’ sinyal dari TX RC Drift satu ke yang lainnya. Panduan RC Drift bagi pemula ini penting agar para pemula dapat memilih RC Drift sesuai kebutuhan masing - masing pengguna.

    Tips Memilih RC Drift Bagi Pemula Yang Bagus

    Untuk memilih mobil remote kontrol drift yang bagus bagi pemula, kamu harus mengetahui terlebih dahulu berbagai jenis RC Drift dipasaran. Pertama ada RC Drift kelas mainan atau grade toys. Biasanya Mobil RC Drift kelas ini memiliki kecepatan yang konstan alias tidak bisa mengebut dan belum memiliki kemampuan manuver drifting yang ekstrem. Kecepatan pada RC Drift pada kelas ini memiliki kecepatan yang stabil alias jika kamu menekan sedikit atau dalam gas pada remote control, maka kecepatan yang akan dihasilkan akan sama saja. Ada juga RC Drift kelas hobby dimana kelas ini sudah memiliki kemampuan manuver drifting yang ekstrem dan juga pastinya memiliki feeling akselerasi seperti mobil racing sungguhan. Semakin dalam kamu menekan gas pada remote control, maka akan semakin ngebut. Jenis satu ini juga sering disebut dengan sebutan RC Drift Touring. Di Tokopedia, kamu juga bisa menemukan RC Drift Rakitan yang siap kamu pakai dengan kualitas professional atau racing sesungguhnya.

    Cara Merawat RC Drift Agar Awet & Tidak Mudah Rusak

    Untuk merawat Spare Part Mobil RC Drift agar awet dan tidak rusak, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Pertama, hindari mainan mobil RC Drift ini dari air. Karena air tentunya dapat merusak komponen pada mesin RC drift itu sendiri ataupun pada Remote Control (Transmitter). Lalu, usahakan bermain RC Drift pada tempat yang luas jauh dari bebatuan ataupun pohon. Hal ini mencegah terjadinya tubrukan ke pepohonan atau batu yang bisa merusak RC Drift anda. Ketiga, pastikan kamu sering merawat sumber tenaga dari RC Drift itu. Jika kamu memiliki RC Drift dengan battery, maka charge saat baterai RC Drift sampai benar - benar habis agar kualitas battery tidak cepat drop. Jika kamu menggunakan RC Drift Bensin, maka gunakanlah bensin yang berkualitas sekelas Pertalite atau Pertamax agar mesin engine RC Drift kalian tetap terjaga performanya. Tidak sabar untuk membeli RC Drift? Di Tokopedia, kamu bisa cek & temukan harga mobil remote control drift terbaru & terbaik setiap harinya.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia