Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Modem Bolt

    Modem Bolt

    Nggak perlu repot lagi cari sinyal wifi buat internetan kalau kamu punya Modem Bolt 4G LTE. Ukurannya yang kecil bisa kamu bawa saat bepergian sehingga internetan bisa kamu lakukan dimana saja dan kapan saja. Modem Bolt Wifi 4G sangat cocok buat kamu yang mau menjelajah dunia internet dengan akses yang super cepat karena Modem Bolt mendukung jaringan 4G LTE. Soal harga? Tenang, di Tokopedia kamu bisa menemukan Modem Wifi Bolt 4G varian terlengkap mulai dari seri Orion, Huawei, Vela & ZTE dengan

    Menampilkan 1,393 produk untuk "Modem Bolt" (1 - 60 dari 1,393)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Internetan Praktis Dengan Modem Bolt 4G LTE Mini Portable

    Saat ini, bisa hampir dikatakan jika kita tidak bisa terpisah dengan koneksi internet. Karena hampir semua aktivitas kita saat ini sangat ketergantungan dengan internet. Baik untuk eksis di social media hingga untuk mendukung pekerjaan sehari - hati. Salah satu solusi agar selalu terkoneksi dengan internet adalah dengan menggunakan Modem Bolt. Salah satu provider internet cepat 4G yang populer di Indonesia, Bolt, mengeluarkan modem wifi / mifi yang dapat digunakan dengan praktis. Di pasaran, terdapat modem bolt 3G hingga 4G yang dapat menemani & mendukung aktivitas kalian setiap harinya dan memiliki berbagai jenis modem bolt mobile wifi / mifi. Dengan modem bolt 4G LTE, kamu juga bisa menikmati cepatnya internet hingga kecepatan 300 Mbps dengan kualitas high definition. Jadi, kualitas berselancar di dunia maya kamu semakin cepat tanpa ada hambatan lagi deh! Bagi kamu pengguna operator Bolt, saat ini kamu bisa isi ulang pulsa bolt secara online di Tokopedia dengan praktis & mudah.

    Cara Mengaktifkan & Menggunakan Modem Bolt Wifi 4G LTE

    Saat kamu membeli pertama kali modem bolt, tentu kamu pasti diminta untuk mengaktifkan bolt kamu agar dapat menggunakan modem wifi bolt. Bagaimana cara mengaktifkan & menggunakan modem bolt? Pertama - tama, kamu harus meregister & mengaktivasi kartu perdana bolt kamu terlebih dahulu dengan cara memasukan 10 digit nomer bolt & 8 digit kode PUK yang terdapat di bagian kartu bolt kamu. Selanjutnya, kamu akan diminta untuk mengisi formulir berupa informasi data diri anda. Pada tahap ini, kalian telah berhasil mengaktifkan nomor bolt kamu. Selanjutnya untuk cara menggunakan modem bolt, pertama - tama pastikan wilayah kamu telah masuk pada wilayah yang didukung oleh sinyal bolt. Karena jika tidak berada diwilayah yang dicoverage oleh bolt, maka modem bolt anda tidak dapat digunakan. Setelah memastikan berada diwilayah jaringan bolt, hidupkan modem bolt anda. Sambungkan gadget anda ke modem bolt anda dengan cara memasukan SSID dan password wifi yang terdapat dibagian belakang modem. Selesai!

    Solusi Mengatasi Berbagai Masalah Pada Modem Bolt Yang Rusak

    Bagi pengguna Modem provider BOLT!, tentu ada beberapa masalah teknis yang sering dihadapi. Salah satunya adalah masalah modem bolt yang tertulis ‘No Service’ pada bagian indikator LEDnya. Untuk mengatasinya, kamu dapat mengupgrade software modem bolt kamu ke versi terbaru dengan cara menghubungkan ke laptop menggunakan kabel data. Jika masih bertulis ‘No Service’ atau tidak ada sinyal, cobalah untuk matikan perangkat modem, keluarkan simcard bolt kamu, lalu masukan kembali dan hidupkan kembali perangkat modem bolt kamu. Cara ini juga dapat kamu terapkan untuk mengatasi masalah modem bolt yang selalu restart setiap 10 - 15 menit sekali. Selanjutnya adalah masalah modem bolt yang tidak bisa connect. Untuk mengatasi masalah modem bolt ini, pertama kamu harus cek apakah wilayah kamu sudah berada di wilayah jaringan bolt atau tidak. Kedua, cek kembali apakah kamu masih memiliki sisa paket data atau tidak. Jika tidak, kamu bisa beli paket data bolt online dengan praktis di Tokopedia.

    Tips Memilih Spesifikasi Modem Bolt 4G Sesuai Kebutuhan

    Modem Bolt memiliki beberapa varian spesifikasi yang bisa jadi membuat kalian sedikit bingung memilihnya. Untuk memilih mana yang cocok sesuai kebutuhan, kalian harus mengetahui terlebih dahulu keunggulan masing - masing spesifikasi & harga dari jenis modem bolt. Modem Bolt Orion sangat cocok untuk anda yang membutuhkan internetan dimanapun tetapi memiliki anggaran sangat terbatas. Karena modem satu ini memiliki harga yang relatif murah dibanding jenis lainnya. Jika kamu berada di wilayah yang kurang bagus untuk menangkap sinyal BOLT!, maka kamu bisa memilih jenis Bolt Modem WiFi SLIM / MAX (Huawei E5372 / Huawei E5372s) karena bisa ditambah antena eksternal dengan kecepatan hingga 72 Mbps. Jika kamu membutuhkan kecepatan internet yang lebih cepat untuk kegiatan sehari - hari kamu, maka jenis modem bolt slim menjadi pilihan yang tepat karena kecepatan download bisa mencapai 100 Mbps. Tersedia berbagai jenis modem bolt; slim, orion, aquila, max, slim maupun unlock lengkap di Tokopedia.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia