Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Oral-B

    Oral-B

    Miliki produk perawatan gigi terbaik untuk berbagai jenis gigi sensitif, Oral-B. Mulai dari sikat gigi manual, sikat gigi elektrik, dental floss, dan semua yang kamu butuhkan untuk merawat gigi sensitif disediakan oleh Oral B. Tidak hanya untuk orang dewasa, ada juga sikat gigi Oral-B untuk anak. Temukan varian produk sikat gigi Oral B dengan harga terbaik hanya di Tokopedia!

    Menampilkan 1,144 produk untuk "Oral-B" (1 - 60 dari 1,144)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Mengenal Sejarah Produk Sikat Gigi Oral-B

    Oral-B adalah merk produk perawatan khusus gigi sensitif, meliputi produk berbagai jenis sikat gigi mulai dari sikat gigi manual hingga sikat gigi elektrik yang dapat diisi ulang dayanya, pasta gigi, cairan pembersih mulut, dan benang gigi. Dr. Robert W. Hutson, seorang ahli struktur gigi yang berasal dari California mendesain dan mematenkan sebuah sikat gigi di tahun 1950. Sikat gigi yang ia ciptakan diberi nama "Hutson Toothbrush," disusul dengan berbagai paten variasi sikat gigi yang ia ciptakan di tahun-tahun mendatang. Dr. Hutson menyatakan bahwa sikat gigi yang ia ciptakan jauh lebih baik daripada sikat gigi yang ada saat itu karena tidak melukai enamel gigi, lebih lembut membersihkan gusi, lebih efektif menyerap bubuk pembersih gigi, dimana pada masa tersebut belum ditemukan produk pasta gigi. Tidak lama kemudian, Hutson mencetus nama merk Oral-B, yang kemudian ia jual kepada perusahaan lain.

    Inovasi Sikat Gigi Digital Pertama di Dunia dari Oral-B

    Perkembangan teknologi digital benar-benar merambah ke semua aspek kehidupan manusia. Tidak hanya sekadar mesin pabrik, gadget, komputer, dan produk elektronik lainnya, teknologi digital juga diterapkan pada produk sikat gigi. Oral-B merupakan perusahaan yang menciptakan inovasi sikat gigi ditial pertama di dunia. Sikat gigi digital dari Sikat gigi Oral-B yang menerapkan teknologi digital tersebut diberi nama Oral-B GENIUS. Sikat gigi tersebut dinamakan demikian karena memiliki sistem penyikatan paling cerdas untuk saat ini, disematkan berbagai fitur salah satunya adalah teknologi pendeteksi lokasi yang mengombinasikan sensor gerak, terpasang pada sikat gigi Oral-B dan kamera ponsel cerdas sehingga tidak ada bagian yang tertinggal ketika menyikat gigi. Pengguna sikat gigi Oral-B akan langsung menerima umpan balik seusai menyikat gigi, karena sikat gigi Oral-B terintegrasi dengan ponsel cerdas melalui aplikasi Oral-B App. Oral-B App dapat mengukur tekanan dan durasi saat menyikat.

    Atas Penyebab Gigi Sensitif Dengan Sikat Gigi Oral-B

    Gigi sensitif atau hipersensitivitas dentin adalah permasalahan gigi umum yang disebabkan oleh berbagai kerusakan lapisan pelindung gigi seperti resesi gusi dan erosi enamel gigi, kemudian berkembang ke tahap yang lebih lanjut. Erosi enamel gigi adalah penyebab gigi sensitif yang terjadi karena kesalahan cara menyikat gigi atau menggunakan produk sikat gigi yang tidak cocok untuk gusi. Resesi gusi terjadi karena peradangan pada gusi atau memberi tekanan berlebihan saat menyikat gigi. Guna mencegah penyebab gigi sensitif, Oral-B menciptakan berbagai produk perawatan gigi yang ramah terhadap organ-organ dalam mulut. Sikat gigi Oral-B didesain khusus untuk menyesuaikan karakteristik gusi dan gigi orang-orang, memastikan setiap bagian gigi tidak terlewati saat dibersihkan. Selain mencegah, Oral-B juga menciptakan produk perawatan gigi sensitif untuk mengatasi permasalahan gigi secara alami dan bertahap.

    Oral-B Dental Floss Untuk Perawatan Mulut Yang Maksimal

    Permasalahan pada gusi bermula dari garis antara gusi dan gigi. Membersihkan gigi dengan dental floss Oral-B atau benang gigi merupakan bagian penting dari merawat mulut untuk membersihkan secara menyeluruh semua kotoran dan kuman dari area yang tidak bisa dijangkau oleh sikat gigi biasa. Namun, diperlukan teknik menggunakan dental floss Oral-B yang tepat agar gigi dan mulut bersih secara menyeluruh. Yang pertama adalah teknik menyorong. Sorong dental floss ke atas dan ke bawah pada bagian bawah garis gusi dan permukaan gigi serta permukaan belakang gigi. Cara menggunakan dental floss Oral-B yang kedua adalah menggosok sela-sela gigi dengan lemah lembut menerapkan gerak zig-zag. Tersedia pula dental floss Oral-B elektrik yang memanfaatkan daya baterai sebagai penggeraknya, sehingga kamu tidak perlu menggosok benang gigi secara manual. Namun, tetap lakukan gerakan seperti teknik di atas untuk mendapatkan gigi bersih maksimal.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia