Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
share link
Telah Disalin!
Pelindung Keyboard Laptop

Pelindung Keyboard Laptop

Seringkali orang berlama-lama di depan laptop dan itu membuat mereka menyambi kegiatan lain di depan laptop, salah satu contohnya ngemil. Serpihan kotoran bisa saja masuk ke sela-sela keyboard. Maka dari itu disarankan untuk sebaiknya menggunakan Pelindung Keyboard Laptop. Jangan takut tidak selaras dengan warna laptop kalian, di Tokopedia kalian bisa memilih warna favorit atau yang senada dengan laptop kalian. Pelindung Keyboard Laptop ini bersifat elastis karena terbuat dari bahan sillikon,

Menampilkan 1,638 produk untuk "Pelindung Keyboard Laptop" (1 - 60 dari 1,638)
1234567>
Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

Tips Menjaga Kebersihan Laptop

Kebersihan laptop penting untuk dijaga apalagi pada bagian keyboard nya. Keyboard merupakan tameng utama untuk kontak dengan kotoran luar namun pada saat yang bersamaan merupakan akses utama ke mesin utama laptop. Maka dari itu, penting untuk menjaga kebersihan laptop terutama sela-sela pada keyboard. Ada pula salah satu caranya dengan menggunakan pelindung keyboard laptop. Biasanya pelindung keyboard terbuat dari bahan silikon yang elastis sehingga nyaman untuk digunakan.

Laptop Lebih Gaya dengan Pelindung Keyboard

Penampilan laptop bisa membosankan dengan warna-warna standard. Dengan adanya pelindung keyboard, laptop Anda akan lebih berwarna dan ceria. Di Tokopedia, warna yang tersedia beragam sesuai dengan warna favorit Anda seperti hitam, putih, hijau, biru, kuning, merah, pink, dan masih banyak warna lainnya. Bahkan ada juga yang ombre dan gradasi dari semua warna. Selaraskan suasana laptop Anda dengan warna-warna yang membuat bahagia.

 

Sejarah Susunan Keyboard

Keyboard mempunyai fungsi yang sama dengan mesin ketik hanya berbeda pada output dan tampilan. Keyboard menggunakan susunan qwerty. Mengapa demikian dan tidak berurutan A-Z? Susunan keyboard dibuat seacak ini untuk menghindari kesalahan mekanis dan para orang yang mengetik akan memeriksa atau melihat ulang. Mengetik lebih lambat diharapkan Christopher Latham Sholes si penemu mesin pengetik untuk lebih teliti. Susunan qwerty ini kemudian dijadikan standard ISO (International Standard Organization) pada keyboard.

Macam-Macam Jenis Keyboard

Terdapat beberapa macam keyboard diantaranya adalah Keyboard Serial yang digunakan pada komputer tipe AT, Keyboard PS/2 yang digunakan pada komputer ATX, Keyboard USB digunakan oleh kebanyakan tipe komputer, dan Keyboard Wireless menggunakan pemancar seperti infrared, wifi, dan bluetooth. Terdapat dua jenis susunan keyboard yaitu qwerty dan dvorak. Beda diantara keduanya terdapat pada fungsinya; qwerty lebih ditujukan untuk ketelitian dan dvorak lebih untuk efisiensi seseorang dalam mengetik.