INFO TERBARU
    Pengering Sepatu

    Pengering Sepatu

    Lagi pergi ke kantor atau kampus eh tiba-tiba aja hujan? Basah deh sepatunya. Toppers, sekarang nggak usah panik karena hujan yang tiba-tiba dan membuat sepatu kamu basah. Karena sekarang udah ada lho pengering sepatu. Bisa kamu pakai kapan dan dimana aja. Wuiih, canggih banget kan?

    Nggak akan lagi deh takut dengan hujan. Cara pemakaian yang gampang serta ukuran yang pas banget untuk dibawa-bawa, membuat barang yang satu ini menjadi barang wajib yang harus kamu punya. Yuk langsung beli pengering sepatu di Tokopedia. Nggak ada lagi deh alasan telat ke kantor ataupun kampus karena hujan. Hujan? Terobos aja!

      Bagikan:

      Urutkan

      Lokasi

      Harga

      Toko

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Pilihan Produk

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      Memuat...
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Pengering sepatu praktis dan mudah dipakai

      Lagi musim hujan dan sepatu basah kuyup waktu sampai rumah? Mau sepatu bersih tapi di kos-kosan gak ada tempat menjemur? Di Tokopedia ada pengering sepatu Toppers! Praktis dan mudah dipakai, tinggal colokkan kabelnya, dan tunggu sepatu kamu kering deh.

       

      Jaga kebersihan sepatu kesayangan

      Aktivitas yang padat jangan membuat kita sulit menjaga kebersihan sepatu kesayangan, Toppers! Hindari bau apek dan cuci bersih sepatu kamu. Pengering sepatu di Tokopedia memudahkan kamu menjaga kebersihan dan kenyamanan sepatu kesayangan kamu.

      Teman baik sepatu kamu

      Sepatu yang basah dan ga kering dengan baik, membuat sepatu kamu berbau tak sedap, dan cepat rusak. Ayo langsung aja liat berbagai produk pengering sepatu di Tokopedia dengan bentuk dan warna yang lucu, merawat sepatu kamu agar awet dan selalu nyaman dipakai.

       

      Sepatu bersih, aktivitas lancar

      Gak perlu waktu lama Toppers buat bikin sepatu kamu yang basah jadi kering dan bersih. Dalam waktu satu sampai tiga jam, kamu bisa langsung beraktivitas dengan lancar. Dengan suhu tinggi yang mempercepat proses pengeringan, sepatu kamu bebas bau apek karena basah deh.