Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
  1. Beranda
  2. Hot List
  3. Pengering Sepatu

Pengering Sepatu

Pengering Sepatu

Lagi pergi ke kantor atau kampus eh tiba-tiba aja hujan? Basah deh sepatunya. Toppers, sekarang nggak usah panik karena hujan yang tiba-tiba dan membuat sepatu kamu basah. Karena sekarang udah ada lho pengering sepatu. Bisa kamu pakai kapan dan dimana aja. Wuiih, canggih banget kan? Nggak akan lagi deh takut dengan hujan. Cara pemakaian yang gampang serta ukuran yang pas banget untuk dibawa-bawa, membuat barang yang satu ini menjadi barang wajib yang harus kamu punya. Yuk langsung beli penger...Selengkapnya

Filter
Menampilkan 12.673 produk untuk "Pengering Sepatu" (1 - 60 dari 12.673)
Urutkan:
    Tambah ke Wishlist
    Gratis Ongkir
    Alat Pengering Sepatu Basah Elektrik Perawatan Pemanas Shoes Dryer 10W
    Alat Pengering Sepatu Basah Elektrik Perawatan Pemanas Shoes Dryer 10W
    Rp28.000
    lbagstore
    Depoklbagstore
    starstarstarstarstar (249)
    <
    1
    2
    3
    4
    5
    6
    7
    >
    Hot List Lainnya
    Lihat semua Hot List »
    Pencarian terkait
    Mainan Remote Control
    Pengering sepatu praktis dan mudah dipakai

    Lagi musim hujan dan sepatu basah kuyup waktu sampai rumah? Mau sepatu bersih tapi di kos-kosan gak ada tempat menjemur? Di Tokopedia ada pengering sepatu Toppers! Praktis dan mudah dipakai, tinggal colokkan kabelnya, dan tunggu sepatu kamu kering deh.

     

    Jaga kebersihan sepatu kesayangan

    Aktivitas yang padat jangan membuat kita sulit menjaga kebersihan sepatu kesayangan, Toppers! Hindari bau apek dan cuci bersih sepatu kamu. Pengering sepatu di Tokopedia memudahkan kamu menjaga kebersihan dan kenyamanan sepatu kesayangan kamu.

    Teman baik sepatu kamu

    Sepatu yang basah dan ga kering dengan baik, membuat sepatu kamu berbau tak sedap, dan cepat rusak. Ayo langsung aja liat berbagai produk pengering sepatu di Tokopedia dengan bentuk dan warna yang lucu, merawat sepatu kamu agar awet dan selalu nyaman dipakai.

     

    Sepatu bersih, aktivitas lancar

    Gak perlu waktu lama Toppers buat bikin sepatu kamu yang basah jadi kering dan bersih. Dalam waktu satu sampai tiga jam, kamu bisa langsung beraktivitas dengan lancar. Dengan suhu tinggi yang mempercepat proses pengeringan, sepatu kamu bebas bau apek karena basah deh.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
    • Keamanan

    Ikuti Kami

    icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
    © 2009 - 2020, PT. Tokopedia.Server process time: 0.040 sec