INFO TERBARU
    Pie Susu Bali

    Pie Susu Bali

    Hayo, coba ditebak apa sih oleh-oleh khas Bali? Bingo! Pie susu Bali. Dengan bentuk bulatnya yang khas, membuat makanan yang satu ini pas banget lho untuk dijadikan teman untuk bersantai. Bisa dimakan bersama susu ataupun teh.

    Makanan kecil satu ini juga cocok banget lho untuk diberikan sebagai oleh-oleh untuk teman kamu yang dari luar negeri. Rasa manis dari pie susu akan membuat teman mu ketagihan deh dengan rasanya.

    Toppers, buat kamu yang suka banget makan pie susu khas Bali, nggak perlu jauh-jauh lagi lho untuk terbang ke Bali. Sekarang udah bisa kamu nikmati dengan sekali klik. Yeps, pesen aja di Tokopedia. Yang jual banyak! Sudah cek Tokopedia belum?

    Bagikan:

    Urutkan

    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Pilihan Produk

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Memuat...
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Kenikmatan Pie Susu Bali

    Pie susu bali yang disajikan dengan ukuran yang mudah untuk dimakan dan dibawa kemana-mana, terkenal akan rasanya yang banyak digemari. Rasanya yang manis dan lembut, membuat kamu pasti ketagihan untuk membelinya lagi. Cek Tokopedia dan buktikan kenikmatannya!

    Rasa khas Pie Susu Bali

    Di Tokopedia, kamu bisa mencoba rasa pie susu Bali yang khas dan mengingatkan kamu akan pulau Dewata yang indah setelah menyantapnya. Camilan khas Bali ini juga cocok kamu nikmati sambil minum teh dan bersantai bersama kerabat.

    Jual berbagai varian rasa Pie Susu Bali

    Buat kamu yang bosan dengan rasa original pie susu Bal, kamu bisa mencoba rasa cokelat, keju, strawberry, blueberry, cokelat keju yang ada di Tokopedia. Gak kalah enak lho, Toppers. Kamu juga bisa memesannya dengan berbagai varian rasa sekaligus, gak bakal penasaran deh jadinya.

    Oleh-oleh khas pulau Bali

    Di Tokopedia, kamu gak usah jauh-jauh ke Bali untuk merasakan kenikmatan pie susu Bali yang terkenal Toppers. Camilan yang mudah dibawa dan dikirim dalam jumlah banyak ini, bisa langsung kamu pesan buat orang-orang tercinta yang juga ingin merasakan kenikmatan pie susu Bali.