Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Pompa Air Celup

    Pompa Air Celup

    Pompa Air Celup adalah jenis pompa air yang memiliki model mesin & spesifikasi yang dirancang untuk bekerja di dalam air. Biasanya, pompa air celup digunakan untuk mengalirkan sirkulasi air untuk kolam ikan hingga menyalurkan air dari sumur bor. Pompa Air Celup juga dapat digunakan pada kolam yang berisikan air kotor untuk dikeluarkan dan disaring kembali. Di Tokopedia, tersedia aneka Pompa Air Celup dengan Jenis Spesifikasi Mesin terbaik. Selain itu, kamu bisa cek harga pompa air celup terba

    Menampilkan 2,358 produk untuk "Pompa Air Celup" (1 - 60 dari 2,358)
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Mengenal Pompa Air Celup

    Pompa Air Celup dikenal juga dengan Submersible Pump. Pompa Air jenis ini telah memanfaatkan sistem pengoperasian secara sentrifugal, yaitu pengubahan energi kinetik (kecepatan) dari air menjadi energi potensial (dinamis) yang akan bergerak menuju permukaan dengan menggunakan impeller yang memutar di bagian dalam casing pompa. Energi yang terbentuk ini akan mendorong air keluar dari putaran tersebut sehingga dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Secara keseluruhan, prinsip kerja Pompa Air Celup kurang lebih sama dengan Jet Pump yang memompa air. Bedanya, Pompa Air jenis ini berfungsi untuk mengalirkan air ke permukaan. Pompa Air Celup mempunyai tinggi minimal air yang harus dipenuhi agar air dapat dipompa. Hal ini juga akan berpengaruh pada ketahanan pompa karena Pompa Air Celup harus dioperasikan secara terus-menerus di dalam air agar tidak rusak.

    Tips Memilih Pompa Air

    Pompa Air menjadi salah satu peralatan rumah tangga yang sangat diperlukan dalam memenuhi kehidupan sehari-hari. Selain berguna untuk memompa air tanah ke permukaan, Pompa Air juga dapat digunakan untuk mengalirkan air yang meluap saat banjir. Ada beberapa hal yang patut diperhatikan sebelum menentukan Pompa Air yang ingin dibeli. Langkah pertama adalah memastikan kedalaman air tanah. Dengan mengetahui hal tersebut, pelanggan akan mampu menentukan kapasitas daya tarik pompa yang optimal dan kedalaman yang sesuai. Langkah kedua yaitu konsumsi listrik dalam menggunakan Pompa Air. Pastikan kamu memilih daya listrik yang sesuai dengan kebutuhan agar terhindar dari pemborosan. Langkah terakhir adalah memilih jenis pompa. Selain Pompa Air Mini dan Pompa Air Dab, salah satu yang mulai banyak digunakan karena kekuatan dan daya tahannya adalah Pompa Air Celup.

    Kelebihan Pompa Air Celup

    Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Pompa Air Celup memiliki kekuatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan jenis pompa lainnya. Kelebihan-kelebihan ini memungkinkan Pompa Air Celup untuk digunakan dalam berbagai keperluan. Dengan mesinnya yang kuat dan tahan lama, Pompa Air Celup tidak hanya dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan rumahan seperti mencuci atau mandi, tapi juga mampu untuk memompa lumpur, menyalurkan air dalam sistem irigasi, hingga digunakan pada kolam ataupun air mancur. Pompa Air Celup juga merupakan jenis pompa yang tergolong hemat karena biaya perawatan yang rendah dan tidak memerlukan pipa hisap untuk menyemburkan air. Pompa jenis ini tergolong paling awet karena sifatnya yang kedap air. Selain itu, Pompa Air Celup juga tidak bising dan tidak mudah panas karena letaknya yang berada di dalam air sehingga dapat meminimalisir polusi suara sekaligus menjaga suhu dinamo motor yang digunakan.

    Daftar Harga Pompa Air Celup Terbaru 2018

    Sebagai seorang konsumen, mengetahui harga suatu barang adalah hal yang wajib untuk dilakukan. Hal ini penting apalagi jika transaksi pembelian dilakukan secara online. Proses pembelian suatu produk, seperti Pompa Air dengan variasi pilihan dan harga yang beragam, bisa jadi membuat kamu kebingungan. Untuk itulah, Tokopedia hadir dengan memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin membeli Pompa Air. Dilengkapi dengan fitur sortir, pelanggan dapat menemukan Pompa Air berdasarkan berbagai macam faktor, mulai dari harga terendah dan tertinggi, produk terbaru, hingga ulasan pembeli lain yang telah membeli produk tersebut sebelumnya. Sebagai contoh, harga Pompa Air Celup di Tokopedia berkisar antara Rp 22.500 sampai dengan Rp 39.370.000. Kamu juga bisa menemukan jenis pompa air lainnya di Tokopedia, seperti Pompa Air DC, Pompa Air Merk Sanyo, Pompa Air Merk Uchida, Pompa Air Merk Panasonic, hingga Pompa Air Merk Wasser. Apapun pilihanmu, temukan yang terbaik hanya di Tokopedia!

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia