Bagikan:facebooktwittergoogle plusbing
    share link
    Telah Disalin!
    Refill Instax

    Refill Instax

    Bagi kamu pengguna kamera instax / polaroid, tentu jika kehabisan film Instax mendadak adalah salah satu hal yang menjengkelkan. Padahal lagi asik menangkap momen-momen bahagiamu bersama keluarga dan sahabat. Oleh karena itu, sedia selalu Refill Instax Fujifilm di tas dan kantongmu! Karena memory atau momen indah tidak dapat diprediksi sebelumnya lho! Kamu bisa beli isi refill polaroid secara online dengan aneka model tema / backgroud terbaru & terlengkap di Tokopedia. Dapatkan harga refill i

    Menampilkan 52 produk untuk "Refill Instax" (1 - 52 dari 52)
    1
    Hot List LainnyaLihat Semua Hotlist »

    Bagaimana Cara Mengisi Isi Polaroid / Refill Instax?

    Hal pertama yang harus diketahui adalah bahwa setiap isi refill instax bersifat bundle yang berjumlah 10 lembaran foto. Jadi kamu tidak bisa hanya memfoto satu kali lalu mengeluarkan sisa fotonya. Sekali refill instax sudah masuk ke dalam polaroid, maka tidak bisa dikeluarkan sampai habis dan jika dibuka paksa maka filmnya akan terbakar. Untuk mengisi film kamera polaroid kamu, pertama beli terlebih dahulu pack refill instax dengan jenis serta jumlah sesuai keinginan kamu. Lalu buka pack refill instax dan perhatikan garis kuning pada bagian kanan atas dari box refill instax. Buka kamera polaroid kamu lalu perhatikan garis kuning pada bagian kanan atas dari dalam polaroid. Masukkan dan sejajarkan garis kuning di box refill instax dengan garis kuning di dalam polaroid. Tutup polaroid, kemudian tekan shutter polaroid untuk mengeluarkan pembatas film. Setelah itu akan muncul angka 10 di polaroid yang menandakan jumlah film yang tersedia dalam polaroid mu.

    Jenis-jenis Refill Fujifilm Instax

    Ada terdapat banyak jenis refill Fujifilm Instax yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu. Pada dasarnya isi kertas film instax terbagi menjadi dua yaitu Refill Fujifim Instax Mini dan Refill Fujifilm Instax Wide. Refill instax mini adalah refill instax yang bisa digunakan pada kamera instax mini. Ciri dari refill instax mini adalah ukurannya yang kecil. Sedangkan refill instax wide hanya bisa digunakan pada kamera instax wide. Refill instax wide mempunyai bentuk yang lebar seperti kamera polaroid pada jaman dulu. Kedua jenis refill instax tersebut harus digunakan hanya pada kamera polaroid yang sesuai. Refill instax mini tidak bisa digunakan pada kamera instax wide dan refill instax wide tidak bisa digunakan pada kamera instax mini. Kamu juga bisa memilih warna dan corak refill polaroid sesuai dengan keinginan kamu. Terdapat banyak tema yang bisa kamu pilih seperti monochrome, blue dan pink untuk Fujifilm Instax Mini 8 hingga Fujifilm Instax Mini 70 di Tokopedia.

    Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Refill Instax

    Ada hal yang harus diperhatikan sebelum refill instax agar tidak salah membeli. Pertama, sesuaikan kertas film polarod dengan jenis kamera polaroid yang kamu punya. Jangan sampai salah karena jika salah tidak bisa dipakai. Selanjutnya perhatikan jumlah yang ingin kamu beli. Jika kamu ingin foto sedikit saja, maka belilah 1 pack refill instax atau sekitar 10 film foto. Namun, jika kamu ingin berlibur dan berfoto di banyak tempat maka belilah 1 pack refill instax yang berisi 20 film foto. Refill instax polaroid tidak bisa disimpan selamanya dan mempunyai tanggal kadaluarsa. Perhatikanlah tanggal kadaluarsa yang tercantum pada setiap box refill instax. Selanjutnya, pilihlah film instax sesuai keinginan kamu. Ada film refill instax yang bertemakan monochrome, jadi semua foto yang kamu ambil akan otomatis hitam-putih. Jika kamu menyukai foto hitam-putih maka kamu bisa membeli film refill instax tersebut. Temukan kertas polaroid dengan harga murah di Tokopedia!

    Tips Memaksimalkan Instax Refill

    Kamu pasti tidak ingin film refill instax terbuang sia-sia kan? Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memastikan bahwa objek yang akan kamu foto itu tepat. Seperti yang kita tahu, hasil foto polaroid langsung dicetak pada kamera polaroid dan tidak bisa diulang. Oleh karena itu, perhatikanlah objek foto yang ingin kamu ambil. Pastikan objek tersebut tidak bergerak serta mendapat paparan cahaya yang baik. Yang kedua adalah pastikan objek yang kamu ambil itu berarti. Kamu harus merasa bahwa setiap film yang ada di dalam kamera polaroid mu berharga. Oleh karena itu, usahakan jangan asal dalam mengambil foto karena malah akan membuang film saja. Hal terakhir untuk memaksimalkan refill instax adalah membeli jumlah film refill instax secukupnya. Kamu harus tahu bahwa isi film polaroid mempunyai masa kadaluarsa, jadi jika kamu menyimpan dan tidak menggunakannya maka refill instax tersebut akan terbuang sia-sia. Lindungilah Polaroid Fujifilm kamu dengan Hardcase Instax agar lebih awet.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia